Part 3

422 37 0
                                    

Sudah terhitung 2 bulan Junkyu dan Doyoung melanjutkan hidup mereka di sebuah agensi besar yaitu YG Entertainment. Mereka di rawat dengan baik dan tumbuh dengan sangat sehat.

Kini bulan ke 3 dimana semua trainee di kumpulkan untuk rapat penting serta kedatangan trainee dari Jepang yang di mana kelompok Treasure J ini akan ikut rapat juga bersama mereka serta menyiapkan sebuah lagu untuk pembukaan debut serta penutup debut nanti.

Semua sudah berkumpul. Namun hanya Treasure B yang belum ada di ruang rapat tersebut. Junkyu merasa khawatir karena adiknya belum menampakkan wujudnya sama sekali. Bagaimana tidak? Junkyu paling was-was kalau Doyoung tidak menampakkan dirinya dengan cepat. Biasanya, Junkyu langsung menghampiri Doyoung. Tapi untuk kali ini, ia membiarkan adiknya hidup sendiri tanpa bantuannya di Team yang berbeda.

Selang 2 menit menunggu. Akhirnya Treasure B datang dan membungkuk hormat serta meminta maaf atas keterlambatannya.

"Eoh? Jeongsahamnida Sajangnim atas keterlambatan kami" ujar Yedam.

Yang Hyun-Suk mengangguk.

"Tidak apa apa. Duduklah"

Mereka mengangguk dan mulai duduk. Junkyu tersenyum ketika melihat adiknya yang terlihat begitu bahagia. Apakah, adiknya sudah menemukan jalan kebahagiaannya? Junkyu menunduk. Mungkin, adiknya sudah bahagia bersama kakak kakak barunya. Bahkan tadi saja pas datang Doyoung tidak menyapanya? Hanya tersenyum. Tapi itu saja sudah membuat Junkyu senang.

"Baik, semua sudah berkumpul. Kita kedatangan trainee dari Jepang. Ini dia!" Ujar sang atasan sembari berteriak di akhir kalimat.

Terlihat di arah pintu ada tujuh orang namja tampan memasuki ruang diskusi sekaligus latihan mereka. Ketujuh namja itu membungkuk hormat.

"Anyyeong haseyo Treasure J Imnida" ucap mereka secara bersamaan.

"Anyyeong haseyo, joneun, Kotaro Imnida."

"Watanabe Haruto Imnida"

"Hamada Asahi Imnida"

"Anyyeong haseyo, joneun Yoshinori Imnida."

"Mahiro Imnida"

"Keita Imnida"

"Mashiho Imnida"

Mereka berkenalan sesuai nama mereka masing masing. Sang atasan tertawa sedang karena cara mereka berkenalan agak sedikit gugup dan menurutnya itu lucu dan sangat menggemaskan.

"Okay, okay. Siapa yang lancar bahasa Korea di antara kalian?" Tanya sang atasan.

"Nee!" Yoshi mengangkat tangan kanannya. Bertanda bahwa ia lancar bahasa koreanya.

"Oohhh.. kalian sangat lucu. Baiklah, silahkan duduk"

Semua mengangguk mendengar penuturan sang atasan. Kini semua sudah kembali duduk. Mereka mengobrol satu sama lain dan kadang tertawa sambil menunggu sang atasan serta rekan rekannya berdiskusi.

"Aku pikir juga begitu!"

"Haha benar, aku rasa juga begitu"

"Tapi bukankah itu lucu?"

Begitulah sepertinya candaan mereka. Tawa terdengar jelas di setiap penjuru ruangan. Sang atasan yang sedang diskusi sesekali mencuri pandangan pada trainee nya. Yang Hyun-Suk tersenyum tipis. Sangat sangat terlihat bahagia para trainee nya ini. Hyun-Suk suka.

"Baik semua. Perhatikan"

Semua kembali hening dan kembali pada tatapan takut akan perdiskusian ini.

"Baik, satu lagu akan di rilis. Going Crazy akan menjadi lagu pembuka serta penutup debut nanti. Masing masing Team akan rekaman. Bagian sudah di tentukan. Saat debut nanti, Team J akan di gabung masing masing akan masuk ke Team A, B dan C. Saat latihan. Treasure J tetap Treasure J. Ini akan saya bagikan Teamnya lagi untuk debut nanti. Untuk Masa trainee, tetap. Saat debut nanti. Berubah." Jelas sang atasan.

My Great Brother || KyuDo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang