°PALE WHITE MAN°

26 1 0
                                    

Menelan Salivanya kasar dengan susah payah mengatur dan merangkai kata-kata yang tak seolah menyakiti hati yn.dengan secara memejamkan matanya sejenak lalu melanjutkan obrolan yang ia tunda sebelumnya.

"Ada masalah ya ka sama taehyung,dia ga ngomong macem macemkan ka,kemarin malam eh tapi kalian sempet ngobrol berduakan??"ucap yn karena yoongi tak kunjung membuka mulut sama sekali.

Menetralisirkan pandangannya dan juga perkataan yang harus ia rangkai satu persatu,namun apa yoongi adalah yoongi yang tidak bisa menahan egonya jikalau ada masalah yang membuatnya kesal.

"Kenapa ga bilang saya kalo taehyung tiba-tiba ajak kamu buat kesekolah bareng?"ucap yoongi membuat yn heran dengannya sendiri.Alis yn berkerut menandakan ia bingung apa yang harus ia jawab jika sudah begitu

"Gaada waktu ya buat ngabarin saya,sampai lupa begitu buat ngabarin iya?"ucap yoongi namun ia sedikit memikirkan lagi kata katanya ulang dan melanjutkannya. "Saya emang ga pantas si seharusnya dikasi kabar kamu sampai 24/7 gitu,toh saya juga bukan siapa siapa kamukan jadi tidak berhak juga ya seharusnya saya begini?"hanya deheman yang terdengar dari arah lawan bicara.

Bagaikan sedang diwawancarai yn membelakak saat mendengar rentenan kata yang barusaja yoongi lontarkan kepada yn.

"Kak,maksudnya Kaka ini apa ya?"ucapnya lagi dengan mengerutkan dahinya.

"Belum jelas juga?"ucap yoongi menyeringai dengan tatapan yang membuat yn takut,tidak hanya ini yoongi barusaja seperti sedang ingin memangsa yn dengan tatapan yang menusuk itu.

"Kak yoongi cemburu kan?aku sebelumnya udah pernah bilang bukan kalo aku sama taehyung cuman sekedar teman dan kita juga sama ka,gaada yang berhak buat larang akukan disini aku cuman menuruti dan memang itu juga mau aku.tapi kalo Kaka cemburu dengan cara yang mengucapkan seperti ini sama aja kayak memojokkan aku tau ga."ucap yn namun dengan suara lembutnya.

"Tinggal bilang aja cemburu apa susahnya si ka"ucap yn dengan membenahi postur tubuhnya dengan menghadap kearah depan.

"Dan apa susahnya juga kamu ngabarin saya,yn?"ucap yoongi membuat yn kembali membuang nafas kasar

"Kak kita dinginin pikiran kita satu sama lain terlebih dahulu ya,aku lagi males debat ka,sorry aku duluan kekelas ya."ucapnya namun ditahan oleh tangan besar yoongi yang menggenggam tangan kanannya

"Pulang bareng saya,saya ingin meluruskan ini semua."lalu melepaskan tangannya

Tak ada jawaban sama sekali, melainkan yn beranjak tergesa-gesa melewati mobil yoongi yang tengah terparkir sempurna diparkiran yang telah disediakan sekola.

"Sorry,saya memang cemburu lihat kamu dan taehyung"ucap yoongi setelah melihat kepergian yn yang sudah menghilang dari penglihatannya.

.....

Dengan rasa kesalnya yn melampiaskan pergi untuk ketaman sekolah,sunyi rasanya yang membuat pikiran ia yang dipenuhi banyak beban mendadak menghilang setelah melihat bunga-bunga yang cantik nan indah,ditambah lagi dengan adanya ayunan yang ia duduki sekarang.

Rasanya ia ingin melampiaskan semuanya dengan caranya menangis,namun apa ia memilih untuk terus menyibukkan dirinya dengan menebak nama bunga yang berada di penglihatannya sekarang ini.

"Bunga ini cantik banget,jadi keinget mama sama papa deh"ucapnya saat menghampiri bunga yang unik dan cantik dengan posisi yang berjongkok mensejajarkan dirinya.

"Hey ngapain disini"suara itu membuat lamunan yn buyar.ia menoleh kearah sumber suara yang tepat berada dibelakangnya dan berdiri dengan memberi senyuman manis

"Kak jhope ngapain disini, bukannya sekarang Masi ada kelas ya?"ucap yn dengan rentenan pertanyaan.

"Gausah manggil jhope lah,gue aga asing dengernya padalah nama sendiri hahaha"ucap hobi saat ia menduduki ayunan yang tidak jauh dari yn.

°PALE WHITE MAN°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang