Suasana dingin yang mendatangi antara yn dan yoongi,yn tengah kedapur untuk membuat air Kompresan untuk yoongi.kembali dengan tangan membawa air hangat untuk dikompres dan meremas handuk tersebut dan menaruhnya dikening yoongi.
"Kak,bangun yu kita makan"yn tengah bersuara lagi namun terlihat jelas jikalau ia sangat mengkhawatirkan yoongi yang tidak mau membuka matanya ini,rasa khawatir itu tak ingin surut jika yoongi tidak membuka matanya.
Yn menaruh air Kompresannya dinakas yang bersebelahan dengan ranjangnya,lalu beralihkan lagi menatap kedua binar mata yoongi yang terlelap.dan menyingkirkan anak rambut yoongi yang tengah menghalangi raut wajah tampan yoongi.
Mengelusnya dengan lembut dan kini bola mata yn terhenti saat mendapati ranum yang pink dan kenyal milik yoongi,yn yang tengah terduduk dibibir ranjang itu dengan tangan yang menyentuh ranum yoongi lembut.
Yn mengikis antara jarak ia dan yoongi,berhenti dengan tatapan yang terpaku pada ranum milik yoongi yang pink dan menyentuhkan ranum antara milik keduanya.
Cupp
Yn mengecup amat lembut kepada ranum yoongi dengan sedikit memperlambat kecupannya untuk menikmati ranum milik yoongi.
"Kak,cepet sembuh ya.aku ga tega lihat Kaka begini"yn menatapi yoongi dengan binar mata yang tak jauh dari posisinya ini.
Pergi beranjak untuk kedapur,yn membuatkan bubur untuk yoongi dengan rasa khawatirnya ia mengalihkannya dengan memasak bubur,siapa tau yoongi terbangun dari pingsannya dan menyuguhkan nya dengan makan malam setelahnya minum obat.
Sebenarnya sekarang sudah menunjukkan pukul 22:45 pm tetapi ia tetap saja membuatkan bubur untuk yoongi,yn takut jika yoongi belum makan malam sama sekali dan berakhir ia tak makan malam ini.jadi yn hanya berinisiatif untuk membuatkan bubur
Tak lupa membuatkannya teh hangat,dan bergegas untuk kekamarnya setelah selesai membuat hidangan bubur tersebut dan membawa teh hangat pula.ia kembali dengan tangan penuh lalu menaruh hidangannya diatas nakas dan menyingkirkan air kompresan.
"Ka yoongi,aku udah buatin bubur buat Kaka.ayo makan Yu Kaka kayaknya belum makan malem,jangan skip makan ka gabaik"yn berucap dan mendaratkan punggungnya dibibir ranjang dekat nakas.
Yn merasa tangan yang berada digenggamannya bergerak,dengan sigap yn mengelus punggung tangan yoongi dengan menggenggamnya erat.
"Ka yoongi,ini aku"berucap demikian setelah yoongi membuka binar matanya perlahan dan membuat kontak mata dengan yn.
"Sayang"kata pertama yang dikatakan yoongi saat tengah terbuka penuh pelupuk mata yoongi tersebut.
"Iya kak,Kaka tadi pingsan pas baruaja Dateng diapartku.aku khawatir Kaka kenapa-kenapa ka"yn tengah berposisi selalu menggenggam tangan yoongi dengan tulus.
"Saya ga kenapa-kenapa,cuman sedikit sakit aja kepala saya.maap ngerepotin kamu yaa,maap juga sudah buat kamu khawatir tentang saya.saya sedang dengarnya"yoongi berucap demikian dan membalas genggaman tangan yn dengan mengecup punggung tangan nya
Yoongi mengubah posisinya dengan dibantu oleh yn untuk bersandar pada tembok ranjang king size milik yn dan tengah menatap kearah dua pelupuk mata yn.
"Ka makan dulu ya,Kaka belum makan malem kan aku sudah buatin bubur dan sehabis itu baru minum obat ya.tadi aku panggil dokter buat periksa Kaka"rentenan kata tersebut membuat sudut bibir yoongi menyeringai dan menampakkan senyuman manisnya yang tengah berada dihadapannya sang perempuan cantik.
"Iya saya makan tapi harus disuapin sama kamu.kalo engga disuapin saya gamau makan deh"cibir yoongi memnekuk.gemas
"Iya ka,tapi abis ini harus minum obat yaa biar cepet sembuh"yn berucap dan mengambil sepiring bubur yang tengah berada diatas nakasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°PALE WHITE MAN°
Teen FictionIn this world we can only follow the flow of what will happen tomorrow to tomorrow, what if we never set foot in this world in peace?