•min yoongi
•lee yn
•kim namjon
•kim seokjin
•jung hoseok
•park Jimin
•kim taehyung
•jeon Jungkookmalam itu yoongi tertidur dengan keadaan terlentang dan handphone yang ditangan kanannya,sedangkan yn dia sudah dialam mimpi karna sudah tertidur sejak tadi dia Masih posisi sebelumnya terlentang lalu menyelimuti seluruh bagian tubuhnya.
⏰5:30 AM
Yn terbangun karna suara alarm yang begitu merdu ditelinga ya membuat dirinya sadar jika sekarang sudah pagi bahkan pagi sekali,lalu dia pergi kekamar mandi menggosok gigi dan mencuci rambutnya saja dan membilas mukanya lalu dia pergi ke dapur memilih makanan yang untuk dimakan.
Pagi ini dia memakan sereal dan ditemani oleh secangkir coffe hangat dia menikmati suasana indahnya alam menatap keindahan alam dipagi hari lewat jendelanya dan duduk disofa dengan memakan makanan serealnya.
"Eohh ini bunga siapa?"ucap yn kaget melihat bunga yang cantik
"Apa dari yoongi oppa?"ucapnya lalu mengambil bunga tersebut dan tidak melihat ada pesan dibunganya.
"Mana mungkin dari dia orang cuek begitu ngirim bunga?"ucapnya karna masih tidak percaya
Yn membawa bunganya kekamar lalu dia mengambil handphone dan kembali duduk disofa dengan menyuapkan sesendok sereal kedalam mulutnya.
"Ini apaa??kenapa dia tiba-tiba perhatian sekali kepadaku ada angin apa?manusia secuek ini tiba-tiba perhatian kepada perempuan?"ucapnya bingung lalu membuka pesannya
Yn sangat risih dengan pesan yang dikirim oleh yoongi rasanya seperti ia sedang diikuti dan ditanyakan terus menerus tentang hidupnya yoongi benar² seperti penguntit.
"Dia benar Banar Mabuk sepertinya semalam"ucapnya lalu pergi menuju dapur dan menaruh mangkuk dan gelas kotornya kewastafel
Yn pergi menuju kamar mandi lalu menggosok gigi lagi dan membasuh mukanya agar terlihat fress setelahnya dia pergi menuju kamar memilih baju untuk dipakai kesekolah lalu memakainya dan memakai parfum.
Waktu menunjukan pukul 06:20 Am⏰
Sempat-sempatnya dia memakai riasan hanya sedikit saat sedang sibuknya dia merias diri tiba-tiba pesan masuk dari ponselnya lalu dia bergegas untuk melihat pesan tersebut.
💭TINGG
KAMU SEDANG MEMBACA
°PALE WHITE MAN°
Teen FictionIn this world we can only follow the flow of what will happen tomorrow to tomorrow, what if we never set foot in this world in peace?