Pemberitahuan!!

764 23 0
                                    

Assalamu'alaikum, semua! Gimana kabarnya? Lama banget, ye, author nggak kasih cuap-cuap manis ke kalian:v

Oke, langsung ke intinya. Author tampan yang baik hati ini cuma mau menyampaikan, bahwasanya beberapa hari lagi cerita Genius Disciples akan open PO! Nabungnya udah sampai mana, nih? Nabung dari sekarang, ya ... karena ada banyak keuntungan jika membeli versi novelnya nanti!

•Keuntungan membeli novel Genius:

-Pertama, dari segi alur cerita ada yang dirubah.
Di wattpad adegannya lompat-lompat, masih banyak tanda tanya yang belum terjawab. Tapi di versi novel nanti semuanya lengkap dijelaskan sampai ke akar-akarnya. Dijamin seru.

-Kedua, dari tata bahasa kepenulisan yang rapi karena sudah ditangani editor handal.
Di versi novel nanti dari segi kepenulisan sudah rapi, nggak kayak di wattpad. Jadi, kalian bisa enjoy bacanya.

-Ketiga, ada banyak extra chapter.
Di versi novel akan ada banyak part tambahan. Salah satunya, Kompetisi Eropa. Dan ... kejadian setelah aksi teror para anak jenius.

So, intinya di versi novel akan jauh berbeda dengan versi wattpad. Ada banyak tambahan adegan salah satunya tiga anak kecil yang mendatangi Naura saat di rumah Cakra. Siapa tiga anak kecil itu? Maksud anak kecil itu apa? Jawabannya ada di versi novel.

Gimana? Masih nggak tertarik? Intinya, kalian musti nabung buat beli novelnya! Jangan sampai nggak beli. Kalian harus menghargai kerja keras author saat nulis cerita ini:)

Dan, yang beli novelnya nanti juga akan mendapat banyak merchandise yang menarik.

Oke, sampai sini dulu. Nanti author tampan ini akan kasih pengumuman selanjutnya! So, tungguin semua!

Salah hangat:
-Dermagastory.

[END] Genius Disciples [Dibukukan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang