13

671 58 4
                                    































Ya biasa, hari-hari Taeby yang manja selalu minta gendong kemana mana. Siapa yang mau nolak permintaan dia kalo modelannya kayak gini coba? astaga, itu pecifer keknya seneng banget di emut mulu sama Taeby.

Papanya udah diabetes tiap hari di kasih yang manis mulu, mulai dari bangun tidur sampe tidur lagi. Kali ini Yoongi lagi duduk di meja kerjanya, plis itu liat berkas yang numpuk jangan ngeliatin Taeby mulu deh.

Yoongi sebenernya lagi mikir, hari ini mo makan apaan gitu. Kalo Taeby di tanya pasti jawabannya kalo ga mie ya tteobokki, Jadi Yoongi pengen nyobain beli makanan yang agak keras tapi juga lumayan lunak buat Taeby.

Tujuannya kan buat merangsang pertumbuhan giginya Taeby, nah ini Yoongi lagi mikir keknya kalo ayam geprek kuat tuh gigi. apalagi kadang Taeby ini kalo gigit sesuatu tuh keceng sekenceng-kencengnya, liat aja dia udah ngabisin berapa puting pecifer.

"Taeby.."

"ungg?"

"Taeby makan ayam mau?" Taeby keliatan mikir sambil naroh jari di dagunya terus lepasin pecifer di mulutnya.

"Telcelah papa, tapi Teby mau Micu" Yoongi yang baru aja mau nanya Taeby mau minum jus atau apa, udah di jawab aja Miksu. Jujur Yoongi ini lumayan heran sama pendiri Miksu nya ini kok bisa langsung bercabang kemana-mana. Jangankan di mana-mana, depan, samping kanan, kiri kantornya aja miksu.

Ekspresi muka Yoongi balik datar lagi tapi tetep iyain yang diminta anaknya, ini Taeby tau darimana lagi Miksu miksu ini. Akhirnya di goput sama Yoongi makanan sama minumannya tadi, terus tinggal nunggu.

Sementara dia ngerjain kerjaannya terus Taeby main tab nya lagi. Eh tiba-tiba udah ada aja itu yang ribut di luar ntah suara gedubruk gedubrak apaan itu sampe dateng di depan pintunya. Kayaknya suara cewe sama pake baju ijo itu Yoongi ngeliatnya dari kaca.

Owalah keknya Yoongi tau nih sape biang keroknya. Pintunya Yoongi tiba-tiba di buka tanpa aba-aba dan itu bikin Yoongi kesel bukan maen, soalnya dia paling gak suka ruang privasinya main masuk orang tanpa seizin Yoongi.

"Pak ini loh—

"Ketuk pintu, kau tidak diajari sopan santun?"

"Maaf pak, tapi ini loh—

"Gausah ngalihin topik, sekali lagi begitu saya lempar pulpen ke mata mu" Nelen ludah udah kek keselek semangka utuh tuh. Tapi tetep di lanjutin protes gajelasnya yang bikin Yoongi ini mijet kepalanya pusing.

'Ni orang goblok apa tolol sih? maksud gue kalo goblok goblok aja kalo yolol tolol aja gausah udah goblok pake tolol juga'

"ini loh pak masa ada goput ke sini bilang nganter pesenan pak Yoongi. bapak ga mungkin pesen goput kan?"

"Iya saya yang pesen"

"Aduh pak, besok gausah pesen beginian lagi deh gasehat tau pak. mending besok saya masakin buat bapak jadi gausah beli di sembarang tempat kan belum tentu higienis" Jelasinnya panjang lebar kek cucian ga di cuci sebulan.

"Aduh mbak, piye toh? masa saya harus balikin ke penjual"

"Heh makanan ini tuh ga sehat! sono lu balik bos gue juga jijik kali"

"Bawa sini makannya" Si abangnya seneng tuh, nganterin makanannya ke meja Yoongi jadi gausah di balikin lagi, ntar potong gaji lagi.

"Loh pak ini tuh ga higienis pak, siapa tau bikinnya pake tangan kosong"

"Berisik ngentot! keluar! gue mo beli ato gak terserah gue! Lo juga!"

"Lah saya salah apa pak?" Si abang ijo ga terima dong di salahin, orang tadi cuma diem sambil pegang makanan doang malah ikut salah.

"Bawa sini! berapa?"

"250 pak"

"Nih! keluar!" Yoongi ngasih segebok duit langsung ke depan orangnya.

"Pak kebanya—

"Gue bilang keluar keluar!" Jiwa gaulnya keluar nih, kalo udah pake gue elo berarti emang udah keganggu banget.

ini kan sebenrnya makanan yang harusnya di titipin ke tempat khusus makanan buat di anter ke ruangan Yoongi, cuma gegara nih kutu satu Ruangan Yoongi jadi ramenya ga karu-karuan.

Udah deh, si babang ijo keluar sambil kibas-kibasin duit di depan karyawan Yoongi yang melongo liatin dia. Pamer ceritanya. Et tapi si kutu belom, dia masih stay di ruangan Yoongi dan masih ngeyel banget buat besok kalo mau makan biar dia yang bikinin.

"Pak saya cek dulu, barang kali ada racunnya" Ni orang makin lama makin lancang perasaan.

"IH BELICIK! CANA KELUAL! TEBY NDA SUKA! KAMU KAYA CETAN PEMBAWA CIAL!" Ngamuk deh si Taeby pake di lemparin tuh si kutu sama krayon punya dia.

Jujur kalo masalah Gini, Taeby itu nurun banget sama papanya. Selain dia ga terlalu suka orang yang berisik, dia juga ga suka orang yang suka ngeyel padahal yang di tempelinnya ini udah risih banget.

'Kurang ajar tuh tuyul!'

"Lihat kan? keluar!"

"Tapi pak—

"Keluar ato gue pacat lo setan!" Akhirnya si kutu dengan bibir yang merah merona kek abis makan ayam mentah pun keluar dari ruangan Yoongi.

Keknya Yoongi harus bikin pintu ruangannya ini di sandi yang cuma beberapa orang aja yang tau sandinya. Setelah tuh iblis keluar berkat ungkapan kekesalan Taeby, akhirnya Yoongi ngajak Taeby buat makan.

Dia keluarin Miksu yang diminta Taehyung tadi, Kopi punya Yoongi sendiri, sama ayam yang dia pesen tadi. Oh buat Taeby tetep ada pemanisnya, soalnya kebiasaan Taeby kalo abis makan pasti nyari yang manis makanya tadi sekalian Yoongi beliin cake.

Satu porsi ayam buat Taeby sama satu porsi buat dia, Yoongi pesen porsi kecil buat Taeby soalnya takut ntar si adek ga abis makannya. Buat beberpa hari ini si Taeby emang udah terbiasa makan ayam, tapi Yoongi selalu pesenin buat Taeby yang ayamnya ini empuk jadi ga bakal bikin Taeby kesulitan pas ngunyah.

Sebenernya ga selalu juga Taeby makan ayam, cuman ya biar bantu pertumbuhan gigi aja. Kadang juga Taeby makan apel, cuman apelnya diiris kecil gitu sama Seokjin hyung biar Taeby gampang makannya.

"Taeby, nanti habis makan sikat gigi ya?"

"Oke, tapi papa ini tenapa ayamnya Teby pedes ya?"

Aduh? kayaknya, sambelnya ketuker sama punya Yoongi. Pantesan tadi dia ga kepedesan.

































































































































950.
tbc....

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang