°PALE WHITE MAN°

25 1 0
                                    

Disaat itu pula yn dengan bersamaan menghentikan langkahnya maupun juga Tawannya,setelah mendengar suara yang tak jauh yn kenali yaitu minyoongi yang membuatnya bingung sejak tadi siang.

Dengan langkah yang tercekat yn memberhentikan kakinya dan Diam dengan postur tubuh yang tak sama sekali melihat kearah sumber suara tersebut,melainkan Suran dia melihat dan menatap yoongi yang sedang diam didepan mobil miliknya.

"Kaka ini siapa ya sampai kenal nama teman saya,jangan bilang Lo penguntit yn ka,gue gasegan segan buat hajar Lo detik ini juga"ucapnya saat mendapati dari dua insan itu hanya diam tak berkutik.

"Maap saya gaada urusannya sama kamu,boleh tolong izinin saya buat ngobrol sama yn?"ucap yoongi kepada surah setelah mendapati perkataan yang buatnya bingung dengan melontarkan kata barusan.

Napasnya tercekat,susah untuk menelan Salivanya saat mendengar terus suara yoongi.kendati yoongi yang terus berusaha untuk mendapatkan dan menjelaskan semuanya namun kala ini Suran lah yang menghalanginya untuk berbincang santai dalam suasana.

"Ran gaboleh gitu ih,gasopan Kaka kelas Lo itu"mengubah postur tubuhnya bersamaan dengan menatap binar kedua mata yoongi melihat kearahnya dengan tulus.

"Abis gue kaget denger ni kakel manggil Lo mana tau nama Lo lagi,kan gue jadi takut Lo kenapa kenapa yn"celetuh Suran saat dengan menatap kedua bola mata yn.

"Gausa lebay deh ah,udah deh Lo kebanyakan nonton drama jadi begini nih."gumamnya seraya disusuli dengan senggolan tangan kanannya.

Beralih kehadapan yoongi,yn membuang nafas kasar lalu menghembuskannya dengan susah.tak kuat menatap kedua bola mata yoongi melainkan ia selalu menghindar kontak mata dengan yoongi kali ini.

"Ran Lo duluan aja ya,gue kabarin kalo gue dah sampe apart.tenang aja nanti gue ceritain semuanya ya tentang kakel ini,okey?"bisiknya namun didengar jelas oleh Suran lalu ia menganggukkan kepalanya seraya berkata ia mengerti maksud diantaranya.begitu setelah berpamitan dan salam Suran beranjak pergi meninggalkan tempat tersebut.

...

Lagi lagi keduanya dibuat suasana yang tak tanggung Canggung,dan sudah tak lagi bisa dihitung berapa kali yn terus menerus menghembuskan nafasnya dengan sengaja.kini ynlah yang menghampiri yoongi yang tak berkutik sama sekali.

"Ada apa ka?bisa langsung to the point?"ucapnya dikala yoongi tak bergeming sama sekali.melainkan yoongi membawa yn masuk kedalam mobil dan menancapkan gasnya dengan kecepatan sedang.

Tak tau arah yang harus ia kunjungi kemana selain keapart yn,didalam mobil hanya ada suara music yang mengiringi disetiap perjalanan yoongi dan yn begitu rasanya tak ada satupun dari mereka yang berinisiatif untuk berbincang awal.

Dibukakannya pintu mobil sebrang oleh yoongi,yn bimbang harus bagaimana mengatasinya ia tak begitu mengetahui yoongi bagaimana,sulit rasanya.

Klikk

"Makasi udah nganterin,aku duluan ka"ucap yn setelah yoongi masih saja mengekori dirinya sampai didepan pintu kamarnya

Yoongi menggenggam tangan yn erat menghalangi jalannya untuk masuk kedalam,dengan menggenggam tangan yn.ia terkejut dikala yoongi begitu tiba tiba menyentuh tangannya.

"Saya mau ngelurusin ini semua,ayo bicara"ucapnya saat yn hendak ingin pergi meninggalkannya untuk masuk.

Dengan begitu yn mempersilahkan yoongi masuk kedalam apartnya penuh,yn menyuguhkan segelas ice americano dan buah potong.menaruhnya tepat dihadapan yoongi yang sedang berdiam dengan posisi tegapnya

"Duduk sini"ucap yoongi saat yn hendak mendaratkan punggungnya diseberang sana namun yoongi menepuk disebelahnya untuk mendaratkan punggungnya.begitu pula yn menurutinya

°PALE WHITE MAN°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang