"Kenapa si sayang?"
"Cebel!" Ini si adek bukannya bilang kenapa di kesel malah manyunin bibirnya sambil sendekap balik badan bokongin papanya.
Yang di punggungin ngangkat enteng badan mungil anaknya terus di tenteng_ di tenteng?. Yoongi ngangkat anaknya buat ngeliat muka keselnya yang lucu sampe pengen di makan. Si papa akhirnya nylempitin anaknya ke tangannya kek bawa dompet.
Di bawa deh di adek ke kamar terus di taro di kasur sambil di liatin, udah gitu aja dua-duanya sampe kering. Papanya ini makin bingung soalnya bayinya ga bereaksi apa-apa, akhirnya di ambil lah itu ponsel yang tadi nganggur di meja.
cetek cetek cetek, nah berhasil tuh si Taeby dateng sambil naik ke pangkuan papanya ngeliat handphone nya si Yoongi yang nyala terang kek handphone bapak-bapak.
"Dah selesai"
"Ih papa liyat agy!" Tangannya di pake buat jangkau handphone Yoongi yang sengaja di jauhin sambil loncat-loncat di atas paha Yoongi.
"Ngomong dulu tadi kenapa kesel, baru papa kasih"
"Kookie biyan mau ajak Teby jajan api nda jadi!"
"Kenapa ga jadi?"
"Nda tawu" Yaudahlah Yoongi kasih aja itu handphonya biar si Taeby ga jadi kesel perkara gajadi di ajak Jungkook jajan.
Karena Taeby ga ngerti dia harus buka aplikasi apa buat nonton film, udah terlampau kesel tuh di gigit handphone si Yoongi sampe ujungnya retak. Abis kesel sama papanya eh sekaramg takut mau liat papanya, panik dah tuh handphone papanya di rusakin.
"Ungh~ Teby nda cengaja..."
aduh anak-anak tuh emang terkadang gitu tapi juga, hadehue yaudahlah anak dia sendiri mau di marahin juga ga tega masih kecil kek buntelan kapas gini. Yoongi liatnya bingung mau marah apa kasian, soalnya antara liat handphonya yang separuh pecah sama liat Taeby yang matanya udah mau nangis kek ga tega juga mau marahin.
Si Taeby udah ngerengut makin kenceng suaranya kek bayi kalo mau nangis, Papanya masih kikuk sambil garukin tengkuknya yang ga gatel sama sekali. Hp mah masalah gampang, sekarang gimana caranya biar Taeby gajadi nangis dulu.
"Eh udah gapapa nanti papa beli lagi"
"Api Teby lusakin hiks hiks" Aduh makin ga teg kan ngeliat anaknya sendiri nangis gini.
"Iya gapapa sayang nanti papa beli baru, nanti beli lima buat Taeby juga ya?"
"HUEEEEE! maapin Teby nda cengaja" Nah nah nah Si papa gelagapan ini pusing sendiri anaknya nangis.
Akhirnya Yoongi narik anaknya buat di gendong dan di puk-puk in punggung sama bokongnya biar ga nangis lagi. Setelah lama banget tuh anak ga tenang, Si papa bawa ke balkon sambil nunjukin bintang bintang yang kelap kelip.
Taeby ngeliat lucu sambil kedip kedipin matanya yang udah merah dan berair. Si papa narik nafas lega akhirnya si kecil bisa tenang dan ga nangis lagi, dia usapin pipinya Taeby yang kena air mata tadi. Kalo diliat-liat lucu banget anaknya itu hidung sama pipi yang di bawah matanya merah.
"Papa yan tu besal!" pekiknya semangat sambil ngayunin kaki di gendongan papanya.
"Papa itu mama ya?" Salah lagi tadi Yoongi kenapa nunjukin bintang ke anaknya, kan jadi ingetnya sama mamanya. Si papa cuma ngangguk sambil senyum tipin ikut ngeliat langit yang cerah.
"Papa, ntal thalo Teby nda ada jadi bintan ya?"
"Kalo Taeby ga ada, papa sama siapa?"
"ada Jimin hyun"
"Tapi kan itu adeknya papa"
"nda cama?"
"Ya ga dong, udah ah kamu aneh-aneh aja ngomongnya" Yoongi bawa masuk lagi anaknya biar ga makin ngomongin yang kaga-kaga.
Di turunin lagi si bayi di kasur nya terus masukin hp yang udah rusak tadi ke dalem laci. Ya sebenernya Yoongi agak marah dan gak rela sih sama hp nya, tapi mau gimana lagian Taeby juga udah minta maaf walaupun sebenernya ga perlu.
"Ayo tidur"
"Nda mau"
"Terus mau ngapain? Jimin hyung udah tidur, kamu mau main sendiri? nanti di makan haum!"
Abis di bilangin gitu Taebynya ya jelas takut lah, namanya juga anak-anak di takutin hantu ya pastinya bakalan takut. Taeby naik ke pangkuan papanya sambil meluk papanya erat-erat terus duaelin mukanya di sana.
"Bental, ini papa kan?" Di usak-usak muka Yoongi pake tangannya abis itu balik meluk Yoongi lagi. Kalo udah gini siapa yang tanggung jawab gara-gara nakitin Taeby? susah kan.
Yoongi bawa anaknya masuk ke selimut terus di peluk balik anaknya sampe ngerasa bener-bener nyaman di pelukannya. Ga sampe sejam si bayi udah tidur angkles di pelukan Yoongi sambil pegangin baju papanya erat-erat soalnya takut meletus, ga dong.
Duh ga bakal lagi Yoongi ngajak anaknya liat bintang kalo keinget omongan Taeby tadi bukannya menikmati malah makin sedih. Emang si istrinya udah meninggal sejak 2 tahun lalu dan peninggalan paling berharga satu-satunya ya Taeby ini.
Yoongi ngelus kepala anaknya sayang sambil sesekali di ciumin mukanya sampe merah. Istri Yoongi dulu namanya Minji, mirip banget sama dia muali dari warna kulitnya sampe kelakuan sama judesnya.
Meninggalnya ibu Taeby karena kecelakaan yang teramat fatal, dimana supir pengendara lain menyenggol mobil minji dan membuatnya menabrak pembatas tol hingga jatuh terjun.
Cuma Taeby ini doang harta yang paling berharga yang di sisain buat Yoongi dan kenangan dari istrinya, makanya dia ga pernah sekalipun marahin Taeby apalagi sampe ngebentak atau main tangan.
Ngingetnya kadang bikin nangis Yoongi, tapi tetep berusaha kuat soalnya ya masih ada Taeby dan dia sendiri pun ga harus selalu bertahan di keadaan yang terpuruk kan.
Hidupnya sekarang buat Taeby, apapun miliknya juga milik Taeby dan ga akan pernah ada orang yang berani nyakitin Taeby selama dia masih ada.892.
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's with papa yoon ||
RandomIni cuma cerita keseharian Taetae sapa papa Yoongi dan hyung hyung lainya, mau tau ceritanya? ikutin dan vote ya. oh iya, ini cerita ke2 ya...yang pertama cek di profil.