°PALE WHITE MAN°

56 1 0
                                    

Hari yang sudah mulai terang dan menunjukkan pukul 8:30am dengan suasana diluar jendela yang tengah bising dengan adanya suara hujan yang terus saja mengguyur kota soul.saat ini cuaca sangat tidak bisa diyakinkan untuk berpergian jauh kala dimana hujan lebat selalu mengguyurnya jika tidak akan sedia payung.

Cuaca inilah yang membuat banyak orang malas untuk beraktivitas dan mencari kegiatannya diluar rumah,saat dimana hawa sejuk yang selalu menghampiri diantara manusia yang berada disana.pasti memang sulit apalagi jika sudah malas melakukan apapun dan hanya berdiam diri dikamar dan menetapkan posisi baringnya yang dibaluti dengan selimut tebalnya.

Tidak panas,namun hanya memang celah jendela yang besar yang membuat antesi antara mereka sadar dari alam bawahnya.dimana ia hanya berdiam dan selalu menatap kekasihnya saat sedang terlelap dalam tidurnya.

Tak ada gerakan sama sekali hanya melainkan hembusan nafas yang memburu diwajahnya saat sang kekasih sedang mensejajarkan dirinya untuk melihat wajah cantik nan indahnya.

"Good morning,sayang"yoongi berucap dengan nada rendah dan suara beratnya khas bangun tidurnya.saat ini yoongi menelisik dan menyelusuri disetiap sudut wajah sangat kekasih.dan berhentilah dimana binar mata yoongi terpaku dengan bibir yang kecil nan indah yang ia tampang.

Yoongi menggulum ranum milik yn dengan permainannya sendiri karena sang gadis belum terbangun dari alam bawahnya yang tak bisa membalas setiap lumatan yang yoongi berikan selalu.didiamkannya ranum mereka menyatu,yoongi menyekat nafasnya lalu kembali melumatnya dengan amat lembut agar sangat gadis tidak tergubris dengan perbuatannya yang bejat.

Yoongi terus menggulung ranum atas dan bawah milik sang gadis,menjulurkan lidahnya namun ia ketahui karena sang gadis tak akan bisa membalas lumatannya kala ini.

Yoongi terhenti setelah merasa sedikit puas lalu beralihkan pandangan.ia melihat kearah bawah yang dibaluti dengan selimut tebalnya,yoongi memasukkan seluruh badan kedalam selimut dan mensejajarkan wajahnya dengan dada milik sang gadis yang begitu indah saat maupun dibaluti dengan pakaian dan tidak juga.

Yoongi membuka piyanma atasan yn yang terkancing rapat dan terbuka setengah saat ini,ia menyingkap piyanma sangat gadis agar terlihat jelas bagian dada yang indah itu.yoongi melihat payudara yn yang tengah dibaluti dengan bra imut

Saat ini yoongi kesusahan akan membuka kaitan bra yn,namun dengan nekatnya yoongi menelusupkan tangannya kedalam atasan piyanma yn dan membuka kaitan tersebut ia sedikit mengendurkan lalu menyimpan bra tersebut dipinggirnya.

Sangat gadis tak tergubris sama sekali,ia begitu lelah sepertinya akan malam kemarin yang terus saja digempur oleh sang kekasihnya yang saat ini tengah asik melecehi tubuh sang gadis karena yn tak sadarkan diri.

Tak ada niatan untuk melecehi namun jikalau yn terbangun ia akan bersiap untuk dimarahi dengan sangat gadis atas perbuatan yang diluar pikirannya.yoongi membasahi ranumnya kala melihat payudara indah milik sang kekasih tidak terbalut sehelai pun benang.

Lantas menunggu apa lagi,yoongi menghisap payudara indah milik yn dibuatnya lagi kiss mark diatas dada sangat gadis.dan menyusu dengan gelagat bayi yang pagi hari meminta jatahnya untuk meminum asi.

"Shh"yoongi merasa tak begitu leluasa dengan pergerakan ini,sedikit menghalangi aktivitas menenennya dipagi hari ini,namun ia berusaha untuk tak menggubris semua itu yang paling penting kala ini adalah mendapatkan asi dari sang kekasih yang tengah terlelap.

Yoongi menyusu bak seperti bayi yang baru saja akan tumbuh gigi,digigitnya kecil puting indah milik yn sontak membuat sang gadis terbangun dengan kegiatan tidurnya,karena merasakan nyeri pada payudaranya.

"Ahh kaka nakal"yn membuka mata perlahan dan menyadari yoongi tengah asik dengan permainannya sendiri lalu sontak yn meremas keras pucuk rambut milik yoongi.

°PALE WHITE MAN°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang