Bab 14 : Awal Pertandingan Langit
––———–––———–––———–––———–––———–––———–
Catatan:
Laporan Status Konflik Ring Saat Ini––———–––———–––———–––———–––———–––———–
Tsuna - 4
Ieyuji - 1
Xanxus - 1––———–––———–––———–––———–––———–––———–
(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut.)
––———–––———–––———–––———–––———–––———–
Keesokan harinya, Reborn membangunkan Ieyuji dengan cara yang kasar. Membuat kamar mereka paling berisik di rumah, jika tidak, di semua lingkungan.
Ieyuji turun dan melihat sarapan sudah siap.
"Selamat pagi Yuji-kun!" Nana menyapa si bungsu dengan ceria seperti biasa. Ieyuji tidak menanggapi saat dia melihat sekeliling dan terkejut bahwa Chrome ada bersama mereka. Lambo, Fuuta dan I-pin sedang bermain dengannya. Tsuna ada di sana, mengawasi mereka.
"Gadis bernama Chrome itu datang untuk sarapan bersama kami." Bianchi berkata sambil pergi ke sisi Ieyuji, memperhatikan mereka.
Ieyuji menyipitkan matanya pada kakaknya, seperti memberitahunya bahwa dia akan memastikan dia akan dikalahkan. Tsuna yang merasa tidak keberatan dan terus saja memperhatikan mereka.
Bianchi yang bisa melihat kebencian Ieyuji mendesah, tidak menyukai sama sekali. Ketika dia berbalik, matanya membelalak saat Lambo dan Chrome yang membalas pesannya, bukan Langit mereka. Memberitahu dia bahwa mereka tidak akan pernah kalah, terutama untukmu. I-pin dan Fuuta bisa merasakan ketegangan yang datang dari keduanya. Syukurlah mereka mendengar perkataan Nana.
"Saatnya sarapan!"
––———–––———–––———–––———–––———–––———–
Kemudian, Ieyuji sedang berjalan ke sekolah dengan Reborn di sisinya, di depan mereka adalah saudara laki-lakinya dengan Gokudera dan Yamamoto.
"Mengikutiku ke sekolah Reborn?" tanya Ieyuji.
Di sekolah, Ieyuji terkejut karena beberapa kerusakan yang terjadi di sekolah ini hilang, seperti tidak terjadi apa-apa. Saat itulah Reborn menjelaskan kepadanya bahwa mereka lihat semuanya terbuat dari ilusi.
––———–––———–––———–––———–––———–––———–
Segera kelas dimulai dan masih sama. Nezu-sensei terkadang memanggil Tsuna untuk menjawab beberapa pertanyaan tetapi dia tidak menjawab karena kondisinya. Nezu mulai menjelek-jelekkan dia tentang betapa tidak berjiwanya dia dan dia seharusnya berada di kuburan, bukan di sekolah. Ieyuji dan siswa lainnya (kecuali Gokudera, Yamamoto, Kyoko dan Hana) senang mendengar kata-kata buruk dari guru mereka akan tetapi segera berhenti ketika Hibari masuk dan tampak marah dan siap untuk menggigit seseorang sampai mati. Gokudera dan Yamamoto berdiri di tempat duduk mereka, tatapan yang sama seperti Hibari.
Hibari tanpa bertanya, menyeret Nezu-sensei keluar kelas bersama Gokudera dan Yamamoto dan menutup pintu. Beberapa menit hening, mereka semua mendengar teriakan Nezu-sensei meminta bantuan dan belas kasihan tetapi semua orang takut, bahkan untuk mengetahui apa yang terjadi padanya.
Saat teriakan berhenti, pintu terbuka. Gokudera dan Yamamoto kembali dan tampak bahagia untuk beberapa alasan dan kembali duduk. Hibari kembali dengan Nezu-sensei yang tergigit sampai mati di pelukannya dan melemparkannya ke mejanya. Dia menghadapi semua orang dengan mata dingin sampai mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless Sky: KHR [ End ] ✓
Teen FictionSawada Tsunayoshi tidak dikenal sebagai 'Dame Tsuna' seperti yang biasa dikenal melainkan 'Soulless Tsuna' atau 'Speechless Tsuna'. Dia bertindak lebih dari siapa pun, tidak pernah berbicara, tidak pernah menunjukkan emosi. Dia tetap kosong. Siapa y...