17

442 54 6
                                    







"TAEBY TIDAK MAU PANTI ASUHAN!"

Jantung yoongi berasa ilang karena kaget, anjai katanya dalam hati. Ini kenapa bayinya tiba-tiba teriak panti asuhan? kaget? mimpi apa gimana?

"Taeby...Taeby" Si taeby nendang nendang ke arah Yoongi sambil nangis sedangkan yoongi masih....tik tok tik tok...ya coba aja nih ya, posisinya baru banget bangun dan kaget karena sesuatu apa gak cengo?

"Bayi bangun, Taeby" Melek dah tuh bocah, Taeby langsung natap ke Yoongi horor terus mundurin yubuh kecilnya ngejauh dari Yoongi.

"Kenapa?"

"Taeby tidak mau panti asuhan"

Hah? panti? siapa?

"Ngomong apa kamu bayi?" Taeby noleh neleh ke sekitarnya, terus lihat dirinya sendiri dari kaca. Loh? kok jadi kecil lagi?

"Papa, taeby mengecil lagi? kan taeby sudah besar"

"Mimpi kamu sayang, lihat botong susumu masih berjejer di lemari"

Taeby bingung, terus yang semalam kena kepalanya apa dong? kok kerasa sampe sekarang?. Taeby gosok kepalanya sendiri yang masih kerasa sakit.

"Kamu kemarin kepantuk meja, pingsan deh lalu bangun sebentar dan kamu minta kelon papa"

Anak sekecil ini berkelahi dengan mimpi. Taeby balik ke pelukan papanya, terus dusel lagi sambil cengengesan. Dia cium cium pipi nya si papa terus dapet kecupan balik dari papanya.

Jam 9 Taeby baru mau mandi setelah dibujuk Yoongi, dan jadinya sekitar jam 10 dia baru makan. Kaya biasa, di suapin yoongi kalo gak sambil main ya nonton.

Habis makan, Yoongi nyantai sama taeby yang tiduran di perutnya. Keliatan bulet banget tuh bayi kalo di liat, gemes gemes pengen gigit ngab.

"Gigit gigit, maw gigit papa" Yoongi noleh ke taeby yang ngoceh pake bahasa bayi.

"Gatel gusi kamu mau gigit gigit papa?" Tanpa pwrsetujuan Yoongi, Taeby gigit lengan papanya. Ada reaksi Jingkat sedikit tapi habis itu dibiarin sama Yoongi.

Aduh ini mau gue gigit balik tapi ntar nangis, batin yoongi meringis. Dia balik nonton lagi dan biarin di taeby yang ga selesai selesai gigitnya, pas diliatin ternyata dihisap kaya pecifer dan udah balik ketiduran.

"Hadehue, Sabar namanya juga bayi" Sambil ngelus dadanya sendiri.

Yoongi naikin badan Taeby sampe ke dadanya pelan-pelan biar gak bangunin si bocah, terus puk puk in bokong anaknya sampe bener bener lelap.

"Tidur, bangun, makan, main, eek, ga lengkap kalo ga tidur di badan papa ya?"

Gumanin anaknya yang udah pules terus kecupin pipinya, ga bikin pergerakan sekecil mungkin biar ga bangun si kecilnya. Elus elus elus, halus bet batin yoongi.

"Kaya gada tempat kosong aja sampe tidur begini"

"Nyaman banget ya cil?"

"Hari-hari, tiada hari tanpa di tindih bayi bulet ini"

"Kesayangan siapa kamu?"

"Kesayangan papa ya"

"Jelas dong, gaada yang boleh ambil ah"

Ngedumel sendiri, gitu terus. Hari-hari ngerawat Taeby ini kaya mgerawat kitten, kalo ga diciumin ya di unyel unyel mulu. Bukan yoongi namanya kalo gak ikut sekalian tidur.

Tapi yoongi pindah ke tempat yang lebih luas, alias ke....ya benar! kasur!. Yoongi bawa anaknya pelan pelan biar gak bangun terus dia tiduran tapi tetep biarin Taeby tidur diatasnya.

Di kecupin dua pipi buletnya terus yoongi nyusul tidur dan dua duanya lelap tidur siang. Taeby itu nyaman katanya kalo tidut di atas papanya, kaya aman dari segala macam mara bahaya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"JEONGGUK! BALIKIN GAK!"

"GAK! HAHAHAHA"

BRAK!

"mampus.."

































Dikit ya? sabar, lagi cari ide lanjutan
Segitu dulu makasi

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang