•min yoongi
•lee yn
•kim namjon
•kim seokjin
•jung hoseok
•park Jimin
•kim taehyung
•jeon JungkookSetelah mendapatkan tempat duduk mereka pun langsung duduk dibagian paling belakang tentu saja mereka duduk sebelahan.
"Yn-aa apakah kau nyaman duduk disini?"tanya taehyung secara tiba tiba
Mengapa dia menanyakan seperti itu seharusnya yn juga nyaman duduk dimana mana karna memang itu paling pojok mungkin jadi taehyung menanyakan hal seperti itu kepada yn.
"Tenang saja aku nyaman ko duduk dimana mana juga memang kenapa?"tanya yn kembali membuat dirinya kebingungan.
Taehyung dengan senyuman manisnya hanya mengusap lembut rambut yn dan kembali makan makanannya, sedangkan yn hanya kebingungan dengan perlakuannya kepada dirinya mengapa dia melakukan itu terhadapku.
"Mengapa taehyung mengusap rambutku perasaanku dia jarang deh seperti ini"ucapnya karna masih kebingungan dengan perlakuannya.
Walaupun yn masih kebingungan dengan perlakuan taehyung terhadapnya dia tetap memakan makanan yang tepat berada didepannya karna memang sudah lapar juga.
"Taehyung-aa"seseorang yang memanggil namanya dan taehyung sedikit terkejut olehnya.
Dari kejauhan menampakkan sosok seorang Kim seokjin dengan Keenam lainnya entah itu siapa yang membuat yn terkejut juga.
"Ah kau sedang bersama siapa asik sekali rupanya"tanya kimseokjin yang mulai mendekat kemeja makan yang taehyung tempati.
"Taehyung-aa dia siapa??"tanya yn dengan kebingungannya
"Annnyeonghassyeo eoh namaku kimseokjin aku kakanya kimtaehyung kita hanya beda 1 tahun"jelasnya dan duduk secara tiba tiba
"Hyung kenapa kesinii mengganggu saja!"bisiknya ditelinga kanan seokjin
Mereka semua secara tiba tiba duduk dihadapan yn dan taehyung dan memandangiku dengan senang mereka semua pun senyum manis padamu.
"Annnyeonghassyeo aku kim namjon aku sodaranya kimtaehyung tetapi kita beda kelas karna aku lebih tua darinya."jelasnya dan memberikan senyum manis kepada yn
"Annnyeonghassyeo aku Jung hoseok aku juga sama dengan namjon"ucapnya dengan senyum manisnya yang membuat yn tersipu malu.
Mereka semua ternyata sodara dan kakanya kimtaehyung yn hanya tersenyum karna mereka memperkenalkan dirinya masing masing dan membuatmu tersenyum karna perlakuan mereka yang imut.
Tetapi tidak dengan yang satu dia dingin menatap yn saja tidak dia hanya memandangi ponselnya saja dan memakan makanannya walaupun yang lain memperkenalkan dirinya masing masing dia tidak hanya dia saja yang berbeda sendiri.
Tentu kalau Jimin dan Jungkook yn tahu karna dia selalu melihat taehyung pergi kesekola bersamanya tetapi dia jarang melihat hyungnya dan sodara sodaranya yang lebih tua dari taehyung.
Mereka juga lebih tua darimu karna lebih tua kamu harus memanggilnya dengan sopan karena tidak enak.
"Ah annnyeonghassyeo aku Lee yn aku dan taehyung sama dengan Jungkook Jimin juga tapi kita berbeda kelas saja"ucapnya kepada Hyung hyungnya.
"Senang bertemu denganmu oppa"memberi salam dan membungkukkan badannya
"Aaa yn namamu senang bertemu denganmu juga"jawab ketiga hyungnya itu dengan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°PALE WHITE MAN°
Teen FictionIn this world we can only follow the flow of what will happen tomorrow to tomorrow, what if we never set foot in this world in peace?