°PALE WHITE MAN°

27 2 0
                                    

Pagi ini disambut dengan suara alarm dari ponsel suran yang terdengar nyaring sekali ditelinga yn,yn mengusap matanya untuk memperjelas penglihatannya.sedangkan suran ia bahkan masih tertidur pulas sebab malam tadi mereka sempat tidak bisa tidur karena meminum coffe.

Yn mengguliat lalu duduk dibibir ranjang untuk mengambil kewarasannya terlebih dahulu,yn menepuk kaki suran cukup kencang karena perempuan itu tidak kunjung untuk bangun.

Suran mengguliat dan mengusap matanya untuk mendapat penglihatan jelas pula,yn yang tengah hendak pergi kedalam toilet itu dihentikan oleh suara suran.

“tadi malem hp Lo berisik banget sampe gue jaga bisa tidur,chat dari sikenebo kering kali” kata suran sembari duduk diatas ranjang yang masi berbalut selimut tebal itu.

Yn hanya menyangkalnya lalu pergi kedalam toilet untuk membersihkan wajah dan sikat gigi begitu pula membasuh rambutnya, setelah selesai ia keluar dengan handuk yang berada diatas kepalanya.

Suran melihat yn yang tengah berada dimeja rias dengan itu ia siap siap untuk pergi ke toilet dan membersihkan diri,ia sudah membawa pakaian dari rumah rupanya sebelum bilang kalau ia ingin menginap.

Tingg

Tingg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara ponsel membuyarkan semua kosetrasi yn yang sedang merias diri,masih sama dengan yang sebelumnya rasanya sangat kesal jika sedang mempercantik diri ada saja yang menggangunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suara ponsel membuyarkan semua kosetrasi yn yang sedang merias diri,masih sama dengan yang sebelumnya rasanya sangat kesal jika sedang mempercantik diri ada saja yang menggangunya.entah itu gangguan sepele ataupun tidak.tetap sama baginya

“siapa si,ganggu Mulu ah”kata yn sembari meraih ponselnya yang berada di pinggirnya.

Sangat tercengang,lagi lagi yn dibuat terus menerus terkejut karena bubble chat dari minyoongi dan berulang kali pula ia harus menolak ajakannya atau permintaannya.memang yn merasa tidak enak hati namun bagaimana lagi ia tidak bisa menyetujui ajakannya setelah ia sudah menyetujui permintaan suran.

Pemandangan kota yang indah membuat sudut bibir yn terangkat tanpa beban rasanya ia sudah lama tidak beradaptasi dengan alam,ia sangat merindukannya lain kali jikalau memang sudah dipenghujung sekolah ia akan memakai waktunya dengan berjalan-jalan untuk mencuci otak.

°PALE WHITE MAN°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang