Bab 27 : Tim Foresta
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Catatan:
(Lihat akhir bab untuk catatan.)~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aria, Lussuria, Fon, I-pin, Torikabuto dan Skull tiba di seberang pantai, di depan ada hutan dimana mereka bisa merasakan target mereka, lokasi Aoba Koyo. Mau tak mau Fon menyipitkan matanya, dari lokasinya mereka bisa dengan jelas merasakan kehadiran Eclipse Flame, nyala api yang dia akui tidak ingin dihadapinya lagi.
"Apakah kamu punya rencana Aria?" Fon mempertanyakan Sky Arcobaleno, dia tahu kemampuannya dalam hal taktik seperti Sky Arcobaleno sebelumnya, Luce.
Aria berpikir sejenak sebelum menghela nafas, "Musuh itu agak merepotkan. Dari apa yang telah kukumpulkan dari Tsunayoshi-kun, penyergapan pun tidak akan berhasil melawannya. Yang bisa saya pikirkan hanyalah bertarung secara langsung dan melihat bagaimana kita bisa melawannya.,"
"Aku mengerti." Fon menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri.
Lussuria bersenandung sambil mencari sesuatu di buku catatan kecilnya sampai dia menemukannya. "Ah~ Aoba Koyo Pengguna Api Hutan dari Simon Famiglia. Menurut Haya-chan orang ini adalah petarung tempur seperti aku dan Ryo-chan. Kyaaa aku tidak sabar untuk bertemu dengannya!"
Semua orang tidak bisa menahan keringat, apakah ini benar-benar Matahari yang dipilih oleh Xanxus?
"Umm ... jadi kita akan bertarung langsung?" Tengkorak bertanya sambil menggaruk kepalanya. Aria menarik napas dalam-dalam sebelum menjawab, "Tapi kita harus hati-hati, kita tidak tahu kemampuan Eclipse Flame di wadah yang berbeda… mungkin berbeda dengan Ieyuji-kun atau sama, tetap perlu hati-hati."
"Aku setuju." Fon melirik ke I-pin, "Jangan terlalu banyak maju atau melakukan hal sembrono I-pin, Eclipse Flame berbahaya. Aku harap kamu ingat apa yang aku ajarkan kepadamu sebelum datang ke sini."
I-pin tersenyum dan mengangguk, "Ya."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di dalam hutan ada seorang pria yang tenang tapi berbahaya. Itu adalah Aoba Koyo dari Simon Famiglia, menggeram diam-diam, mata merah menyala dan air liur. Dari caranya bertindak sepertinya dia sedang menunggu mangsa yang akan datang. Semenit dia merasakan mangsanya, Eclipse Flame keluar dari tubuhnya dan berdiri. Dia melotot ke arah di mana dia merasakan mangsa datang ke arahnya.
“Grrrrrrr” Aoba mengambil sikap seperti binatang buas, siap menyerang kapan saja.
Kehadirannya semakin dekat dengan kecepatan tinggi, semakin dekat semakin keras geramannya. Mendengar suara hening dari semak-semak, Aoba langsung berlari ke depan.
Yang pertama muncul dalam grup adalah Fon yang melakukan bentrokan pertama antara dia dan Aoba. Fon segera menggunakan nyala api Badai untuk perlindungan terhadap Api Gerhana yang menyelimuti Aoba. Meski bertubuh kecil, Fon mampu memberikan pukulan yang mampu mendorongnya menjauh.
Menggunakan waktu, Lussuria muncul di samping, tinju diselimuti oleh Sun Flame. "Maaf aku harus merusak wajah cantikmu!" Lussuria meninju Aoba yang membuatnya berguling ke samping meski begitu ia segera pulih dan berlari ke depan.
Tiba-tiba penglihatan Aoba mulai kabur karena alasan yang tidak diketahui. Sedikit jauh dari target adalah pengguna Mist yang tersembunyi, Torikabuto menyebarkan kabutnya untuk menciptakan celah bagi Lussuria untuk berlari ke depan dan memberikan tendangan Sun Flame. Ini membuat Aoba terbang dari langit, di bawah ada Fon dan I-pin dalam posisi siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulless Sky: KHR [ End ] ✓
Teen FictionSawada Tsunayoshi tidak dikenal sebagai 'Dame Tsuna' seperti yang biasa dikenal melainkan 'Soulless Tsuna' atau 'Speechless Tsuna'. Dia bertindak lebih dari siapa pun, tidak pernah berbicara, tidak pernah menunjukkan emosi. Dia tetap kosong. Siapa y...