"WOE KUNING!!! INI GIMANA?! MASA SUNA NGECHAT GUA!!!"
Osamu memekik kencang dari kasurnya yang berada di bawah. Sementara Atsumu yang sedang leha-leha di ranjang atas langsung meringis akibat kupingnya yang pengang karena teriakan duplikatnya itu.
Atsumu bangkit dari tidurnya. Merubah posisinya menjadi duduk. Menatap Osamu yang sudah mondar-mandir di bawah seperti setrikaan rusak.
Sumpah, cuman karena chat Suna doang tuh orang teriak-teriak?! Ganggu Atsumu yang lagi mengagumi muka cakep Kageyama aja.
"Ya udah bales lah tai, ribet amat."
Osamu menatapnya kesal. "SI SUNA NGAJAKIN GUA KELUAR MASALAHNYA!!!"
Atsumu menyipitkan matanya mendengar itu. Kenapa? Kenapa? Kenapa gitu loh Osamu dapet gebetan yang enak dan peka. Bahkan sampe ngajakin jalan kek gini.
Mulus banget emang jalannya Osamu meskipun beda agama.
"Gosah gosah, cape capein badan doang." balas Atsumu.
Osamu menatapnya datar kemudian berdecak pinggang. "Tai, bilang aja lo iri."
"Emang emang, gua emang iri, mampus mo apa lo?" kesal Atsumu.
"Balikan makanya sama Kageyama, gosah iri irian." ketus Osamu sambil berjalan keluar.
"Mo kemane lo?"
"Jalan sama Suna, siapa tau Suna mau nikahin gua beneran. Sekarang kan hari minggu."
Katakan saja bahwa Osamu tolol karena berharap pada chindo sipit yang demen gibah itu.
Atsumu hanya mengendus ketika Osamu benar-benar pergi dari hadapannya. Matanya mengerling menatap sekeliling seolah mencari-cari apa yang harus di lakukannya sekarang.
Atsumu menghela nafasnya lelah, karena tidak tahu harus melakukan apa dia pun akhirnya turun dari ranjangnya dan berjalan kearah balkon kamarnya. Untuk mengintai siapa tau Kageyama lagi di balkon juga atau mungkin lagi jagain pohon mangganya gitu.
Tetapi, bukannya Kageyama yang Atsumu dapati melainkan teriakan dari salah satu temannya yaitu Lev.
"Bang!! Turun geh!! Ada anak baru, tau!!" Lev berteriak dari bawah sambil melambaikan tangannya kepada Atsumu.
Atsumu yang menyaksikan fansnya melambaikan tangan tentu saja membalasnya. Ingat, harus rendah hati dan tidak boleh sombong kepada fans.
"Siapa tuch?"
"Gak tau!!! Turun aja ayo!! Dia nempatin rumah kosong yang di sebelah rumah Bang Semi!!"
Atsumu yang ngedenger itu langsung nyerngit heran. Bentar-bentar... EMANGNYA INI GANG ADA BERAPA UNIT?! Perasaan Atsumu gak ada deh rumah kosong di nih gang.
"Lah? Emangnya ada rumah kosong a-"
"BERISIK NYET!! TURUN KEK LU BERDUA!"
Keduanya tersentak kaget ketika Oikawa yang tiba-tiba saja datang dengan koyo di pipi dan lehernya.
Atsumu yang menyaksikan kondisi Oikawa yang sedang tidak baik-baik saja itu bukannya diam malah makin menjadi.
"HAH? LU NGOMONG APA??"
Oikawa berdecak sebal, dia berjongkok dan mengambil batu berukuran sedang kemudian memasang ancang-ancang untuk melemparkannya pada Atsumu.
Atsumu yang menyaksikan itu bergidik ngeri. Ini kalo Oikawa beneran ngelempar bakalan gawat nih, kalo kena jendela gimana? Bisa-bisa habis dia sama Bundanya.
"TURUNIN BATU LU KAWA!!" pekik Atsumu heboh.
"SUARA LU KECILIN DULU MONYET!!"
Atsumu yang mendengar itu langsung mengangguk dan mengacungkan jempolnya. Oke, dia harus manut kali ini. Demi kesejahteraan bersama.
Lev menatap Oikawa yang pipinya ditempeli koyo itu. "Bang ini lu masuk angin apa gimana?"
"Sakit gigi, asu."
Lev mengangguk-anggukan kepalanya dan kembali berkata. "YODAH BANG GUA DULUAN YA!!"
Ctak
"Teriak lagi gua pukul kepala lu pake obor ya jingan!" kesal Oikawa sambil memegang pipinya yang terasa nyut-nyutan itu.
Lev hanya mengusap kepalanya dan mengangguk kecil. Ngeri juga kalo nih kepala di lempar make obor. Mana belum jadian sama Yaku lagi.
Setelah percakapan itu mereka berdua kembali berjalan, ninggalin Atsumu yang masih berdiri di balkon sambil ngeliatin Lev dan Oikawa yang perlahan udah mulai ngilang.
Atsumu masang pose berfikirnya kemudian mengangguk-anggukan kepalanya ketika ide cemerlang muncul di otak pas-pasannya.
"Gua mau ngeliat tetangga baru, ah... Siapa tau dia ngefans sama gua."
Habis ngomong kayak gitu, Atsumu langsung masuk ke kamar dan nyisir rambutnya. Kesan pertama itu penting, apa lagi buat tetangga baru yang siapa tau bisa dijadiin tempat ngutang.
Karena di rasa udah ganteng dan cakep padahal biasa aja. Atsumu segera berlari cepat menuju ke sebelah rumah Semi untuk menyapa tetangga barunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Gang
AcakDi kasih minum sama Bu Sarah, kita mah GGPM lu mah terserah. ~lokal~