•Min yoongi
•lee yn
•kim namjon
•kim seokjin
•jung hoseok
•park Jimin
•kim taehyung
•jeon JungkookSemuanya menikmati makan malamnya yn juga dengan senang hati dia sangat menikmatinya karna dia jarang seperti ini itupun karna ajakan Hyung nya taehyung jadi dia tidak bisa menolak ajakannya.
"Yn-aa apakah kau menikmati makanan yang dibuat oleh seokjin Hyung"ucap Jungkook yang membuat suasana tidak hening lagi.
"Aaa aku menyukainya ini enak aku baru tahu kalau seokjin oppa bisa memasak hehe"ujarnya dengan berbincang hati-hati.
"Eohh kau menyukainya syukurlah jika kau menyukai makananku,apakah kau baru tahu kalau diriku pandai memasak"ucap jin dengan menyuapkan makanya kedalam mulutnya.
"Nee akuu baru tau kalau seokjin oppa pandai memasak"ucap yn.
"Dia pandai dalam hal apapun aku saja sampai takjub"ucap namjon yang diikuti oleh ketawa kecilnya.
"Memang semenjak eomma dan appaku tiada akulah yang membuatkan mereka makanan setiap harinya"ucap seokjin yang menunduk.
Yn merasakan apa yang seokjin oppa rasakan dia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sama dengan yn dia juga ditinggalkan orang tuanya semasih dia sekolah dasar.
"Oppa gwanchanayeo??"khawatir yn dengan nada suara yang lembut.
"Ahh tidak apa apa ko aku baik baik saja jangan khawatir diriku yn-aa"senyuman manisnya tertera diraut wajah yang sayu.
Setelah mereka menikmati makan malam mereka semua pergi keruang tamu dan menonton televisi ditemani oleh cemilan dan bir mereka mabuk-mabuk memang sudah biasa tetapi tidak dengan yn dia sangat benci bau bir yang menyengat dihidungnya.
"Yn-aa ayo minum"ucap Jimin yang menawari segelas kecil bir.
"Ahh aku tidak suka jadi kalian saja"tolakannya dengan lembut.
"Yasudah kalau begitu"dengan mata sayu Jimin dia pun mulai mabuk karna sudah menghabiskan beberapa botol bir.
Sedangkan semuanya asik mabuk minyoongi juga sangat girang dengan secangkir kecil bir dia sudah menghabiskan beberapa botol dan menikmati birnya.
"Arghh palaku sakit sekali"ucap namjon yang memegang kepalanya.
Yn pun bergegas untuk menghadapi namjon yang sudah kesakitan karna dia sudah sangat mabuk.
"Namjon oppa kau sakit humm biar aku ambilkan Air putih ne sebentar"yn bergegas kedapur dan menuangkan segelas air putih
"Oppa ni kau minum dulu"masih yang menggenggam segelas air putih dan meminumkannya kepada namjon.
Setelah itu mereka hanya tertidur pulas karna efek dari bir nya yang membuat kepalanya pusing dan tertidur pulas sedangkan yn hanya bingung harus bagaimana.
"Aigo ya ini bau sekali aku tidak suka bau bir"menutup hidungnya dengan tangan mungilnya.
"Yn-aa kemarilah"ucap seseorang yang masih saja menegakkan bir kedalam mulutnya.
Mereka semua memang sudah pada tertidur tetapi ada satu orang yang membuat yn bingung karna dia menyuruhnya untuk berada dihadapannya.
"Nee oppa"ucap yn takut
"Bawa aku kekamar cepatt"ucap yoongi dengan berteriak.
Yn seperti pembantu yang harus mengurusi ketujuh majikannya tetapi dia tidak menyangka kalau akan mabuk mabuk seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
°PALE WHITE MAN°
Novela JuvenilIn this world we can only follow the flow of what will happen tomorrow to tomorrow, what if we never set foot in this world in peace?