19

346 53 5
                                    






   Ada yang clingak clinguk nih, nengok kesana kesini nyari siapa tuh si jeki.

"Nyari siapa kook?"

"Jimin mana hyung?"

"Bukannya sama kamu daritadi?" Jungkook cuma geleng bingung, tadi bilangnya mau ke kamar mandi tapi ko ga balik-balik.

Coba cek ke kamar mandi aja apa ya? tapi ntar kalo dia telanjang? duh cek ga ya? lama gini kalo kenapa-kenapa gimana? cek jangan? ngedumel dalem hati sambil berdiri di depan pintu kamar mandi.

Udah mau dibuka itu pintu, kedengaran suara Jimin manggil hyungnya, langsung lega pas denger suaranya berarti Jimin gak kenapa-kenapa tapi manggil kenapa ya?

"JUNGKOOK!" Si Jungkook yang ngelamun langsung spontan buka pintu kamar mandi terus liat Jimin yang pegangan wastafel.

"Lo ngapain?" Yang ditanya langsung nengok.

"Baca buku, udah tau kepleset malah nanya lo!" kan kena sengap, nanya nya ga masuk akal si. udah tau orang duduk di lantai sambil ngeringis, pake nanya

"Kok bisa kepeleset si jim?"

"Kok nyalahin gue?"

"terus salah lantainya gitu?" Jimin kesel se kesel-keselnya, bisa gasi Jungkook ini nolongin dulu. Pertanyaannya itu loh ngeselin banget pengen Jimin panggang.

"Lah anjir nangis, jangan nangis dong ntar gue di mutilasi abang lo" Jungkook yang panik langsung ngangkat Jimin digendong keluar kamar mandi terus dibawa ke kamarnya.

Yoongi nengok ke kamar adeknya yang denger suara nangis kenceng tadi, kaget liat adeknya yang digendong tukang modus ke kamarnya.

"Loh kenapa kamu?"

"K-kepeleset hiks JUNGKOOK NYA GAK LANGSUNG NOLONGIN MALAH DITANYAIN MULU!"

Kena kan aduh mateng ini mah, Cuma bisa cengar-cengir sambil liatin abangnya Jimin yang udah mandangin dia.

"Maaf atuh hehe"

"Urus itu pacarmu, awas kalau pas balik dia belum duduk di meja makan ilang kepalamu" Jungkook cuma nelen ludah kaku sampe kesedak dikit terus liat Yoongi yang gendong Taeby ke luar kamar.

Noleh balik ke Jimin yang liatin dia sambil ancang-ancang mau mukul, tapi emang kerasa ya? duh anak sekecil Jimin harus berkelahi dengan si gede Jungkook.

"Eee....Jim, Gini aja.....
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kita beralih bentar ke papa sama anak yang lagi belanja buah-buahan.

"Taeby mau yang mana?"

"Taeby mau tobeli" Badannya aja ga sampe tingginya se meja buah sampe Yoongi harus gendong biar bayinya bisa milih buah yang dia mau.

Si mbak-mbak yang jual saking gemesnya sampe gigitin kalkulator sambil nahan tangannya yang mau cubit pipi si adek.

"Anaknya lucu ya pak, bapaknya boleH EH- MAKSUDNYA doain besok anak saya selucu ini"

Jujur si mbaknya malah serem liat bapaknya, niat godain tapi kok auranya bikin orang hilang nyawa ya aduh mending mundur daripada dibikin sadar diri.

Kok bisa ya, anaknya lucu tapi bapaknya serem gini duhh. Yoongi milih Jeruk, anggur, strawberry paling banyak pasti, sama apel. Selesai bayar dia balik turunin taeby yang lagi makanin strowberry nya yang lumayan gede dari tangan dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang