°PALE WITH MAN°

39 2 0
                                    

Malam hari yang indah ditemani oleh suara debaran jantung yn,ia melampiaskannya dengan bergegas tidur cepat karena itulah ia tidak bisa menahan rasa salah tingkah terhadap seorang minyoongi.siall

......

Pagi hari menyambut keindahan yn yang tengah bersiap-siap untuk pergi menuju kesekola,tengah sedang memakai mantel berwarna pink muda menelisik seluruh pakaiannya dari atas hingga mata kaki,ia sayang teliti atas penampilannya.

Bergegas menuju life menekan tombol yang berada dihadapannya menunggunya dengan merapihkan tataan rambut yang sedikit berantakan,lalu pintu life pun terbuka lebar.mempersilahkan yn masuk dengan wajah yang mulai menyeringai kegirangan.

"Siall kenapa masi kepikiran pesan KA yoongi kemarin yang bilang 'sayang'"ucapnya seraya disusuli dengan senyuman manisnya

Tingg

Pintu life terbuka.memperlihatkan seorang putra yang tengah merapihkan pakaian.

"Ehh Tae ngapain disini??"kala melihat sosok taehyung yang tengah berada dihadapannya

Berjalan menghampiri taehyung dengan langkah yang mulai mendekat kepada seorang yang hanya tampak ragu ingin mengatakan satu hal kepada yn.

"M-mau b-bareng gue ga?"jikala yn yang sudah tepat berada dihadapannya dengan jarak yang cukup dekat.

"Boleh"katanya.

......

Kini didepan koridor yang cukup luas memukau jangkauan Alih alih binar yn menelusuri semua yang ada di penglihatannya mencari sesuatu yang sudah membuatnya menggila saat malam itu.

"Ngapain si Lo,nyari siapa kek pengintel aja Lo"ucap Suran tamannya juga.

Hanya mendapati lorong yang kosong dengan suara hembusan nafas kasar membuat Suran kembali mempertanyakan hal yang sama kepada yn.

"Jawab kalo gue nanya"keluh Suran

"Gaada si ga nyari apa apa lagian Lo kepo amat"jawabnya dengan meninggalkan Suran seorang diri didepan pintu kelas

Kembali menyandarkan punggungnya dengan posisi yang nyaman disusuli oleh Suran yang mendapati tempat duduk disebelahnya.

"Kalo lagi nyari seseorang tu bilang,siapa tau gue tau orangnya"Suran kembali membuka pempincangan.

"Sotau Lo"sambung yn saat mendapati pertanyaan yang baru saja mendarat pada bibir Suran.

"Ya makannya itu kasi tau guee sialan"mengubah posisi postur tubuhnya dengan menopang dagunya.

"Udah diem ada guru noh gausa aneh-aneh"yn.

Dikala itulah antara yn dan Suran berdiam diri karna adanya guru yang sedang memasuki kelasnya dan menaruh tas besar disebelah kirinya dengan tangan yang menggeletak dimeja.

Memulai pembelajaran dengan membaca doa kepada tuhan masing-masing dikala itulah semua orang berdiam dan menopang kedua tangannya untuk memulai doa

Pembelajaran dikala ini sangat menegangkan bagi Suran namun tidak dengan yn.ia tampak tenang bahkan dirinya seperti sedang dirasuki jin yang terlihat selalu menyeringai kegirangan sedari tadi.

"Jangan senyum-senyum Mulu,gue takut Lo kerasukan"bisik Suran karna jarak antara meja guru dan mereka tampak cukup dekat.

"Engga ya gila,gue cuman lagi seneng aja"jawabnya namun dengan ekspresi wajah yang kembali datar

........

Kringgg kringg

Menunjukan jam makan siang tiba manakala yn sedang berada ditempat duduknya yang akan segera bergegas pergi kekantin untuk mencari asupan yang ia makan nantinya.

°PALE WHITE MAN°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang