Three

1.1K 67 6
                                    
















"PAPA!"

"Iya sayang iya" Baru ditinggal sebentar udah ngamuk aja si adek, padahal tadi tidur nyenyak pas ada papa.

Udah berdiri di kasur dah si adek sambil rentangin tangan ke papanya minta di gendong, yaudah turutin aj sama si papa namanya juga anak-anak.

Iya anak-anak, kemaren minta Ipad di turutin sama Yoongi dan pas di marahin Nyonya Min si Yoongi bilang
"Namanya juga anak-anak, cuma minta mainan" Buset, itu mainan canggih semua ga ngerti lagi kurang mainan apaan lagi.

"Papa belum di kasih kiss" Cieilah model-model tai begini nih, udah minta cium maaih bikin anaknya kesel sampe nangis.

Liat aja noh, anaknya di tenteng di pegangin kakinya doang sambil di balik. Dahlah tuh si Taeby sampe teriak kenceng terus akhirnya di balikin sama si papa sambil minta maaf nyesek-nyesek bikin dia nangis.

Dikiranya anak di jungkir begitu bakalan seneng, eh malah anaknya senep. Udahlah gamau aneh-aneh lagi dia, Dah diciumin tuh anaknya yang nangis kejer sambil di peluk dan di tenangin.

"HUWAAAAA!!" 

"Shhtt.. don't cry baby, sorry" Yang seumur-umur ga pernah minta maap ama orang aja minta maap ama bayi loh.

Taeby udah agak tenang, walaupun masih sesenggukan. lagian ngapain si anak di jungkir-jungkir, kek teko aja di jungkir. Udah deh, papanya bawa dia ke kamar mandi biar mandi bareng sekalian. Biasa, hemat waktu biar cepet sat set jebret.

Belom apa-apa juga si Taeby udah berontak gigit tangan papanya terus lari keluar sambil ketawa girang. Bukannya marah si papa malah was-was ngeliat anaknya yang lari turun tangga ga kira-kira cepetnya, mana kakinya kecil itu kalo keserimpet gawat.

Bruk!

Nah untung pas mau jatoh Taeby nabrak Jimin yang lagi makan, liat aja pipinya udah penuh tapi masih nyumpelin nanas lagi. Empuk gitu kalo yang di tabrak Jimin, si Taeby langsung naik ke kaki hyungnya dan meluk erat-erat jadi pas Jimin jalan dia ikut gerak tapi nempel di kaki Jimin.

"Taeby ntar jatoh, hyung ga tanggung jawab loh ya"

Si bayi cuma ketawa lucu sambil ngeratin tangannya di kaki Jimin, itu ngeliat si papa udah berdiri di depannya bukannya takut malah ketawa kenceng sambil ngeledek. Di tarik deh sama Yoongi si Taebynya, eh gamau lepas.

Sumpah Yoongi itu super sabar kalo sama Taeby, gaakan berani dia bentak atau marahin anaknya yang super gemes bikin orang diabetes ini. Akhirnya si Yoongi dengan kesabaran setebal pohon jati di tumpuk empat, dia ngebujuk Taeby pake iming-iming es krim.

Percuma, si Taeby tetep gamau. Jimin cuma ngeliat sambil nyuapin Taeby nanas yang lagi nemplok di kakinya kek tokek.

"Hyung, anak lo kek tokek"

"Heh mulut! sembarangan anak gue dibilang tokek, lu kek itik"

"Dih malah ngatain, lu kek pangsit!"

"Heh itu kata mak gue ye, lu kek bebek"

"Lu kek ayam baru di kukus" sahut dah tuh ga terima.

"Lo kek buntelan gula merah"

"Ih? maksudnya Jimin gemuk?"

Lha kok malah mereka yang berantem. Taeby ngeliatin dua-duanya sambil dongak gantian noleh ke Yoongi abis itu noleh ke Jimin lagi, terung ulang-ulang gitu mulu.

"Ih thenapa kalian yan belantem?"

"Kamoe naenyak?/Kamoe naenyak?" Kompak tuh adek kakak noleh ngeliat Taeby pun kompak.

"Ih! papa ayo mandi, papa jeyek" Di lepasin tuh hyungnya, terus seret papanya balik ke kamar tapi masih saut-sautan tuh dua duanya.

"Apa lo?"

"Ya apa?"

"Ga sopan bat sama abang sendiri lo"

"Idieh abang lucknut"

"Kurang ajar"

"UDAH!" nah kan si adek kesel sendiri dengernya. Tau gitu tadi Taeby ga ngajak kejar-kejaran sama papanya.

Dahlah si adek yang udah kesel ngelepas tangan papanya terus jalan sendiri ke kamar mandi sambil ngehentakin kakinya. Eh si dua kambing ini ga nyadar-nyadar, ini juga si pucet kenapa ga nyada coba anaknya ilang.

Yoongi baru nyadar pas gaada yang narik tangannya lagi, dia liat eh si adek udah ilang dari pandangannya, aduh siap-siap bujuk si Taeby ampe pegel tuh nanti.
.
.
.
.
.
.
.
.


















.
.
.
.
.
.
"Yaudah iya lima"

"Yeay! cayang papa!"

Oke setuju tuh si Yoongi beliin lima es krim buat Taeby biar ga marah lagi sama dia, Tapi agak ga rela si...bukan ga rela duitnya cuman takutnya kalo si Taeby makan banyak es krim tar ngilu ato sakit gigi gitu kan.

Ntar dia juga yang repot, ini kesannya kenapa malah jadi si Yoongi kayak males ngurus Taeby yak. Si Jimin dateng dengan jalannya yang icik icik icik icik ke depan si Yoongi sambil ngasih bajunya Yoongi.

"Apaantueh?" Kata Yoongi sambil ngombak.

"Jan kek jamet dah hyung, nih bajunya kemarin Jimin pinjem soalnya baju Jimin di cuci"

"Waduh bau parfum lo"

"Ih...banyak protes deh! yang penting udah adek cuci"

"Iya deh iya"

Jimin duduk dah tu di samping Yoongi sambil mepet kek kucing minta di elus, ni pasti ada maunya ini. Yoongi dengan tatapan ogah-ogahannya itu noleh pas di depan muka Jimin deket bat kek gua sama dia tapi ga bersentuhan soalnya beda kasta hiksrot. yeu malah pantun.

"Nape lo? pasti ada maunya"

"Hehe hyung cakep deh"

"Udah lo mau apaan?"

"Hyung beliin seblak dong, kan uang jajan Jimin abis"

"Uang jajan lo abis ya tinggal ngomong anjrit napa minta di beliin" Bibirnya Jimin yang emang tebel jadi makin tebel gara-gara dia majuin tuh

Si Yoongi ngambil dompetnya, ngeluarin duit warna merah cakep-cakep tuh hadeuh. Di terima sama Jimin sambil senyam senyum mwanjah bahagia gitu di kasih sejuta, lumayan buat jajan sehari.

"Basok kalo abis boleh minta lagi ga?"

"Hm"

"Sayang deh, hehe"

"Halah-halah lu kalo ada maunya doang sayang" Yoongi nemplokin tangannya di pipi Jimin biar ga makin deket sama dia.

"Ih sayang beneran tau!"

"Chim hyung bibilna ayak bebwek"

"Pfft!—" Keceplosan si hyung mau ketawa, untung Jiminnya ga nyadar.

"Ih kesel, gajadi beli seblak lah" Ngibrit dah si Jimin ke kamar, tapi tetep bawa duit sejutanya tadi.

































































































953.
Tbc...

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang