Bab 13 : Pertempuran Penjaga Awan
------------------------------------
Catatan:
Laporan Status Konflik Ring Saat Ini.
Tsuna - 3
Ieyuji - 1
Xanxus - 1------------------------------------
(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut.)
------------------------------------
Di kamar Ieyuji, Ieyuji sekarang khawatir karena pertempuran yang akan datang semakin dekat. Mochida bertarung di pihaknya dan dia tahu itu sudah berakhir karena lawannya tidak lain adalah Hibari Kyoya, DARI SEMUA ORANG! Dia bahkan memikirkan bagaimana Soulless Brother-nya membuatnya menjadi Cloud Guardian!
"Ahhhh sudah berakhir!" teriak Ieyuji frustrasi. Reborn muncul dari sisinya entah dari mana dan menendangnya. "Kau berisik Baka Yuji!"
Ieyuji jatuh ke tempat tidurnya dan segera duduk untuk melihat bayi itu. "Reborn apa-apaan ini!"
"Khawatir dengan pertempuran yang akan datang? Tentu saja, lawanmu adalah Hibari Kyoya." Kata Reborn dengan wajah pokernya yang biasa.
"Lalu mengapa kamu tampak bahagia !?" Ieyuji berteriak kesal. "Kita sudah kalah dari Ryohei, lalu Yamamoto dan sekarang... d-dari pria bernama Mukuro itu!"
"Tidak hanya untuk Mukuro tapi juga untuk Chrome Dokuro, Baka Yuji." Reborn mengoreksinya. "Mukuro mungkin yang bertarung tapi Chrome juga ikut bertarung. Mereka bertarung sebagai kabut utuh. Ieyuji memalingkan muka sambil mencengkeram tinjunya.
"Juga, melihat dengan hati-hati pemenangnya sudah diputuskan sejak kemarin." Reborn memberitahunya.
Ieyuji menoleh padanya, "Apa maksudmu?" Reborn menendang kepalanya lagi, "Gunakan otakmu Baka Yuji."
Dia jatuh lagi. Reborn mulai menjelaskan, "Dengar, Varia telah memperoleh Cincin Petir, Baka Yuji telah memperoleh Cincin Badai dan..." Ieyuji duduk sambil mendengarkan, "Saudaramu, Tsuna telah memperoleh Cincin Matahari, Hujan, dan Kabut. Melihat dengan hati-hati, Tsuna sudah memenangkan Konflik Cincin."
"APA!?" teriak Ieyuji. Reborn memberikan penjelasan yang paling mudah dia pahami, "Kamu punya satu, Varia punya satu dan kakakmu punya tiga. Biarpun idiot itu menang, kita tetap kalah dan itu juga berimplikasi pada Varia. Jika saudaramu memenangkannya lagi, dia jelas pemenangnya. Pertarungan ini sudah bisa dikatakan sebagai pertarungan terakhir."
"T-tunggu! B-bagaimana dengan pertarunganku?" Ieyuji bertanya padanya.
"Mungkin tidak perlu jika kakakmu menang." Reborn memberitahunya. Tangan Ieyuji kembali mencengkeram. "Bagaimanapun, pelatihan kami akan tetap berlanjut. Ada yang tidak beres di sini sama sekali."
"Reborn di sisi mana kamu?" tanya Ieyuji, sepertinya serius. Reborn mengamatinya dengan cermat. Ieyuji terus berbicara, "Ya, kamu melatihku tapi... kamu selalu lebih tertarik pada sisi kakakku. Kamu tidak merasa sedih saat kami kalah dan kamu mengenal mereka terlalu banyak daripada kami semua."
Reborn mengoreksinya lagi, "aku tidak tahu banyak tentang mereka. Mereka hanya memberi tahu aku beberapa detail tentang diri mereka sendiri."
"Lalu kenapa kamu tidak memberitahu kami tentang mereka!? Tentunya kami dapat memikirkan sesuatu jika kamu memberi tahu kami segalanya tentang mereka." kata Ieyuji pada bayi itu.
"Aku tidak bisa" jawab Reborn padanya.
"HAH! MENGAPA?"
"Karena aku membuat janji Baka Yuji. Mereka mempercayaiku untuk rahasia mereka dan aku tidak akan pernah merusak kepercayaan itu. Adapun kekuatan dan keterampilan mereka, aku tidak tahu. Aku memang tertarik pada betapa terampilnya mereka dan mereka semua di luar dari yang aku duga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless Sky: KHR [ End ] ✓
Teen FictionSawada Tsunayoshi tidak dikenal sebagai 'Dame Tsuna' seperti yang biasa dikenal melainkan 'Soulless Tsuna' atau 'Speechless Tsuna'. Dia bertindak lebih dari siapa pun, tidak pernah berbicara, tidak pernah menunjukkan emosi. Dia tetap kosong. Siapa y...