Bab 29

14 9 0
                                    

Bab 29 : Tim Ghiacciaio


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Team Ghiacciaio pun berlari menuju tujuan pasti sasarannya, Adelheid Suzuki berada. Xanxus adalah yang tercepat di antara mereka, diikuti oleh Squalo, Ken, Chukusa, dan Sadao. Satu-satunya anggota Trinisette, Verde berada di bahu Sadao karena mengetahui dengan ukuran tubuhnya dia tidak akan mampu mengimbangi mereka. Berlari berlanjut hingga Verde merasakan sensasi asing, aneh, dan menakutkan.

Dia segera memberi tahu mereka, "Berhenti." Satu kata sudah cukup untuk membuat semua orang berhenti untuk menghadapi Arcobaleno. Verde mendorong kacamatanya ke atas, mencerminkan keseriusannya. Sesuatu di depan, ini pasti yang mereka maksud ketika mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan segera tahu bahwa kita berada di jalur yang benar.

Squalo mau tidak mau menghadap ke depan, "Jadi wanita itu ada di depan... apakah dia menunggu kita?"

"Siapa yang tahu tapi dari apa yang bisa kurasakan, pasti tidak melakukan apa-apa." Verde menjawab.

Xanxus huff, "Itu hanya berarti memang mengharapkan kita."

Sadao bersiul geli, "Aku ingin tahu apakah dia sudah cukup menunggu kita."

Chikusa mendorong kacamatanya ke atas, "Sejauh aku tidak ingin mengatakan ini, kita harus mulai merencanakan bagaimana kita akan menghadapinya."

"Kamu sampah harus dibentuk bersama, aku akan melanjutkan." Xanxus berkata sambil berjalan pergi menuju ke lokasi target tetapi suara Ken menghentikannya, "Hoy bajingan sama seperti aku benci bekerja denganmu, kita perlu membuat rencana terlebih dahulu!"

"Aku setuju dengannya, Ken." Sangat tidak terduga bagi Verde untuk setuju, "Dari semua orang di sini, hanya aku yang belum menyaksikan kekuatannya. Jadi sebagai salah satu dari mereka yang menyaksikan kekuatannya, aku menyarankan kau untuk berpikir terlebih dahulu sebelum keluar yang dapat menyebabkan kematianmu sendiri."

Xanxus memelototi Arcobaleno, "Apa katamu bocah nakal!?"

"Bos, kita harus mendengarkan mereka." Xanxus menolak untuk mengatakan dan mengungkapkan ini tetapi dia sebenarnya terkejut karena Rain-nya, Squalo setuju. "Ingat saat kita mencoba melindungi diri darinya dan merasa tidak berdaya, orang yang melindungi kita adalah Kabut perempuan dari bocah itu. Itu hanya menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak boleh bertindak kasar ketika menghadapinya."

Mengetahui dia benar, dia memalingkan muka dengan hmph, bagi mereka setidaknya semuanya beres sebelum semuanya menjadi salah.

"Jadi apa yang harus kita lakukan? Penyergapan? Serangan kejutan?" tanya Ken. Chikusa bersenandung, "Untuk beberapa alasan itu sangat diharapkan."

"Sangat diharapkan, setelah semua menunggu." Sadao berkata sambil mengangkat bahu, "Jadi, kita harus jatuh ke perangkap atau bertarung langsung.'

Xanxus berkedut, "Orang lemah seperti itu, sudah diputuskan." Itu mengangkat alis Sadao, "Yang mana?"

Xanxus mengeluarkan senjatanya dan menyeringai, "Selesaikan ini dan selesaikan dengan sampah."

Verde menarik kacamatanya ke atas, tidak memprotes apapun dan yang lainnya. Rencana itu diselesaikan.

Chikusa menghela nafas dalam diam sambil menggelengkan kepalanya, 'Aku mungkin juga akan menyesalinya nanti.'

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di tempat air terjun itu berada, ada seseorang yang berdiri di tengahnya. Itu adalah seorang wanita yang sangat tenang dan bermeditasi tetapi melihat dari dekat tubuhnya gemetar, bukan karena kedinginan tetapi sesuatu yang lain, rambut benar-benar basah dan wajahnya yang basah karena air yang jatuh di atas dengan campuran air mata. Orang ini tidak lain adalah Adelheid Suzkuki.

Soulless Sky: KHR [ End ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang