Duabelas

572 48 4
                                    




























Hampir dua puluh empat jam, Yoongi di buat capek lari-larian ke sana-kemari sama anaknya. Dari pagi tadi Taeby ngajak papanya buat main tapi si papa masih sibuk, yaudah dia jalan-jalan di sekitar kantor papanya kan eh malah Yoongi dateng sambil lari-lari buat nyariin Taeby.

Nah ini si adek kan bosen jadilah tadi siang ada hujan deres, Taeby lari keluar sambil hujan-hujan. Lagi-lagi, mau gak mau Yoongi juga harus lari-larian buat cegah anaknya ini buat main hujan.

Jadilah mereka basah di bawah hujan dengan Taeby yang seneng tapi Yoongi yang udah pen marah, Taeby pas liat muka papanya agak datar sambil liatin dia langsung balik lagi ke Yoongi dan neduh dari hujan.

Dan yah, malemnya Yoongi harus lari-larian lagi karena Taeby demam. Walaupun ga parah, tapi Yoongi tetep pergi ke apotik buat beli obat penurun panas karena kebetulan habis.

Taeby di titipin ke Jimin dan Yoongi pergi bentar ke apotik, pas balik dia langsung siapin sup hangat buat Taeby karena kebetulan cuaca dingin dan di sinilah cobaan si papa kembali datang. Taeby gak mau minum obat, meski udah di bujuk kalau obat itu gak pait tapi tetep aja gamau.

Akhirnya si papa ngakal gimana cara biar Taeby mau minum obatnya. Gaada cara lain jadi Taeby di pangku sama Yoongi, obat yang tadi di gigit sama Yoongi terus bohongin Taeby dan bilang kalo papa minta cium doang. Percaya dong si adek, dia cium papanya eh pas udah sampe cium mulutnya ngerasa ada yang masuk dan agak pait.

Beh itu suara Taeby nangis kenceng hampir dua jam dan gamau diem, dia nangis kejer sambil pukulin papanya terua teriak kalo papanya ini jahat udah bohongin dia segala macem. Yang di pukulin cuma biarin dan diem aja, dia ngeliatin Taeby yang nangis terus bahkan di bujuk pake susu pun gamau.

Akhirnya Yoongi dudukin Taeby di meja, dan bikin dia sama Taeby tatapan dengan Taeby yang masih dalam keadaan nangis dan tangannya ngerentang ke Yoongi minta di gendong tapi itu masih nangis.

Jadi keliatan lucu banget si adek posisi nangis terus di diemin sama Yoongi dan cuma diliatin doang, pas balik badan minta di tolongin hyungnya eh malah Jimin cuma diem aja sambil ngeliatin dia. Udah ngerasa kalo dia itu ga di sayang lagi sma mereka makin nangis kenceng deh tuh, Jimin sendiri sebenernya ga tega tapi liat tingkah papa dan anak ini kok lucu.

"Udah sekarang maunya gimana? kamu minum obat juga biar kamu sembuh, tadi papa kasih susu langsung di minum biar paitnya ilang bukan obatnya yang di lepehin"

"Kamu mau tiap hari minum obat? ga kan? nah yaudah makanya kalau di suruh minum obat sekali itu nurut biar ga minum obat terus"

Sumpah ini kata-kata terpanjang Yoongi sepanjang sejarah yang Jimin baru denger dari mulut Yoongi, walaupun di sisi lain dia pengen nolongin buat gendong Taeby tapi hyungnya ini ada benernya juga.

Taeby agak mereda tangisannya tapi masih agak susah nafas karena nangis lama, dan bikin hidung sama pipinya merah lucu kaya peach baru mateng. Gamau anaknya ini lama-lama nangis dan kasian juga kalo terlalu di marahin, Yoongi ngangkat Taeby lagi terus di gendong dan di kasih botol susu lagi yang syukurnya itu di terima oleh si adek. Gegara abis dapet pencerahan sama papanya.

Bayi gemesin itu akhirnya diem sambil tangan satunya pegang botol susu, dan satunya lagi pegangin baju papanya erat-erat. Yoongi puk-pukin bokong Taeby sambil bilang.

"Maaf tadi papa kasar" itu damage nya kek kasghfjuflel banget anjing.

Jimin yang ngeliat aja baper pen pingsan, gaada ceritanya si kutub utara ini minta maaf selain sama dia ataupun Taeby. Meskipun hyungnya ini tsundere tapi ya dia tetep sayang sih, cuman emang kebanyakan kelakuan Yoongi ni kek setan yang bikin jengkel.

"Hyung, Jimin ke toko dulu ya sekalian nanti bawain Taeby cake"

"Yaudah ati-ati"

"Iya" Abis ngomong gitu dia ga langsung pergi, melainkan tangannya udah ngada minta uang jajan.

"Sebenernya kamu kerja itu dapet untung ga sih?"

"Ya dapet, tapi kan buat uang jajannya tanggungan hyung"

"Kamu apain uang tokomu itu?"

"Kalo gamau kasi yaudah, aku aduin mama"

Kalo udah sangkut paut sama nyonya min mending Yoongi ngalah, akhirnya dia ngasih duit ke Jimin dan langsung di terima terus ngibrit pergi gitu aja.

"Adek gue kebanyakan makan ganja keknya"

"Hiks..."

"Shhh....eh udah tidur?"

Yoongi bawa Taeby ke kamar dan di tidurin di kasurnya, terus Yoongi kemana? ya ikutan tidur lah.














































































733.
tbc....

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang