°PALE WHITE MAN°

30 1 0
                                    

Tubuh yn melengking kala dimana yoongi mengisap penuh penekanan dileher jenjang miliknya,membuat kiss mark disana.hanya kenikmatan yang selalu datang kepada yn saat yoongi terus membuai tubuhnya selalu.

Tangan yn tak tinggal diam pula,ia terus meraba seluruh tubuh yoongi,saat dimana ia berhenti kala mendapati adek yoongi tengah berdiri tegap dengan sempurna,yn tak hanya diam ia menggenggam adek yoongi.mengelusnya lembut,membuat sipemilik menyeringai.

"Shh ahh sayang,tangannya gamau diem.adek saya jadi berdiri tegak"yoongi tersenyum evil kala melihat yn dengan mata kucing yang menggemaskan.

Hanya gigitan bawah bibir yang bisa yn dapati,tak bisa berkutik sama sekali.milik yoongi sangat besar,ia menganga karna setelah mengelus adek yoongi.

Kringg-kringgg

Suara telepon masuk lewat handphone yoongi namun ia tak menggubris suara tersebut,melainkan selalu membalas setiap lumatan yn.

"Kak,cukup ini sudah terlalu jauh.dari yang Kaka pinta"yn menghentikan gerakan yoongi dengan menekan dada yoongi.namun hanya sudut bibir yang ditekuk saja yang yn dapati.

"Ngeganggu banget, telepon dari siapa si"yoongi kesal kala yn memberhentikan aksinya namun memang ia maklumi ini sudah jauh dari yang ia pinta sebelumnya.yoongi membatu menuruni yn dari atas meja dan merapihkan uraian rambut yn yang tengah terlihat berantakan,lalu dirapihkannya anak rambut yn dan diselipkannya kebelakang telinga.

Yoongi merogoh jaket miliknya yang berada disebelahnya dan mendapati ponselnya yang selalu bersuara tak ada henti.melihat siapa nama kontak yang tengah menghubunginya.seokjin.ditekannya keatas untuk menerima telepon tersebut.

Yn hanya diam ia memperhatikan yoongi yang berada dihadapannya,yang sedang mengangkat telepon.yoongi yang tengah menerima panggilan itu pun dengan sengaja mengecup kening yn.gemas.

POV

"Halo bang,kenapa?"

"Dimana,udah malam ini.gapulang Lo?"

"Sebentar lagi nanti pulang,duluan aja kalo Lo mau minum"

"Yauda,hati hati dijalan bro"

Yoongi mematikan panggilan sepihak,disaat ia melirik kearah yn,yoongi tersenyum lagi lagi yn benar benar dibuat gila karna yoongi terus menerus, tersenyum dan memperlihatkannya gigi lucunya yang kecil dan berbaris rapih.

Yoongi menggenggam tangan yn,mengecup punggung tangan yn dengan amat lembut,yn tak kuasa sebenernya melihat sikap yoongi yang terus menerus membuatnya hilang akal,atau bisa dibilang ia bisa gila jika menjalin hubungan dengan yoongi jikalau yoongi terus bersikap manis seperti ini dihadapannya.

"Maafkan saya ya,sudah melewati batas yang saya mau."yoongi masi dengan posisi tegak berdiri dan terus mengeluarkan punggung tangan yn.

"Kaka pulang gih,udah malem juga sekarang"yn bersih keras untuk mendapati respon persetujuan dari lawan arah bicaranya.

"Iya saya bakalan pulang,besok kalo semisalnya bareng sama teman berangkat.tolong beri saya kabar ya,saya gamau kayak tadi siang lagi.terjadi kesalahpahaman disayanya"yoongi beralihkan mengelus anak rambut yn.

"Iya aku kabarin"ucap yn kala diiringi dengan anggukan pula.

Yoongi menuntun yn akan kemana arah dia pergi, bersiap-siap untuk pergi beranjak pulang.yoongi sepertinya masih ingin bersama yn malam ini,namun dia tidak mau membuat kesalahpahaman diantara keluarganya nanti,pasti saat ia pulang jikalau tengah malam akan diintrogasi,ditanya tanya.

°PALE WHITE MAN°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang