6

752 62 4
                                    

"PAPA!"

Kalo diliat ini rambut Taeby kan udah panjang ya, nah si Papa inisiatif mau potong rambut baby sendiri soalnya Taeby gamau ke potong rambut. Yaudah deh tuh di potong pake gunting biasa sama sisir, eh poninya pendek sebelah, di pendekin lagi sebelahnya malah makin kependekan.

Makanya si Taeby teriak kenceng banget bikin seisi rumah kaget, Jimin yang masih mandi aja kepleset tuh sampe bokong montoknya nyium keramik mahal. Ya, gimana ya? abisnya si Taeby di ajak ke tukang potong rambut tapi gamau.

Papanya ngebujuk dia pake kata "Gapapa masih ganteng kok" Dan akhirnya Taeby diem setelah di kasih sekotak susu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Papanya ngebujuk dia pake kata "Gapapa masih ganteng kok" Dan akhirnya Taeby diem setelah di kasih sekotak susu. Ini juga papanya kenapa juga motong poni doang bisa mleyoy, kan jadinya si Taeby poninya kependekan.

Tapu gapapa juga si tetep lucu, Papanya nyoba ngajak Taeby ke tukang potong rambut lagi tapi tetep aja di tolak. Yoongi nerusin motong rambutnya Taeby takutnya ntar malah makin pendek, yaudah dibiarin aja rambutnya si Taeby sampe lebat bgt terus besok kalo Taeby udah risih dia bakalan ngajak sendiri buat ke potong rambut.

Taeby di gendong masuk lagi buat bersihin rontokan rambut yang ke wajahnya biar ga gatel kek janda sebelah. Serius deh, tiap hari sok-sok an katanya masak lebih cuma buat ngasih ke papanya Taeby dan itu bikin Taeby kesel karena masakannya selalu pedes jadi gabisa Taeby makan.

Ya gimana, orang tujuannya buat Yoongi bukan buat Taeby. Liat aja bentar lagi pasti bakalan nganter makanan lagi abis ini, Taeby hafal banget kapan dan jam berapa dia bakalan dateng ngasih makanan.

Ting tong

Nah kan, baru juga di omongin. Si Taeby udah kesel dari denger bel pintu aja udah keliatan kalo itu tante Tika, dia narik baju papanya biar ga bukain pintu.

"Jan di buka pa"

"Ga boleh gitu, kan tamu"

Eh si papa ga liat anaknya kesel, dia tetep kekeuh bukain pintu yang udah di liat dari kaca pintu kalo itu tante Tika. Yoongi lagi-lagi di kasih makanan dengan alasan kelebihan pas masak, yaudah Yoongi terima.

"Tadi masak lebih, oh iya ini cake buat Taeby tadi ponakan beli kebetulan dia juga suka rasa strowberry" Yoongi cuma senyum sambil ngangguk terus si tante pulang dan Yoongi balik masuk.

Yoongi ngasih cake Strowberrynya ke Taeby, Yoongi ga bilang itu dari siapa nanti Taeby ga bakalan mau kalo dia bilang itu dari tante Tika. Yaudahlah tuh Taeby makan cake nya, awal-awal biasa aja tapi makin lama kok rasanya agak aneh.

Taeby nyendok lagi tapi dia rasain di mulut doang dan ga di kunyah sama dia. Setelah lama-lama di rasain kok kayak ada yang gerak di mulutnya, tapi apa ya? dia rasain geli di lidahnya kayak ada yang gerak gitu.

"Pa ada yan gelak" Taeby ngomong sambil nunjuk mulutnya, Yoongi yang awalnya nonton tv langsung noleh ke Taeby sambil liat isi mulutnya ternyata isinya alam semesta. Maap bercanda ya, Yoongi nyuruh dia buat lepehin ke tangan Yoongi.

Emang ada yang gerak kecil kecil merah gitu setelah di perhatiin itu cacing sutra yang super kecil-kecil dan itu di bungkus krim warna merah jadi ga keliatan kalau itu cacing. Panik dong dia takut ada yang ketelen sama si kecil, Yoongi cuci tangan dan langsung nyuruh Taeby buat muntahin semuanya karena takut ada yang ketelen.

Taeby bilang dia belom nelen kuenya tapi tetep nyoba buat lepehin siapa tau ada yang jalan ke perutnya. Yoongi bingung dong harus ngapain ini, Taeby dia bawa ke dokter buat dilihat barang kali Taeby nelen cacingnya.

Udah deh dibawa ke mobil Taeby sama papanya langsung tancap gas ke dokter biar di periksa si Taeby, itu anak satu-satunya di sayang nya sampe ga boleh kena kotor dan ga boleh luka sedikit pun. Seenaknya aja Janda sebelah rumahnya ini mau ngeracun Taeby pake cacing sutra, padahal itu bahaya banget si gila nekat banget.

Paniknya Yoongi ga ketulungan, takut kalo Taeby kenapa-napa ini. Anak tunggal peninggalan istrinya, ini harta paling berharga yang di tinggalin malah seenaknya aja orang mau semena-mena sama anaknya. Mau nangis darah rasanya dia kalo gini, kalo sampe Taeby kenapa-napa itu Janda bakalan di penggal sama Yoongi.

"Tadi Teby nda telen ko"

"Tetep aja siapa tau ada yang masuk sayang, biar diliat dokter dulu"

Pas sampe rumah sakit, Taeby langsung di tangani sama dokter anak di sana. Selain Yoongi di sini VIP juga dapet fasilitas dan bakalan dapet menanganan terbaik.

Setelah di periksa, kata dokternya si Taeby ga sampe nelan semuanya tapi tetep di kasih obat buat matiin racun yang bakalan berpengaruh sama cacing sutranya. Obatnya kayak sirup dan bisa di campur makanan jadi Yoongi ga harus susah ngebujuk Taeby.

Yoongi jadi agak lega setelah denger jawaban dokter tadi, jadi dia ga bakalan Khawatir berlebihan atau takut ada apa-apa. Dokter bilang kalo si Taeby udah pen ee (😔☝🏻) Berarti udah aman.

Selesai, Taeby di bawa pulang lg sama papa. Serius duarius deh, si Yoongi udah mau nangis tadi soalnya panik pas tau Taeby makan cacing sutra. Lagian ngapain juga tuh janda sebelah ngasih cake yang isinya cacing sutra, dikira ga bakal keliatan kali ye berani amat ngeracun anak orang. Abis ini Yoongi kapok deh ga bakal nerima makanan dari dia lagi, yang tadi biar dia buang aja ke tong sampah siapa tau ada belatungnya.










..









































































































863.
Tbc...

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang