"NGENTOT! MIN TAEHYUNG?!"
Si Yoongi kalang kabut nyariin Taeby yang tiba-tiba ilang sambil ngumpat bolak-balik. Jadi ini tadi Taeby ngajak Yoongi buat jalan-jalan ke taman, awalnya b aja si. Tapi tiba-tiba Yoongi teriak kenceng manggil nama Taeby dengan gak santai sama sekali.
Panik gara-gara pas dia selesai angkat telfon eh anaknya yang tadi duduk di sampingnya ilang gitu aja gatau kemana, Yoongi lari-larian tuh kek kilat cepet banget larinya was wus sampe jadi perhatian orang sekitar.
"Astaga kamu kemana sayang?" Panik dah panik, salah sendiri tadi ngangkat telfon pake pindah tempat agak jauh dari Taeby ilang kan.
Kakinya berhenti pas ngeliat ada anak kecil pake baju kaos putih dan lagi pegang bunga, yang satunya lagi kayak duduk di rerumutan gitu sambil nutupin mukanya di senderin ke lututnya.
Yoongi lari ke dua anak di sana, yang megang bunga kayak lagi puk-puk punggungnya yang duduk di rumput. Ternyata itu Taeby yang nangis sambil nutupin mukanya karena tadi ga nemu papanya, sebenernya tadi dia mau balik ke tempat di mana dia di tinggalin papanya buat jawa telfon tapi diliat papanya gaada makanya dia bingung terus ganti nyariin papanya yang ternyata juga lagi nyariin dia.
"TAEBY!"
"PAPA!" Anak yang pegang bunga tadi ngeliat Yoongi yang lari super kenceng buat datengin Taeby, dia liat dua orang yang lagi pelukan di sana sambil yang kecil nangis dan yang satunya meluk erat sambil nafasnya yang menggebu-nggebu.
"Maaf tadi papa tinggal Taeby, kamu kemana tadi?"
"Tadi Teby liyat ada yan main cendili Hiks, Teby dateng mau ajak main Hik- hiks pas Teby balik papa nda ada hiks"
Yoongi peluk anaknya lagi sambil tepukin punggungnya dan ngucap maaf bolak balik, siapa yang ga panik coba anaknya ilang? ya mana Yoongi kepikiran buat nunggu Taeby balik orang udah panik liat Taeby gaada di tempatnya semula.
Yoongi ngalih natap ke anak pake kaos putih dan pegang bunga tadi, dia semuran Taeby dan pipinya juga gembul kayak Taeby. Si bocah senyum ke Yoongi sambil lambai in tangannya kayak nyapa, manis banget senyumnya ke Yoongi matanya ilang.
"allo paman, tadi Teby nyali paman sambil angis telus duduk cini, Teby tadi ambil bunga buat ano tapi ini buat Teby agy aja.
Si bocah ngasih bunganya ke Yoongi lagi, di terima baik sama si kutub utara terus senyum balik ke bocah yang katanya namanya 'Ano'
"Nama kamu emang Ano?"
"Nda tau, tapi panggilna gitu"
"Hm? kok bisa ga tau, terus marga kamu dari Ayah atau ibu?"
"Ayah ibu? Ano nda ada Ayah ibu, adanya bunda...itu bunda Ano" Tangan kecilnya nunjuk ke tempat yang pake tag nama 'Panti asuhan'.
"Tapi bunda Ano bundanya banak olang"
Yoongi cuma senyum manis sama anak kecil yang di depan dia ini, kelihatan bahagia dan senyum manisnya tulus banget buat Yoongi sama Taeby. Jadi Tadi, Taeby itu ketemu Ano yang lagi ngambil bunga sendiri.
Pas Taeby datengin si Ano, dia keliatan kayak sedih gitu jadilah Taeby ini bantu petik bunga terus di kasih ke Ano. Anonya cerita ke Taeby kalau dia itu sedih karena diejek ga punya ayah ibu, Tapi Taeby bilang ke Ano kalau dia itu pasti banyak yang sayang walaupun ga punya ayah ibu.
Ano balik seneng karena ucapan Taeby yang bikin dia inget kalau banyak yang sayang sama dia, ada bunda, kakak banyak, adek, terus beberapa oma dan aunty juga. Taeby juga cerita kalau dia cuma punya papa dan gatau apa itu ibu, pas Taeby mau nunjukin papanya malah ilang dan Taeby panik panggil papanya.
Ano cerita semuanya ke Yoongi, darimana Taeby bisa tau dia dan gimana Taeby bisa sama dia. Jujur Yoongi bener - bener bangga sama anaknya yang punya kepedulian tinggi sama anak sebaya-nya.
Ano yang masih senyum di suruh ngedeket ke Yoongi biar bisa di peluk, dia agak ragu-ragu tapi pas Taeby balik badan terus rentangin tangan ke dia akhirmya dia dateng ke Taeby dan meluk Taeby. Mereka berdua di peluk papa Yoongi dan untuk pertama kalinya Ano rasain gimana pelukan seorang papa walaupun bukan papanya sendiri, tapi dia seneng.
Karena ucapan Taeby, Ano bersyukur karena dia masih bisa makan dan punya baju bagus. Sekarang Ano jadi teman Taeby, dan ya.... dia teman pertama Taeby. Lihat bagaimana mudahnya si kecil yang pemberani ini punya teman baru, bahkan sebelum dia masuk taman kanak-kanak.
"Ano paman antar pulang ya?" Ucap Yoongi sambil ngelepas pelukan keduanya.
"Nda papa? tapi Ano takut di malahin soalna tadi Ano kabul"
"Kenapa kabur?"
"Tadi Ano tanya ke bunda, kenapa Ano nda punya Ayah ibu tapi bunda malah"
"Gapapa, ayo paman antar nanti paman bantu ngomong sama bunda"
"Benel?"
Yoongi ngangguk yakin, terus dia ajakin Taeby sama Ano buat masuk mobil dan nganter Ano. Tempatnya ga terlalu jauh dari taman yang tadi di datengi Yoongi sama Taeby, cuma gang beberapa toko dan rumah.
Pas sampe, Yoongi mencet bel pintu sambil gendong Taeby. Tadi Ano juga dia gendong tapi si Ano minta turun dan sembunyi di belakang Yoongi.
Si wanita cantik nan masih muda keluar dari pintu terus datengin Yoongi yang matung di luar. Masih muda cantik dan rambutnya diiket ala ibu muda sambil bawa sepiring kecil bubur di tangannya.
"Ada yang bisa di banting? eh maksud saya di bantu?"
"Ano..."
Ano dongak ngeliat Yoongi, terus pelan-pelan keluar dari belakang kaki Yoongi sambil nunduk dan mainin jarinya gemes.
Si ibu cantik tadi langsung naruh piringnya dan cepet-cepet meluk Ano yang diem aja takut di marahin. Tapi setelah di peluk sama pemilik panti asuhan alias ibunya ini, Ano nangis soalnya ngerasa bersalah udah kabur dari rumah tanpa bilang tadi.
"Ano? kamu gapapa sayang? bunda cari kamu kemana-mana, maaf tadi sempat marahin kamu"
Ano nangguk tanda bilang dia gapapa, terus balik meluk leher bundanya lagi sambil terisak.
"Makasih ya udah antar Ano pulang, Saya Irene"
"Sama-sama, tadi dia ketemu sama Taeby katanya nangis jadi di bujuk Taeby biar mau pulang"
"Oh...Terimakasih ya sayang, kamu cantik banget siapa namanya?"
"Min Taehyung, tapi panggilna Teby oh ya Teby ganteng nda cantik"
Setelah ngomong gitu, si Taeby ngumpetin mukanya di leher Yoongi malau-malu soalnya di tanya sama nonna cantik. Yoongi cuma geleng pelan terus senyum doang.
"Ohh kamu cowo ya? maaf nonna gatau hehe"
"Kalau gitu saya pamit"
"Sekali lagi makasi ya, gamau mampir dulu? oh iya sebentar tunggu sini ya saya ambil sesuatu buat Taeby"
"Eh gausah, saya ga minta imbalan kok"
"Siapa yang ngasih kamu, orang saya ngasih Taeby bentar aja"
Irene buru-buru masuk dan ngambil paperbag warna coklat isinya kotak besar dengan pita cantik, dia ngasih ke Yoongi soalnya Taebynya masih malu-malu.
"Duh kenapa repot-repot"
"Ga kok, itu biskuit kesukaan anak-anak dan kebetulan beli lebih jado buat Taeby aja daripada gaada yang makan"
"Makasih ya, Taeby bilang makasih ayo"
"Eum...makasi.." itu mukanya merah terus mukanya cuma diliatin sekelebat dan balik dusel di leher papanya lagi.
"Sama-sama"
Abis itu Yoongi pergi balik ke mobilnya setelah pamit dan ngelambai tangan ke Ano yang udah di gandeng sama bundanya.
1155.
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's with papa yoon ||
RandomIni cuma cerita keseharian Taetae sapa papa Yoongi dan hyung hyung lainya, mau tau ceritanya? ikutin dan vote ya. oh iya, ini cerita ke2 ya...yang pertama cek di profil.