Bab 30 : Tim Deserto
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tim Deserto telah mendorong Daemon Spade sejauh mungkin dari Enma agar Tim Terra fokus pada pertempuran mereka. Tim tersebut terdiri dari Rokudo Mukuro, Hibari Kyoya, Sasagawa Ryohei, Yamamoto Takeshi dan Sun Arcobaleno, Reborn. Julie Katou atau saat ini Daemon Spade terkekeh melihat betapa jelas rencana mereka untuk memisahkan dia dari Enma tapi itu tidak masalah, lagipula mereka semua terlihat menjanjikan meskipun dia cukup terkejut bos mereka tidak bergabung dengan mereka tetapi tetap bertarung melawan Enma.
'Yah tidak masalah, aku hanya perlu menunggu dia menyelesaikan Konzato Enma dan sementara aku melakukan itu... nufufufu ini akan menyenangkan.'
"Apa yang kamu lihat?" Sebuah suara anak bertanya ketika banyak peluru terbang ke arahnya yang Daemon dengan mudah memotongnya. “Nufufufu butuh lebih dari itu untuk menghentikanku Acrobaleno Reborn.”
"Apakah begitu?" Daemon sedikit terkejut melihat Yamamoto Takeshi sudah ada di depannya, pedang di tangan dan matanya memantulkan rasa dingin, “ Shigure Soen Ryu First Form ” Dia mendorong ke depan ke arah Daemon yang memiringkan kepalanya untuk menghindarinya, “ Shajiku no Ame! ”
Yamamoto memberikan jurus lanjutan yang harus dipertahankan Daemon dengan senjatanya. Yamamoto memberi lebih banyak kekuatan untuk mendorongnya ke belakang dan sebelum Daemon bisa melangkah maju, Reborn menembak di dekat kakinya untuk menghentikannya.
Generasi pertama berkedut dan menggunakan Eclipse Flame untuk mendorongnya menjauh lalu Ryohei menyerangnya.
Saat ketiganya menyibukkannya, Mukuro sejenak mengamati lawan mereka, Hibari tidak terlalu jauh darinya.
"Takut?" Hibari mempertanyakan, Gelang terbakar di Cloud Flame sebagai landak perlahan tapi pasti muncul di sisinya. Mukuro mencemooh, "Aku mengamati Skylark. Jadi, berusaha sekuat tenaga?"
"Belum." Hibari menjawab sebagai landak akhirnya dalam penampilan lengkap. Dia menyipitkan matanya, “ Gulung, Mantan Cambio Forma! ”
Gulung menggeram saat mata menyipit lalu mulai bersinar. Daemon melihat ini dan merasa familiar kembali ketika Mukuro memberikan perintah yang sama kepada burung hantunya. Roll berubah menjadi borgol hitam berduri. “ Borgol Alaude! ”
Hibari menyerbu ke depan dengan tonfa di tangan kirinya sambil memborgol tangan kanannya. Daemon tidak pernah menyangka kekuatan yang Hibari berikan saat keduanya beradu kekuatan. Yamamoto dan Ryohei menggunakan kesempatan ini untuk melakukan hal yang sama dengan mengeluarkan pasangan hewan mereka.
“ Kangaryuu! ”
“ Jirou! Kojirou! ”
Baik Bangle dan Kalung berkobar di api masing-masing saat pasangan hewan mereka muncul di sisi mereka. Keduanya meneriakkan perintah.
“ Bekas Cambio Forma! ”
Mitra mereka menggeram saat mata mereka menyipit dan bersinar, berubah menjadi senjata yang mereka warisi dari generasi pertama.
Kangaryuu berubah menjadi knuckle, sepasang sarung tangan tinju dan head gear, versi x form termasuk dalam armor bahu kanan, shin high boots dan armor paha atas, yang berpuncak pada gauntlet berhias rumbai dan pergelangan tangan bersama dengan beberapa sarung tinju dan tutup kepala sementara Bangle of Sun menghiasi lengan kirinya.
“ Istirahat Maksimum Knuckle! ”
Kojirou menyatu dengan pedang pemiliknya, berubah menjadi pedang panjang berhias hiasan dengan angka romawi I sementara Jirou menyediakan tiga pedang pendek, mirip dengan gaya pedang generasi pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless Sky: KHR [ End ] ✓
Teen FictionSawada Tsunayoshi tidak dikenal sebagai 'Dame Tsuna' seperti yang biasa dikenal melainkan 'Soulless Tsuna' atau 'Speechless Tsuna'. Dia bertindak lebih dari siapa pun, tidak pernah berbicara, tidak pernah menunjukkan emosi. Dia tetap kosong. Siapa y...