Three

518 61 4
                                    

"Jadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi..." Sunoo menyeruput dulu minumannya sebentar sebelum melanjutkan ucapannya.

"Pertanyaanmu di rooftop tadi tuh buat ini? Ngg... Misahin mereka?"

Jungwon mengangguk singkat, "Hm."

"Tapi kenapa?" Sunoo bertanya lagi, terlihat kerutan di dahinya. "Harusnya kamu ikutan senang lho kalau kamu beneran sayang sama noona mu."

"Kepo banget lo."

Kurang ajar sekali?? Padahal Sunoo sudah berbaik hati mau datang kesini untuk mendengarkan curahan hatinya, tapi malah dapat balasan seperti ini.

"......"

Sepertinya emosi terpendam Sunoo yang mulai memuncak sudah terlihat jelas dari wajahnya karena Jungwon malah tiba-tiba tertawa sendiri.

"Sori sori, muka lo lucu kalau lagi kesel jadi gue sengaja kasih candaan dikit."

Singiji kisih cindiin dikit katanya.

"Gausah ketawa kamu! Aku ga lagi ngelucu ya!!"

Tuhkan kan kan, anaknya jadi ngamuk.

Ngamuknya gemesin tapi, seperti bayi meong. Jadinya gagal mengintimidasi.

Dengan muka yang tertekuk, Sunoo melipat kedua tangannya di depan dada.

"Ayo ngomongnya lebih serius dong! Biar aku bisa nentuin nih mau bantu kamu apa ngga."

"Emosi mulu lo, sunbae," ucap Jungwon seraya ikut melipat kedua tangannya mengikuti pose Sunoo. Ia kembali berbicara ketika sang senior melayangkan tatapan sinis kepadanya.

"Gue... Gabisa ikut senang."

"Mana bisa senang kalau modelan orangnya yang kayak begitu," lanjutnya lagi.

"Maksudmu modelan begitu.. Yang kayak gimana?"

"Kata informan– maksudnya temen gue yang satu kampus sama Kazuha noona, si PACAR itu punya image buaya handal. Suka mainan cewe, bahkan ngumpulnya juga sering bareng grup cewe-cewe," jelas Jungwon dengan menekankan kata PACAR. Muka lelaki itu kini nampak kusut.

Tapi memangnya siapa yang bisa menjaga moodnya tetap bagus saat membicarakan kelakuan kekasihnya sang pujaan hati yang ternyata tidak berakhlak?

"Padahal Kazuha noona itu pintar, pasti banyak aja orang yang gosipin cowo itu. Apalagi circle Kazuha noona isinya tukang gosip semuanya."

Kazuha memang pernah membawa para bestienya ke rumah, sering malahan. Dan yang Jungwon tangkap, kegiatan mereka disana itu 75% menggosip, 10% bermain-main, 10% makan-makan, dan 5% nya lagi belajar.

Karena itu Jungwon yakin bahwa Kazuha sudah pasti mengetahui berita-berita tentang sang kekasih.

Oh, tunggu, Jungwon baru saja kepikiran sesuatu.

AMARE | YangsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang