Two

1.4K 81 3
                                    


"Jangan marah lagi dong Taeby"

"Taeby nda like, cana jauh-jauh"

Hari-hari biasa ketika minggu adalah dimana Yoongi akan mendengar pertengkaran putra tunggalnya dengan adik dari sahabatnya.

Ya...walaupun kadang-kadang dia juga ikut jengkel sama si Jungkook, tapi kadang juga kasian kalo di Jungkook ngeluh karena gaada temen main atau gaada yang di jahilin. Ah itu mah si abang emang modus, buktinya temennya pada nelfon tapimalah di matiin.

"Kook jangan di ganggu mulu adeknya" Itu suara Hoseok yang dari dapur bantuin Seokjin masak. Hobi hyung ini terkenal suka jajanin Taetae dan suka beliin cake, kalo kata Taeby si Hyung smile soalnya suka banget ketawa dan suka senyum.

Pas Minggu agenda di rumah Yoongi pasti rame, soalnya pada ngumpul di sana buat sekedar ketemu atau makan-makan. Kenapa di rumah Yoongi? Ga juga sih, mereka kadang juga gantian tiap minggu di rumah siapa atau ngumpul di mana.

"Hyung boleh bantu—

"Gak! duduk diem sana, ntar yang ada bukan masakannya yang mateng malah kamu yang mateng"

"Hehe" Ini nih yang bagian ngatur harus kumpul di mana dan jam berapa. Bang Namjoon, paling ahli kalo disuruh mikir dan paling pinter ngatur waktu. Ini si juga favoritnya si Taeby soalnya kata Taeby dia suka nempel sama bang Joon gara-gara enak di peluk.

Kalo bang Seokjin itu si ahli masak, Taeby suka pake banget kalo bang Jin yang masak. Dia juga favoritnya Taeby, kok hampir semua favorit. Ya soalnya semua temen papanya emang favoritnya Taeby, selain baik-baik juga Taeby jadi punya temen main dan ga bosen sendiri. Misalkan dia harus ditinggal di rumah ya tinggal panggil Jungkook, nanti yang nemenin Jungkook sama Jimin sampe si papanya pulang.

"TAEBY LIAT PAPAMU GAMAU BANGUN!" Kalo masalah teriak sih Jimin paling kenceng, dia suka panggilin Taeby atao siapa aja yang ada di lantai bawah semisalkan dia males turun.

Kali ini Jimin udah kesel karena Hyungnya kalo udah tidur susah banget di banguninnya, jadi dia panggil Taeby biar di bangunin soalnya cuma Taeby doang yang berani gangguin papanya sampe kesel dan sampe emosi. Ya, kalopun Yoongi emosi ke Taeby tinggal di cium aja dah tuh sama Taeby ntar juga ilang emosinya.

Taeby yang tadinya duduk anteng di bawah mainan, dibawa dah sama si Jungkook ke kamar papanya biar di bangunin. Jungkook nganter sampi pintu aja biar Taeby sendiri yang masuk dan ngerusuhin papanya sampek bangun.

Di turunin si adek di kasur sampe ngerangkak ke atas si Yoongi, udah di cubit di remes di ubek-ubek muka papanya tetep aja ga mau buka mata. Taeby mulai ikut kesel akhirnya turun dari atas badan si papa sambil cemberut kesel. Eh belom sampe turun udah di tarik tangannya, ternyata emang papanya juga jail makanya dibiarin Taeby emosi pake pura-pura tidur.

"Eh sini kamu"

"Nda mau aaaaaa Jin hyung toyoong!"

Kedengeran suara lari si Seokjin dari bawah tuh naik ke tangga sampe DUK DUK DUK gitu. Ngedobrak pintu Yoongi ga maen maen sampe beneran kaget si Yoongi.

"Lu apain Taeby hah? sini gue getok pala lo!"

"Gaada bangsat, tadi emang ngambek aja dia"

Si Seokjin masih pegang spatula tuh dateng sambil marahin Yoongi udah kek mau marahin anaknya. Pas denger Yoongi ngomong kasar deoan anaknya wah bener-bener melayang tuh spatula ke mulut cakep manis Yoongi.

"Ngomong kasar di depan anak lo, bagus lo begitu?"

Lagi asik ribut, Asik?. Lagi asik ribut eh si Seokjin ngeliat adek Taeby ketawa pas dia mukul Yoongi, akhirnya di ulang dah tu adegan dan bikin bibir yoongi yang tadinya tipis makin tebel tapi bikin Taeby ketawa mulu.

Di tarik tuh tangan di Taeby biar lebih deket sama Yoongi, malah dapet pelototan dari Seokjin soalnya nariknya lumayan kenceng. Di getok lagi deh tuh tangan sama Seokjin.

"Anak gue buset nariknya kenceng bat dikira lo metik nangka? mandi sono! jam segini juga, yang bangunin lo pada emosi noh"

"Siapa suruh bangunin gue"

"MANDI GAK LO!"

"IYA BANG IYA"

Dahlah tuh si Yoongi ngibrit ke kamar mandi terus si Taeby ikut Seokjin lanjut masak, gak lupa nyuci spatula yang tadi dia pake buat getok bibir sama tangan Yoongi.

Gak lama Jimin turun ngajak di Taeby buat ikut belanja sama beli tomat yang semalem dia abisin. Diijinin dah tuh sama Seokjin buat berangkat belanja. Seokjin lanjut masak lagi sambil ngawasin Namjoon sama Jungkook yang lagi nyusun mainan, Batinnya kek bapak sama anak tuh berdua.

Dia ma Jungkook umurnya beda lima tahun, tapi kalo masalah ngalah kata dia mending duel daripada ngalah sama si bontot laknat ini. Gitu-gitu sia sayang Juga ma Jungkook, pernah tuh di tangisin lima minggu gara-gara sakit ga sembuh-sembuh gaada yang diajak gelut katanya.

Pas senyum lagi ngeliatin Jungkook sama si Namjoon, Yoongi dateng, Berubah dah tuh muka dari senyum jadi datar kek papan karambol.

'Yang penting ga fiksi, ga deng canda'

si Yoongi celingukan dari tadi kek kucing nyari tikus ilang, pas nanya ke Seokjin dimana anaknya katanya di bawa Jimin pergi belanja. Dah bete dah tuh sambil duduk di sofa sambil sendekap kek ala gelo gelo drakor, bedanya kalo ini kompor.

"Kenapa mukanya bang?" Ni si bontot nanya segala, untung paling kecil jadi ga bakalan di banting Yoongi.

"Kamu naenya? bete gua sat belom dapet sun dari si manis tadi"

"Idieh gue sun mau lo?"

"Ogah, mending sun ama tiang"

Ya... dan di lanjut dengan aktivitas absurd lainya.




























































882. Tbc....

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang