Part 8

358 33 22
                                    

"Ahjussi Kim apa tidak ada barang yang tertinggal?" Tanya Jihoon.

"Tidak ada"

Semuanya kini sudah siap untuk pergi liburan. Mereka liburan tepat di Busan dimana Jihoon di lahirkan disana. Saat ini semua sudah masuk ke mobil masing masing. Hanya tersisa Jihoon, Doyoung, Junkyu dan Yoshi yang masih sibuk di pakaikan make up oleh staylyst. Junkyu sudah selesai bersama Doyoung. Mereka kini duduk di kursi dekat Yoshi yang masih di make up.

"Hyeong sudah sembuh?" Tanya Doyoung.

Junkyu tersenyum simpul. Benarkah? Doyoung menanyakan keadaannya? Oh ia sangat bersyukur sekali.

"Nee, Hyeong sudah baik rasanya saat melihat dongsaeng Hyeong yang lucu ini!" Jawab Junkyu dengan semangat sembari mencubit kedua pipi Doyoung.

"Jangan sakit lagi.." lirih Doyoung.

Junkyu lagi lagi tersenyum. Ia mengusak lembut Surai Doyoung.

"Nee, tidak akan Saeng" jawabnya lembut.

Saat sedang asik mengobrol. Junkyu juga agak senang dan sudah lega. Entah kenapa, pusingnya hilang saat ia dan Doyoung surga berbaikan. Namun, di tengah tengah pembicaraan mereka, salah satu staff namja menghampiri mereka.

"Kalian, belum selesai juga?" Tanya ahjussi Kim.

Jihoon, Yoshi, Junkyu dan Doyoung mengangguk antusias setelah make up mereka selesai. Namun pandangan ahjussi Kim beralih pada Junkyu dan Doyoung. Mata itu. Kim Hanyoung kenal mata itu. Iya, mata indah itu. Sangat indah. Persis seperti, mata istrinya yang ia ceraikan saat anak anaknya masih kecil. Namun seketika lamunannya buyar saat Jihoon mengibaskan tangannya di depan wajahnya.

"Ahjussi?" Tanya Jihoon.

"A-ah nee. Jeongsonghamnida" ucap Ahjussi Kim tersebut sambil membungkuk hormat.

Kini mereka sudah siap semua berada di mobil. Semuanya tidur untuk menikmati pemandangan. Doyoung satu mobil dengan Hyunsuk dan Yoshi sedangkan Junkyu dengan Jihoon. Sekarang ini, Junkyu tidak tidur sama sekali. Dia justru malah membuka kaca mobil dan memandang pemandangan sekitar. Jihoon tersenyum melihat itu, Jihoon menyibak rambut Junkyu yang menghalangi mata Junkyu untuk memandang sekitar.

Di sepanjang perjalanan. Mobil yang di duduki oleh Jihoon, Junkyu, Asahi dan Haruto berirama dengan suara lagu yaitu 'Orange' yang di tulis oleh Asahi. Asahi dan Haruto di tidur. Tapi kalau Jihoon dan Junkyu tidak. Junkyu tidak tidur karena dia tidak mengantuk dan ingin melihat pemandangan saja. Kalau Jihoon, dia berjaga jaga takut Junkyu butuh sesuatu. Sampai tidak sadar, Junkyu ketiduran di bahu Jihoon.

•••

Sekarang mereka sudah tiba di apartemen yang mereka sewa di Busan. Kini mereka tengah membereskan barang mereka masing masing. Tentunya, mereka akan menginap selama 1 Minggu penuh disini. Lumayan kan? Di tengah sibuk bekerja, mereka tidak pernah ada istirahat bahkan bisa saja bekerja dari pagi ke pagi lagi. Sangat hebat bukan? Namun kali ini, mereka mengambil kesempatan untuk liburan ke Busan di hari libur mereka. Akhirnya, mereka bisa bersantai juga.

Kali ini semua member berkumpul di ruang tengah. Seperti biasa berbicara panjang lebar diskusi untuk bermain game dan lain sebagainya. Canda tawa mereka lalui. Namun seketika salah satu dari mereka menghindar. Junghwan. Junghwan menjauh dan memilih berdiri di ujung.

"Hyeong!!!" Teriak Junghwan yang langsung berlari ke arah para Hyeongnya.

Reaksi yang lain hanya tertawa gemas. Junghwan adalah maknae kesayangan mereka. Apapun yang Junghwan lakukan, reaksi mereka tetap saja. Mereka tersenyum bangga, kini maknae mereka sudah tumbuh dewasa. Wahh hebat bukan? Mereka kini melakukan canda tawa lagi. Setelah puas bermain. Mereka kini memilih untuk kembali beraktivitas masing masing.

My Great Brother || KyuDo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang