8

633 58 3
                                    

















"BAAAAAMMMM!!" Papanya cuma ngelus dada sambil liatin anaknya dari jauh yang ngejar bam, sumpah itu anjing kayaknya takut banget dah liat aja tampangnya kek mau kabur dari hukuman penyiksaan.

Si Jungkook dari tadi bingung gimana bam bisa di kejar Taeby sampe puter berkali-kali. Hoseok, Seokjin, Jimin, sama Namjoon juga cuma nganga liat Taeby gesit lari larian kesana kemari buat ngejar bam.

"HAP!"

"Namu tulunin!"

"Udah selesai lari-larinya, liat itu bam capek" Dia liat si Bam yang udah terguling sambil julurin lidahnya di tanah.

Yaudah deh, Taeby ikut Namjoon dan di gendong masuk ke rumah biar si baby ga lari-larian lagi, emang susah kadang kalo bocil ini udah kabur susah nangkepnya. Taeby tadi diajak Namjoon duduk di sofa sambil di pangku biar ga lari lari lagi, ini loh Taebynya di jepit sama bantal jadinya lucu kayak roti fluffy.

Jadi tadi si bam itu dateng sama Jungkook sama yang lain juga buat main sama Taeby, eh pas dateng Taeby udah meluk si bam duluan padahal yang lain udah rentangin tangan siap menerima pelukan Taeby malah anjing yang di peluk duluan. Anjing emang.

Awalnya si wajar aja, tapi kok ini si Taeby ngejar bam yang lari terus soalnya mau di pasangin jepit. Si adek bingung dong, jadilah dia kejar itu anjingnya Jungkook sampe ngos-ngosan terus sampe Jungkook baru sadar anjingnya lari-larian sama Taeby pas dia ngeliat ke jendela.

Jungkook udah ngiket bam di deket meja makan, biar Taeby kalo mau main ga jauh-jauh. Padahal tadi Yoongi mau ngajak Taeby metik strowberry yang udah mateng, tapi kebetulan mereka dateng ya di undur dulu deh lagian banyak juga yang belom mateng.

Taeby berontak turun dari pangkuan Namjoon terus duduk jejerin bam yang tiduran, ntah udah gimana tingkahnya terserah dia dah. Itu telinga Bam di gigit segala, ga ngerti lagi Yoongi sama anaknya ini hadehue Gaada nurun tingkah ato sifat Yoongi ke Taeby.

 Itu telinga Bam di gigit segala, ga ngerti lagi Yoongi sama anaknya ini hadehue Gaada nurun tingkah ato sifat Yoongi ke Taeby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena lama-lama liatnya lucu yaudah Yoongi biarin aja semaunya Taeby selagi dia ga rewel dan diem gapapa deh. Sesekali sambil liatin Taeby yang main terus lanjutin masak buat makan nanti sambil nyautin ocehan Taeby.

"Papa!"

"Iya?"

"iyat Teby!" Pas Yoongi noleh, dia kekeh liat Taeby yang narik telinga bam jadi berdiri sambil dia bikin telinga mainan dari tangannya.

"Cute Tae baby" Yoongi lanjutin masak lagi dan kali ini udah gaada panggilan dari Taeby lagi karena udah anteng main sama bam.

Ting tong!

"Kook, bisa tolong bukain pintu gak?"

"Hyung bukain pintunya dong"

"Ngapa hyung lagi? kamu yang di suruh"

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang