19. Kompetisi Asia

784 60 1
                                    

Happy Reading.
Enjoy the story!




"Topeng yang ia kenakan akan dibongkar secepatnya!"

4 Januari 2023.

Kompetisi Asia akhirnya akan dilaksanakan. Akan ada 6 Negara yang akan mengunjungi High School Nerlangga. Negara itu antara lain Vietnam, Thailand, Korea, Malaysia, Myanmar dan juga Indonesia.

Kompetisi Asia akan dilakukan tepat pukul 08:00 di aula Nerlangga. Dan saat ini jarum jam sudah menunjuk pada pukul 07:50, 5 menit lagi kompetisi ini akan segera berlangsung.

"Gue grogi banget, kalau kita gak menang gimana?" Naura berujar.

Cakra mendekat ke tubuh gadis itu, satu tangan kekarnya mengacak pelan pucuk rambut gadis itu.

"Tenang, kita bakalan menang kok. Kan ada gue!" kata Cakra pede.

Naura tersenyum simpul ke arah remaja itu. Mata abu kecoklatan miliknya tertuju pada segerombolan remaja yang memasuki aula.

"SEMANGAT, KALIAN! JANGAN MENGECEWAKAN SEKOLAH KITA!" teriak Gavin menggelegar di dalam aula.

"Nah betul tuh, semangat kalian semua!" lanjut Allen dengan suara cempreng khasnya.

Mereka bertiga hanya tertawa kecil sembari melihat para remaja dari berbagai negara itu naik ke atas aula.

"Gue harus bisa, gue harus banggain papa!" batin Aluna.

Naura berjalan menghampiri gadis bermata coklat pekat itu."Lun, naik ke aula yuk, udah ditungguin sama yang lain."

Aluna hanya mengangguk seraya menggandeng tangan gadis itu,"Ayo!"

Ting!

Satu notifikasi masuk ke dalam ponsel milik Naura. Gadis itu sebenarnya tidak berniat membuka ponselnya saat ini. Tapi ia sangat penasaran, siapa yang mengirimi sebuah pesan padanya.

08829561xxxx
|Gunakan akal cerdas kamu, pembunuh Kirana ada di dekat kamu!

Nomor tidak dikenal masuk ke dalam ponsel gadis itu lagi. Naura menggaruk telukuknya yang tidak gatal.

"Di dekatku? Apa dia beneran salah satu murid IC?" gumamnya dalam hati.

"Naura, ayo naik!" ajak Aluna.

Naura berjalan menaiki aula dan duduk di samping Cakra sama Aluna. Perasaan Naura sekarang ini mencampur jadi satu. Gelisah, takut, penasaran, grogi semua menyatu sempurna di benak pikiran gadis itu.

Jarum jam sudah menunjuk pada pukul 08:00, kompetisi Asia akan dilakukan. Para peserta sudah mulai duduk di kursi yang sudah di sediakan panita.

"Okay everyone, the competition will start soon prepare yourselves!" ujar Lam Phuong, host dari Vietnam yang akan memandu para peserta dalam kompetisi ini.

"Are you all ready?" lanjutnya.

"Ready!" jawab para peserta kompak.

[END] Genius Disciples [Dibukukan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang