18

284 57 7
                                    











Hari yang cerah seperti biasanya, pagi pagi begini enaknya....

"JEONGGUKK BALIKIN GAK!"

"GAK HAHAHAHA"

BRAK!

Enaknya nonton keributan gasi? Abis ini ilang tuh ketawanya kena slepet Yoongi, duh ini si Taeby masih tidur kalo sampe kebangun gara-gara mereka abis itu.

"Kalian mau diem apa dikubur dulu biar diem?" Udah mingkem semua sambil nelen ludah dikit.

Yoongi cuma ngibas tangannya biar mereka hak berisik di depan kamar dia, sesek dah tuh napas sambil nyeret pintu kamar Yoongi biar ketutup lagi udah gitu pukul-pukulan.

"bejir banget si lo" Jungkook yang kena pukul udah pasti gamau ngalah.

"Oh nantangin jim? lah ayo sa-

BRIAKKK!

Aduh, kasian pintunya kena pukul mulu. "Dalam hitungan ketiga kalian berdua ga lari, mateng"

Baru mau ngitung satu udah ngibrit lari semua. Yoongi nyeret balik tongkat nya yang tadi sembunyi di punggung dia sambil nutup pintu.

Dia taruh tongkatnya di deket pintu jaga-jaga kalo ada keributan lagi, pas mau balik naik ke kasurnya eh si kecil bangun sambil senyam-senyum mandangin papanya.

"Papaa" Tangannya ngakat minta gendong tapi Yoongi nya balik tidur sambil pelukin buntelannya.

"Masih pagi banget loh, gamau tidur lagi?"

Ya jelas gamau, wong udah kedip-kedip ngumpulin nyawa daritadi. Taeby yang dipeluk cuma geleng-geleng sambil liatin papa gedenya yang bahkan ukuran badan bayinya gada setengah badan papanya.

Yoongi ngangkat anaknya buat diajak mandi biar sekalian nanti dia bikin sarapan buat makan pagi. Kalo jimin sama Jungkook kayanya balik tidur deh udah gada suaranya.

Semalem si Jungkook ini nginep karena mau begadang main game sama Jimin sekalian karena bosen di rumah, makanya pagi-pagi udah ribut aja.

Sekitar 30 menitan udah selesai tuh mandinya, tinggal ambilin taeby baju ganti sama ganti baju dia sendiri. tapi udah pasti dia gantiin baju taeby dulu sih.

"Taeby mau pakai yang mana?"

"Yang itu papaa, singaaa" kakinya loncat-loncat buat nunjukin baju yang dia pilih ke papanya.

Baju si taeby ini banyak, banget. Kadang sampe lupa tuh ada yang belum pernah kepake. Yoongi suruh milih baju yang mau dia pake sendiri biar pas diambilin dia ga rewel minta gonta ganti baju.

"Taeby bisa pakai baju sendiri?"

"Bisaaa papaa" tapi pasti ga karu-karuan itu posisinya.

"Good boy, papa pasangin dulu nanti kalau pas papa tidak dirumah atau tidak bisa pakaikan Taeby pasang sendiri" yang di ocehin ngangguk-ngangguk sambil jawabin ucapan papanya.

Kalo sama anak kecil itu emang harus ekstra ya ngajak ngomongnya, biar dianya ngerti sama biar ga bosen-bosen banget. Gampang pakein taeby baju tuh, soalnya dia ngikut aja posisi yang lagi masangin.

"Nah papa mau ganti baju, kamu ke kamar Jimin hyung ya bangunin"

"okey papaa"

Si Taeby keluar kamar terus tok tok ke pintu kamar Jimin yang ketutup, kedengaran suara gedubrak jungkir balik kayang atraksi ntah apalah dari dalem sampe akhirnya pintu kebuka.

"Kenapa Taeby?"

"Disuruh papa sini sama hyung" Jimin ngajak taeby buat masuk kamar dia dulu, biar Yoongi bisa lanjutin buat makanan.

"HAIS-SHIB—" belum nyampe udah digetok Jimin kepalanya.

"Ada Taeby jangan ngumpat mulu" terus noleh ke si kecil yang liatin Jungkook lagi main game.

"Hehe Taeby wangi amat, sini pangku" Sambil tepuk-tepuk pahanya, si adek nurut aja lagi kan saya juga mau Mak—maksjdnya mau main game.

Agak lama habis Yoongi nengokin taeby yang anteng akhirnya dia tinggal buat masak dulu biar ga numpuk kerjaan.







































"Kok bisa kepeleset si jim?"

"Kok nyalahin gue?"

"terus salah lantainya gitu?"

"YA IYALAH!"















































tbc...
sabar ya beb :D dan tolong ketik satunya sekali aja jangan spam, keliatan keselnya👁️👄👁️

Day's with papa yoon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang