Bab 28

16 9 0
                                    

Bab 28 : Tim Palude

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

(Lihat akhir bab untuk catatan .)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tim Palude tiba di sebuah desa kecil, tempat itu terlihat sepi tetapi dari jejak mereka tahu dulu ada orang yang tinggal di sini. Belphegor terkekeh sementara Levi diam saat dia mengamati sekeliling mereka. Dua Cuaca Pemakaman berhati-hati dan begitu pula Brina.

Melihat apa-apa selain desa sepi, Kikyo mempertanyakan Arcobaleno. "Apakah kamu yakin dia ada di sini."

"Tentu saja, aku tidak akan pernah salah." Mammon atau Viper menjawab dengan nada percaya.

Zakuro menggaruk kepalanya, "Itu di sini ya… aku merasa dia tidak ada di sini…!" Dia mengatakan melihat sekeliling sebelum dia berhenti. Ini mempertanyakan sesama wali dan rekannya, "Ada yang salah Zakuro?"

Zakuro mengabaikannya demi mencari sensasi kuat dan menakutkan. Butuh beberapa saat baginya untuk menemukan lokasinya dan melotot, "Sepertinya dia menunggu kita."

"Kau menemukannya?" tanya Brina. Zakuro menjawab, "Ya, dia ada di depan sana. Dari kelihatannya, dia menunggu kita datang."

"Shishishi sang pangeran sangat bersemangat." Bel menyeringai sejenak sebelum menjadi serius, "Jadi ada rencana?"

"Siapa yang peduli dengan rencana, ayo selesaikan ini." Levi berkata yang secara tak terduga ditolak oleh Mammon, "Api Gerhana adalah nyala api Leviathan yang berbahaya. Bahkan jika kamu telah mempelajari cara menggunakan api, itu tidak cukup untuk menjadi percaya diri."

"Sekarang aku ingat, menurut Byakuran-sama kamu telah bertarung bersama Sawada Tsunayoshi melawan api Gerhana di dalam tubuh Sawada Ieyuji." Kikyo menyatakan yang memberi semua orang fakta hanya Mammon yang memiliki pengalaman melawannya.

Mammon tidak tersanjung, "Gagah seperti orang bodoh akan membawa kita pada kematian."

Brina mulai berpikir sejenak sebelum berbicara, "Aku tidak tahu tentang ide ini, tapi… beritahu aku jika tidak apa-apa."

Mereka mulai mendiskusikan rencana.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lokasi target, P. Shitt sendirian di dalam rumah kosong tertentu. Dia diam tapi Eclipse Flame terbungkus dan masih tenang. Matanya terpejam tetapi mengeluarkan darah, seperti permohonan bantuan dan rasa sakit yang diam.

Tidak ada apa-apa di sana kecuali kesunyian, kegelapan di sekitarnya, mengisolasinya dari cahaya.

Tetap seperti itu sampai nyala api di sekelilingnya menyala, seolah merasakan bahaya datang. P.Shitt membuka matanya, semuanya merah seperti bukan lagi manusia. Dengan gerakan cepat, dia berbalik dan mengayunkan tangan kanannya ke belakang, menghancurkan dinding dengan Eclipse Flame miliknya. Dari arah itu, Belphegor hampir terkena tapi untungnya bisa dihindari dengan seringai.

"Hampir saja." Dia bergumam pada dirinya sendiri, berkeringat karena untungnya menghindarinya.

Mammon muncul di belakangnya dan menggunakan ilusinya saat tentakel muncul dan melilitnya. P.Shitt memelototi bayi itu saat Eclipse Flame membakar lebih kuat yang membakar ilusinya. Sebelum dia bisa menyerang Mist Arcobaleno, Levi muncul dari tanah dan mencoba menikamnya dengan pedangnya seperti payung dengan Api Petir tetapi dihindari.

Levi berkedut karena refleksnya yang cepat. Brina muncul dari atap yang hancur dan mulai menembak. Tentu saja P.Shitt menebas mereka dengan tangannya dan berlari ke arahnya.

Soulless Sky: KHR [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang