•min yoongi
•lee yn
•kim namjon
•kim seokjin
•jung hoseok
•park Jimin
•kim taehyung
•jeon JungkookYn pun pergi dan menyusul temannya yang berada didepan gerbang sekolah,setelah itu mereka pun pulang dengan angkutan umum karna apartemen yn aga jauh dari sekolah,sedangkan apartemen temannya dekat dengan sekolah tetapi dia tetap saja naik angkutan umum karna menemani yn.
Setelah berada di depan apartemen yang ditempati oleh temannya itu dia bergegas karna haltenya sudah dekat dengan angkutan umumnya
"Yn-aa mianhee aku tidak bisa menemanimu sampai apartemen mu"ucapnya yang sudah berdiri karna dia akan siap turun.
"Gwanchanayeo tidak apaa lagian juga aku bisa jadi gapapa,eoh ya hati hati sampai jumpa lagi"ucapnya dengan senyuman manisnya dan mengulurkan tangan kanannya
Memang biasanya yn ditemani oleh temannya itu sampai rumah tetapi mungkin dia kelelahan karna tugas yang diberikan oleh seonsaengnim jadi dia turun duluan.
"Nee kau juga harus hati hati jangan sampai terluka lagi!"ucapnya lagi dengan mengulurkan tangannya juga
"Annyeong"ucap teman yn yang melepaskan tangan yn dan pergi turun.
"Annyeong"ucap yn lembut
Yn pun tinggal sendirian ia dijalan hanya menatapi gedung gedung yang berada di kota Seoul itu yang membuat moodnya naik karna melihat salju salju yang berturunan.
Sekiranya ia sudah dekat dari apartemennya juga dan langsung bergegas untuk meninggalkan angkutan umum ini dan pergi.
"Tidak kerasa sudah sampai ternyata"ucapnya sembari beranjak dari duduknya.
Sesampainya dia didepan apartemen dia langsung masuk dan memencet tombol life karna abis itu dia siap siap untuk pergi kerumah taehyung dan Hyungnya.
Tepat sudah berada di depan pintunya dia membuka pintunya dengan passwordnya.
"Arghh lelah sekali apakah aku punya baju untuk pergi ketempat taehyung??"ucapnya tadi yang menidurkan tubuhnya diranjang dan bergegas untuk mengecek lemari.
Yn pun mengecek baju yang berada di lemari dia mencari cari baju yang pas untuk malam ini dengan mantel yang tebal, beberapa menit yn mencari baju yang cocok untuknya malam ini akhirnya ketemu juga.
"Nahh ini cocok untukku jadi aku pakai yang ini saja"ucapnya yang sedang bercermin.
Setelah mendapatkan bajunya dia bergegas pergi kekamar mandi dan mengisi Air dibathupnya dan berendam,jam sudah menunjukkan bahwa ini pukul 6:02 sore.
Yn pun berendam selama 15 menit sesudah berendam ia pergi kekamar dan memakai bajunya!
"Wahh lucu sekali bajunya"memandangi bajunya yang sedang ia pakai.
"Aku juga harus merias wajahku"pergi menuju meja riasnya.
Yn hanya merias wajahnya dengan natural saja tidak dengan cukup wah karena dia tidak PD kalau memakai riasan yang tebal,selesai merias wajahnya yn menata rambutnya dengan semaunya.
"Selesai"ucap yn yang sudah rapih.
DRETTTT DRETTTT
Ponsel yang berada diatas ranjang yn berbunyi dengan sigap yn mengambil ponselnya dan mengangkat teleponnya.
"Yeoboseyo"ucap yn lembut
"Nee ini aku Jimin kau sudah siap??aku berada dibawah apartemenmu boleh cepat kemari?"ucap Jimin dengan lembut juga
KAMU SEDANG MEMBACA
°PALE WHITE MAN°
Teen FictionIn this world we can only follow the flow of what will happen tomorrow to tomorrow, what if we never set foot in this world in peace?