•min yoongi
•lee yn
•kim namjon
•kim seokjin
•jung hoseok
•park Jimin
•kim taehyung
•jeon JungkookSesudah kalian melakukan permainan panas itu yoongi mengecup bibir yn dan melihat yn yang menangis kembali karna yoongi telah merusak semuanya yn hanya bisa menangis karna perlakuan yoongi terhadapnya.
"Yn-aa maapkan aku"ucap yoongi dan menghapus air mata yang mengalir dipipi mulus yn.
Tidak ada jawaban apapun dari yn dia hanya bisa terdiam dan menangis karna menyesali perbuatannya walaupun yoongi tau dia sudah merusak yn.
"Tidurlah aku akan mengantarkan mu pulang esok hari"ucap yoongi karna yn membelakangi yoongi.
Setelah mendengar kata kata yoongi dia terpaksa harus tidur dengannya yang sudah merusak mahkotanya yn hanya bisa menangis tanpa suara saja dan tidur membelakangi yoongi.
•Pagi pukul 6:00•
Yn terbangun lebih dulu Karna sinar matahari yang masuk dari sela sela jendela,yn langsung bergegas pergi kekamar mandi dan membersihkan tubuhnya setelah itu yn memakai pakaian yang kemarin.
Sehabis itu yn langsung pergi kekamar dan merias wajahnya dengan natural saja dia membawa riasannya kemarin ditas yang ia bawa,sesudah merias wajah yn pun bergegas pergi untuk meninggalkan kamar yoongi.
"Yn-aa"ucap yoongi dengan suara beratnya
Yn yang mendengarkan yoongi memanggilnya yn langsung berbalik badan dan melihat yoongi yang duduk menggucek matanya dan berjalan menuju yn.
"Kau mau kemana"ucap yoongi tepat berada dihadapan yn.
"Maaf aku harus pulang aku tidak mau oppa seokjin dan lainnya tau aku nginap"ucap yn yang akan kembali pulang .
"Aku akan mengantarkan mu sebentar kau tunggu disitu ne aku akan membersihkan tubuhku dulu"ucap yoongi yang pergi menuju kekamar mandi.
Bagaimana bisa yoongi menghampiri yn tidak memakai pakaian satu pun lantas yn mengalihkan pandangannya itu,yn pun duduk dipinggir ranjang besar milik yoongi dan beberapa menit setelah itu yoongi sudah rapih dengan pakaian yang berwarna hitam.
"Ayo aku sudah siap"ucap yoongi dan pergi membuka pintu
Yn hanya membuntutinya saja dan menuruni anak tangga terlihat semua seokjin oppa dan lainnya masih tertidur karna efek dari bir yang mereka minum tadi malam.
"Syukurlah masih tidur"batinmu yang bergegas pergi membuntuti kembali.
Sesampainya mereka dihalaman rumah yoongi langsung pergi menuju mobil tanpa membukakan yn pintu sama sekali tetapi yn bergegas membuka pintu mobil dan pergi ke apartemennya.
Didalam perjalanan yn hanya memandangi pemandangan diluar jendela mobil yoongi tidak ada dari mereka yang memulai perbincangan sama sekali tidak ada.
"Apartemenku didepan sana"ucap yn memberi tahu yoongi yang menancapkan gasnya dengan kecepatan tinggi.
Setelah kalian sampai didepan apartemen yn yoongi pun keluar dan dengan membukakan pintu yn dengan secara tiba tiba.
"Gumawo"ucap yn dengan senyuman manisnya.
"Pergi masuk kedalam cepat ini dingin tidak baik untuk kesehatanmu"ucap yoongi yang begitu saja meninggalkan yn.
Yn pun menuruti kata kata yoongi yn pergi masuk kedalam apartemen dan mobil yoongi pun sudah tiada dia sudah pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
°PALE WHITE MAN°
Teen FictionIn this world we can only follow the flow of what will happen tomorrow to tomorrow, what if we never set foot in this world in peace?