"Papa papa"
"Hm?"
"Liyat Teby papa!"
Yoongi kekeh kecil pas noleh liat Taeby pake kemejanya yang nelen Taeby, itu gede banget dan di pake Taeby yang super kecil asli lucu banget. Yoongi gendong bayinya sambil panasin susunya Taeby, gatau ini tadi kenapa anaknya udah pake aja kemejanya dapet darimana juga.
Si Baby cuma diem sambil pegangan leher Yoongi biar gak jatuh, Sebenernya ngurus Taeby itu gampang soalnya dia penurut dan ga terlalu cerewet tapi ada saatnya kalo pas Yoongi ini lagi agak Be'em alias betmut pasti pengen marah aja.
Tapi ga mungkin dong dia marahin Taeby yang masih kecil dan ga ngerti masalahnya dia marah karrna apa, bisa-bisa di buang sama Seokjin dia. Taeby itu kalo kata Jimin si mungiel tapi berisi, makanya dia agak berat.
Nah susu Taeby udah jadi dan tinggal siap-siap buat Yoongi ke kantor, karena hari ini Jimin jaga toko maakanya Yoongi bawa aja si Taeby ke kantornya. Yoongi bawa dua susu, yang satu di minum Taeby dan yang satunya di simpen buat nanti.
Yoongi makein Taeby sweater lucu yang agak kebesaran, jadi bikin tangan nya tenggelem. Selesai Yoongi siap-siap dan udah siapin Taeby juga akhirnya mereka berangkat pake mobil Yoongi dengan Taeby yang udah anteng duduk dan pegangin dot nya.
"Papa ada pohon becal"
"Hm..."
"Papa itu gguk"
"Jeongguk?"
"No, gguk"
"Oh anjing.."
Ya gitu terus sampe kantor Yoongi, pokoknya apapun yang Taeby liat bakalan di tunjukin ke Yoongi dan si papanya ini nyautnya kek tadi cuma hm hm doang. Udah deh si Taeby bakalan diem kalo udah pegang susu.
Kalo biasanya pas mau berangkat ke kantor Yoongi itu rambut Taeby di iket, tapi berhububg tadi papanya lupa yaudah dibiarin aja itu lagian belom terlalu panjang soalnya abis di potong kemaren.
Kadang Yoongi ini heran kok bisa rambut Taeby ini cepet panjang terus tebel banget, padahal kalo diinget dulu aja Yoongi kalo mau panjangin rambut harus nunggu satu tahun baru bener bener nyentuh pundak.
Pas mobil Yoongi masuk area kantor udah di sambut sama beberapa bodyguard dan petugas di sana yang bakalan bawa mobil Yoongi sampe parkiran dan bawain payung buat Yoongi turun dari mobil cuacanya lagi panas bre.
Si Taeby mah anteng-anteng aja di gendongan papanya, kalo pas anteng gini berarti Taeby lagi ga rewel dan mode nurut. Ya walaupun Taeby ini manja tapi Yoongi kan emang manjain jadi bukan cuma kemauan Taeby sendiri kalo ada yang syirik ya si adek tinggal melet sambil ngejek.
Nah contohnya ini nih, Taeby hafal banget sama kelakuan ni orang. Siapa? pegawai baru Yoongi yang ngambil proyek minggu ini, ntah ape yang di pikiran tuh orang. Merasa di spesialin dan di percaya gitu kali ya, soalnya baru masuk udah di serahin proyek gitu.
Padahal mah Yoongi ngasih proyeknya buat ngeliat skill si pegawai barunya ini, dan dia juga masih pelatihan jadi Yoongi tinggal liat besok kinerjanya gimana kalo jelek ya tinggal pecat.
"Pagi pak"
"Pagi tante jeyyek!"
"Taeby gaboleh gitu, pagi juga"
Itu jantungnya udah kejedar kejeder merasa di bela dan di perhatiin, dalam hatinya bilang 'mungkin mas Yoongi tau kalo hatiku ini sangat lebut dan rapuh' Hadeh, hilang Tika dateng ini.
"Gimana perkembangan proyekmu"
"Oh...lancar tuan tapi saya jadi agak pusing karena sering lembur"
Lala namanya, Itu nada nya menye-menye bat anjing kesel. Udah gitu tangannya pegangin kepala kek sok-sok an merasa paling tersakiti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's with papa yoon ||
RandomIni cuma cerita keseharian Taetae sapa papa Yoongi dan hyung hyung lainya, mau tau ceritanya? ikutin dan vote ya. oh iya, ini cerita ke2 ya...yang pertama cek di profil.