"Taeby?"
"Heung??auh!" Lah? Si papa clingak-clinguk ga nemu Taeby tapi ada suaranya ini dimana?.
Yoongi liat ke bawah meja, eh si Taeby ngapain di situ juga daritadi di cariin papanya eh malah di bawah meja. Papanya narik dia terus di dudukin di atas mejanya.
"Ngapain Taeby di situ?"
"Teby nemu kecoa papa"
Astaga, ini anak orang bukan si? masa iya kecoa di kejar. Yoongi cuma bisa ngumpat anjing dalem hatinya, dia ngajak Taeby buat cuci tangan biar tangannya ga kotor abis dari bawah meja.
Taeby di dudukin di pinggiran wastafel sambil punggungnya nyender ke Yoongi dan tangannya di kasih sabun sama papanya.
"Papa blup-blup" Udah berkali-kali papanya ini ngasih tau kalo itu busa, tapi si Taeby nyebutnya tetep blup-blup. Selesai nyuci tangan, Taeby di bawa Yoongi ke kamar tempat mainya.
Yoongi dudukin anaknya di tengah-tengah kasur gede sih soalnya kan ukuran bayi, bahkan kalo diliat si Taeby ga sampe setengahnya. Bentuknya kayak bungkus hot dog panjang dan lebar, cocok buat Taeby yang banyak tingkah kalo jatoh tinggal syukurin. Ga deng, becanda.
Gatau si Yoongi dapet itu kasur darimana, tapi yang pasti itu buat bayi biar nyaman si soalnya kan pinggirnya ketutup jadi kalo Taeby mau main-main di situ pas jatoh ga akan luka.
Taeby suka, cuman yang bikin dia heran ini kenapa dia cuma setengahnya, kek gede banget kasurnya kalo di pake dia. Rencananya sih ini nanti di jadiin kamar Taeby, tapi masih mikir-mikir lagi soalnya kan Taeby masih kecil dan masih suka tidur bareng papanya.
"Papa Teby mau ikut"
Padahal dikira Yoongi tadi si Taeby nya ga nyadar kalo dia mau keluar, cuma bentar doang mau ngambilin makanan Taeby. Namanya Taeby ya Taeby, mau ikut ya ikut! ga bisa di tolak.
Yoongi gendong dia dan di bawa ke dapur, sambil ngambilin makanan buat Taeby sambil dia gendong Taeby koala. Ga susah si kalo buat Yoongi, tapi kalo Jimin yang gini mungkin dia dudukin si Taeby di meja terus dia ambil makanan.
Yoongi ngambil makanan sama beberapa cemilan buat Taeby, dia balik ke tempat main Taeby tadi dan dia turunin Taeby di karpet empuknya. Sambil liatin anak main sambil nyuapin itu kek momen paling ugh! bagi Yoongi, soalnya kalo gini dia keliatan kek BAPAK Banget gitu.
Ting tong!
Nah dateng lagi ini pasti si janda rempong sebelah, Kok masih berani aja si dateng padahal itu di luar satpam aja udah di perintah biar dia ga masuk.
Yoongi gendong Taeby yang lagi ngunyah dan pipinya nggembung itu buat buka pintu, dan bener ternyata si janda lagi itu anjing banget dah.
"Pak, anu tadi ibu ini bilang dia udah biasa nganter makanan ke sini jadi saya izinin" Ucap si satpan sambil mandang tante Tika naksir.
"Yaudah pak, balik aja ke pos" Si satpam ngangguk terus balik buat jaga di samping gerbang rumah gede Yoongi lagi.
Udah kalo gini mah namanya Yoongi yang bener-bener harus ngurus sendiri biar si janda ini kapok, padahal udah di kasih omongan pedes Seokjin tapi kenapa ga ngaruh ya ke dia? masa iya dia se murah itu sampe di tolak aja tetep siap turun harga biar di terima.
Ya iyalah anjir, siapa yang ga mau jadi iatri Yoongi di hari gini! Gue berani taruhan kalo ada yang nolak jadi istri Yoongi gue bejek-bejek mulutnya pake sambel. Nih ya, udah kaya, hartanya ga akan habis tujuh turunan, tujuh tanjakan, tujuh tikungan, cakepnya ni orang beh! ngalahin Riski biler.
Paket komplit gitu siapa yang mau nolak kan ya? iya! makanya ni janda sampe berani turun harga biar di beli kali ama Yoongi dia, jangankan beli dia! rumahnya aja bisa di beli sama si Yoongi.
"Ngapain ke sini lagi?"
"Mau ngunjungin Taetae" Tangannya yang mau megang Taeby langsung di tepis kasar sama Taeby terus di gigit tuh jari sampe mo copot saking gemesnya ngeliat ni janda.
"Ga punya malu ya?! pulang sono"
"Yoon kita itu tetangga an, udah biasa kali tetangga berbagi makanan"
"Najis punya tetangga kek lo! dikira gw mauan gitu? cuih yakali gw mau sama anjing kek lo yang siap ngangkang sama siapa aja"
"Jahat banget mulutnya, padahal aku kan sering ngasih makanan ke sini masa iya kamu tega ngomong gitu ke aku? kamu ga kasian tiap hari aku hidup sendiri?"
"Baru tau gw jahat? iya jahat buat orang kek lo gini! dan ya, gue ga pernah minta buat di anterin makanan sama lo! jadi mau lo nganter ato gak gue ga peduli"
Yoongi turunin Taeby terus seret si Tante Tika dan di dorong sampe ke tengah Jalan, untungnya gaada kendaraan yang lewat jadi yah...ga mati. Di tutup tuh gerbangnya cepet-cepet sebelum keburu dia masuk lagi.
"Pak kalo dia ke sini, jangan bolehin masuk!"
"Oh siap!"
Yoongi balik masuk lagi dan bawa Taeby buat nerusin makannya yang sempet ketunda gara-gara janda sialan gatau malu yang main nrobos masuk ke rumah orang.
Asal srobot aja, gatau apa kalo si bang agust'D udah mungcul bakal jadi cincangan daging tuh dia. Kalau aja ni kemaren Taeby sampe kenapa-napa, pokoknya bagian tubuhnya bakalan di jual dan di cincang sama Yoongi.
"Papa udah!"
"Satu suap lagi sayang"
"Eung nda mau.."
"Satu aja lagi, nanti makanannya nangis loh kalo ga di habisin" Taeby liat lagi makanannya yang tinggal sesendok. Akhirnya buka mulut terus di makan sampe suapan terakhir.
"Pinter, papa cuci piring Taeby dulu ya?" Taeby ngangguk sambil liat TV terus lanjut makan cemilannya.
Biasanya Yoongi sedia es krim mochi buat cemilan si Taeby, soalnya dia suka kue beras dan eskrim. Nah kalo Taeby di kasih es krim takutnya nanti kececer kemana mana, kalo di bungkus kue beras kan gaakan kececer. Taeby anteng deh di kasih kartun sampe ketawa sendiri, abis ini tinggal tidur siangnya deh.
.
.
.
.947.
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's with papa yoon ||
RandomIni cuma cerita keseharian Taetae sapa papa Yoongi dan hyung hyung lainya, mau tau ceritanya? ikutin dan vote ya. oh iya, ini cerita ke2 ya...yang pertama cek di profil.