15

750 64 3
                                    

"Papa agy!" Yoongi kemarin libur kerja sengaja karena Yoongi mau ngajak Taeby jalan-jalan.

Sekarang Yoongi lagi di mall bareng Taeby buat sekedad main sama Yoongi mau beliin baju baru buat Taeby karena bayinya mulai kehabisan baju yang muat.

Dikarenakan ya Taeby ini makin gembul dan makin bulet badannya jadi beberapa baju udah kekecilan buat Taeby. Pas pulang mereka mampir makan duku di caffe kucing yang di sediain tempat khusus buat main sama kucingnya dan memang sengaja buat anak-anak.

Pas Taeby main sama kucing, Yoongi pesenin makanan buat Taeby dan pas udah selesai Yoongi ngajak Taeby buat langsung makan dulu. Tapi ada yang muter di kepala Yoongi dari tadi pas nyusulin anaknya di tempat main.

Ada satu anak yang jadi temen Taeby tadi dan pas Taeby datengin papanya terus pamitan buat udahan main, si anak bilang "Cuma punya papa ya? ga punya mama?" Emang mulut kurang ajar banget itu anak.

Meskipun Yoongi tau kalo anaknya itu agak sakit hati denger omongannya tapi Taeby narik Yoongi buat pergi dari tempat main tadi dan ngajak papanya makan sambil minta di suapin.

"Papa papa!"

"Hm? iya sayang?"

"Teby mau cake"

"Iya nanti pulang kita beli ya"

"Tobeli?" Yonggi ngangguk terus lanjut suapin Taeby.

Yoongi izin ga ngurus kantor beberapa hari dan nyuruh Lisa buat tetep laporan sama dia kalau ada apa-apa. Beberapa hari kedepan Yoongi bakar terus sama Taeby, Dia butuh istirahat dengan temenin anaknya jalan-jalan ato paling nggak ya tiduran sambil cuddle lah.

Ya emang ada beberapa hal di jantor yang bikin dia pengen istirahat bentar, ya lagian dia bosnya ya terserah dia. Mau gendungnya di ganti, mau di jual juga terserah dia.

Sebebernya Yoongi ini kesel perkara beberapa karyawannya agak mebguras emosi belakangan ini, mulai minta naik gaji padahal kerja gaada yang beres, minta libur mulu padahal padet-padetnya jadwal.

Serius deh, besok pas balik kantor itu di pecat semua terua buka lowongan besar-besaran biar ganti karyawan yang agak lurusan dikit otaknya. Dikit-dikit minta libur katanya cape, lah ini bosnya aja ampe matanya merah b aj gitu.

"Papa papa!"

"Hm?"

"Iyat pa, ini teby yang bikin sama chim hyung" Yoongi liatin gelang manik-manik yang di pegang Taehyung, warna hitam sama pink.

"Chim hyung pakai walna yellow, papa pake pink ya?"

Duar meledak, Yoongi padahal udah ngincer warnah item dikira yang hitam punya dia. Yoongi ketawa tapi gaada suaranya, cuma mangap sambil liatin gummy smile nya.

"Kenapa papa ga hitam?"

"Nanti tukel walna pa, Teby kan pink telus papa hitam" Yoongi dengerin anaknya ngoceh sambil sesekali ngusap pipi Taeby yang ada bekas makanan.

"Nah nanti Teby pakai hitam telus apap yan pink, bial human-human tawu kalo papa punya Teby"

Human? astaga, meskipun kelakuan anaknya ini bikin Yoongi geleng-geleng tapi tetep aja di turutin sama dia.

"Yaudah papa pake pink" Yoongi ngambil gelang yang pink terus dia pasang di tangannya, habis itu pasang punya Taeby.

"Yeyy! Couple cama papa! papa punyaku"

"Iya punyamu"

"Hihihi Give me hug hug hug and kith kith!" Taeby ngangkat tangannya buat di rentangin biar di gendong papanya.

Yoongi ngangkat anaknya terus diciumin brutal sambil perut Taeby diusapin pake rambutnya. Si bayi cuma ketawa sambil jambakin rambut papanya yang gelitikin perut gembulnya.

"Papa ih~

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang