14

479 36 2
                                    

"Pa~ pa~ pa~~~~~"

Yoongi diem doang ngeliatin anaknya guling guling di karpet bulu sambil manggilin dia, biasanya Taeby bakalan gini kalo bosen. Nah si papa lagi mikir gimana biar Taeby ga bosen, maunya si ngajak makan di luar tapi habis makan, mau ke taman tapi udah sering.

"Taeby tidur aja yuk udah malem, cuddle sama papa ya?"

"Teby nda antuk"

"Ya makanya cuddle biar ngantuk"

"Papa mah tidul telus" Yoongi kicep, ya bener sih tapi kan... wah siapa yang ngajarin ini bocil? tapi nurun dia sih.

"Taeby..."

"Hum...?"

"Ayo lihat bintang"

"MAMA!" Taeby langsung loncat ke arah Yoongi dan nemplok ke kakinya, Yoongi ngangkat anaknya terus dia gendong dan dibawa ke balkon.

Yoongi duduk di kursi dan mangku Taeby yang udah sibuk liat bintang dari tadi, Taeby nunjuk-nunjuk bintang sambil ngoceh sedangkan papanya cuma hm hm doang dari tadi.

"itu, itu mama!" Pekiknya kenceng pas liat ada bintang yang paling terang, terus lambai-lambai ke bintangnya.

"Mama!" Sejujurnya kalo Yoongi boleh ngomong, dia sendiri agak berkaca matanya ngeliat Taeby manggil mamanya tapi ngeliatnya ke bintang seolah minta di gendong.

Jujur dia sedih gabisa menghadirkan sosok ibu di samping Taeby dan menurutnya dia sendiri belum bisa menjadi single parent yang baik buat Taehyung. Tapi sebisa mungkin dia jaga permata satu-satunya ini, bahkan kalau bisa dia lakuin apa aja buat putranya ini biar liat dia bahagia.

Taeby nempelin kepalanya ke dada papanya masih liat bintang, betah banget matanya mantengin bintang daritadi. Matanya udah mulai agak ngantuk, dan udah mau nutup dikit lagi tapi ditahan sama Taeby.

"Sayang tidur ya? kamu udah ngantuk loh" Taeby usapin wajahnya ke dada Yoongi sambil usap-usap matanya yang berair.

Yoongi tepukin bokong Taeby biar tidur, biasanya kalo udah gini Taeby jadi gampang tidur. Jadinya Yoongi gempang buat pindahin ke kasur, dan bener aja Taeby udah ketiduran di pangkuannya dan ndusel ke dadanya bikin badannya bulet kayak bola bulu.

Yoongi bawa dia masuk soalnya angin makin dingin di luar, takutnya ntar Taeby kedinginan atau masuk angin. Taeby di tidurin di kasur terus Yoongi tinggal sebentar ke kamar mandi.

Belom sampe buka pintu si Taeby udah "NGENGGGGG!!!!" Alias nangis. Jadi Yoongi puter balik dan naik lagi ke kasur buat diemin anaknya sambil dia puk-puk bentar.

Abis di puk-puk sebentar terus Taeby tidur lagi nah pas udah diem, Yoongi tinggal buat ke kamar mandi sebentar. udah dari kamar mandi tapi pas balik dia udah nemuin Taeby jatuh dan nendang-nendang angin sambil nangis.

Jadilah kalang kabut si papanya gendong Taeby sambil liat semua badn Taeby takutnya ada yang lebam atau luka. Jimin yang denger suara tangisan Taeby terus liat ke kamar Yoongi bentar, dia liat abangnya masih gendong Taeby sambil di ayun-ayun.

"Hyung...belum bobo?" Agak bisik-bisik gitu dia ngomongnya. Yoongi cuma geleng terus bales pake suara bisik-bisik juga.

"Agak rewel, gatau kenapa" Jimin masuk ke kamar Yoongi terus duduk di sofa, siapa tau nanti butuh apa-apa Yoongi biar gausah cari-cari dia.

"Mama~" Yoongi liat anaknya yang ngigau sambil narik bajunya terus agak ngerengek nangis.

Apa gara-gara Yonggi ajakin Taeby buat liat bintang tadi ya? tapi biasanya Taeby juga ga gini kalo abis liat bintang. Jimin ngeliat Yoongi yang natap Taeby sedih, dia juga rasain meskipun dia belum pernah nikah tapi dia tau gimana rasanya ditinggal orang yang paling di sayang.

"Sayang..." Lirih Yoongi pelan sambil usapin kepala anaknya dan cium seluruh wajah anaknya.

"Papa~" Taeby meluk papanya lagi dan akhirnya tangisan Taeby agak reda setelah Yoongi gendong dia agak lama. Akhirnya Yoongi taruh lagi Taeby di kasur.

"Jimin, balik ke kamar gih udah malem"

"Gapap hyung? nanti kalo butuh apa-apa panggil Jimin ya"

"iya" Jimin keluar kamar dan balik ke kamarnya sambil matiin lampu utama.

Yoongi nutup pintu kamarnya terus naik ke ranjang dan tidur di samping anaknya yang udah pules. Pas Yoongi udah tiduran, Taeby langsung ganti posisi miring dan meluk Yoongi.

Yoongi ngambil hp nya dari nakas terus ngetik nomor orang buat nelfon orangnya, ya iyalah yakali buat ngasih makan ayam :v becanda nih nthor nya.

"Halo"

"Iya kenapa pak? mendadak banget malem-malem gini"

"Lis, besok gue gak ke kantor jadi pastiin semuanya aman di sana"

                  "Siap pak, ee...anu pak nama saya Lis—"

*Tit

Sambungan terputus dimatiin oleh Yoongi dan dapet makian dari orang sebrangnya. Udah sering dia denger Lisa ini ngomongin namanya tapi ya bukan Yoongi kalo ga ngeselin.

"Bos ngentot, untung dibayar gue"


Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang