"Woahhh Kim Junkyuuuu~" goda Jihoon.
Semua tertawa. Bagaimana tidak? Mereka menonton ulang tayangan Treasure Box dan Junkyu di ledek habis habisan oleh semua member karena telah membuat adiknya sendiri menangis.
"YAKK AKU TIDAK SEPERTI ITU HYEONGGGG~" terik Junkyu karena kesal terus di ledek oleh Jihoon.
Doyoung juga ikut tertawa keras saat Junkyu memanyunkan bibirnya.
"Yak, yak Kim Junkyu. Bisakah kau ceritakan kenapa bisa jadi bagian anggota Treasure?" Titah Hyunsuk
Junkyu tampak berfikir.
"Biar Doyoung yang menjelaskan saat kita masih bersama" ucap Junkyu sambil menunjuk Doyoung.
"Dulu, saat aku belum sesukses ini. Junkyu Hyeong selalu bekerja keras untuk memenuhi kehidupan sehari hari. Terkadang, Hyeong suka lupa tentang kesehatannya sendiri. Di pikiran Hyeong hanya satu. Bekerja, bekerja dan bekerja." Ucap Doyoung sambil menatap ke arah kamera.
"Woah... Aku sungguh tidak ingat kapan terakhir aku dan Doyoung pergi jalan jalan bersama. Mungkin terakhir kapan?" Junkyu terlihat berfikir.
"Hyeong, berapa lama kita jadi trainee? Ku rasa 5 tahun, benar bukan Hyeong?" Tanya Doyoung.
Semua mengangguk ngangguk.
"Benar. Kita melakukan masa trainee selama 5 tahun. Kurasa 6 tahun yang lalu sebelum jadi trainee terakhir kali kita jalan jalan bersama. Benar bukan Saeng?" Tanya Junkyu pada Doyoung dan mendapat anggukan dari sang adik.
"Nee Hyeong. Aku ingat, kau mengajakku bermain di taman yang tidak terlalu jauh dari rumah kita, kau juga mengajak ku ke pasar malam. Bahkan, aku sangat ingat saat kau menjanjikan ku untuk membelikan ku kelincii~" ujar Doyoung sembari memanyunkan bibirnya di akhir kalimat karena memang benar, keinginan dia untuk memelihara kelinci belum terpenuhi.
Semua tertawa.
"Woah Junkyu-yaa~ lihatlah, apa kau belum memenuhi keinginan adikmu eoh?!" Tegur Jihoon yang sedikit bercanda.
Doyoung ini kalau dalam familly adalah anak kesayangan Hyunsuk dan Jihoon. Jadi wajar saja jika Doyoung akhir akhir ini dekat dengan hyunsuk dan Jihoon, dan bukan dengan Junkyu. Lagi pula, Junkyu malah senang adiknya bisa di rawat dan di beri kasih sayang lebih semenjak gabung di Treasure.
"Aigoo~ Doyoung-ie ini ingin memelihara kelinci eoh?" Goda Hyunsuk.
Semua tertawa.
"Ku pikir kalian harus membelikannya Hyeong" ucap si maknae, So Junghwan.
"Wahh, aku rasa appa ku banyak memelihara kelinci, apa kau mau Hyeong?" Tanya Jeongwoo dengan senyum meledek.
"Yakk! Aku bukan anak kecil lagiii~" timpal Doyoung yang merasa kesal.
Semua tertawa. Junkyu yang merasa gemas dengan adiknya ini langsung menarik adiknya ke dalam dekapannya dan mengusak ngusak lembut Surai Doyoung.
"Hyeongiee~" panggil Doyoung di sela sela dekapannya.
"Nee?"
Doyoung melotot terus kembali menyembunyikan wajahnya di dekapan Junkyu saat semua member menyaut.
"Huwaaaaaaa kenapa malah semua yang menyahuti kuuu~" ujarnya manja pada Junkyu yang terus tertawa kecil karena kegemasan adiknya.
"Yak Kim Doyoung, kau harus memanggil ku Hyeong!" Ucap haruto.
"Aku juga!" Lanjut Junghwan.
"Oh tentu, aku jugaaa" tambah Jeongwoo.
Asahi yang melihat itu terkekeh kecil. Doyoung sontak langsung menatap Asahi yang tersenyum padanya. Doyoung melepas pelukannya. Menatap Junkyu yang lebih tinggi darinya. Junkyu mengangguk.
Melihat anggukan Junkyu, Doyoung langsung berlari ke arah Asahi dan memeluknya erat. Doyoung menyembunyikan wajahnya di dada bidang Asahi.
"Sejak kapan Doyoung menjadi manja seperti ini?" Tanya Mashiho dengan nada meledek.
"Sepertinya ada maunya Hyeong" timpal Yedam.
"Kalau Doyoung di belikan sesuatu, belikan kami juga!" Protes haruto.
"Benar ituuuu!" Tambah Jeongwoo.
"Kalian ini, memangnya mau apa? Kelinci?" Tanya Yoshi.
"Palingan juga boneka Hyeong" tawa Jaehyuk.
"HYEONGGGG!!!" Teriak 3 maknae itu.
"HUWAAAAAAAA BERISIKKKKKKK!!!" Teriak Doyoung kencang dan terus mengeratkan pelukannya pada Asahi.
"Doyoung kenapa?" Tanya Asahi pada Junkyu.
Junkyu menghela nafas panjang.
"Biasanya, Doyoung akan manja dan menjadi sensitif saat masa pubertas. Dan yah... Doyoung sangat nakal kalau dia sedang masa pertumbuhan. Asal kalian kuat menghadapinya" jelas Junkyu.
"Senakal ap--AAAAAAAAAA!!" Baru saja Jaehyuk mau bertanya kakinya sudah di injak oleh Doyoung.
"KIM DOYOUNG!" Teriak Jihoon sangat kencang.
Para staff langsung mematikan kamera dan langsung membantu Jihoon untuk menangkap Doyoung. Sedangkan Junkyu? Dia hanya tertawa melihat para member yang kesulitan untuk menangkap Doyoung.
"MAU KELINCIIII!!!! AKU MAU KELINCI!!!" Teriak Doyoung sambil menghentak hentakkan kakinya.
"Yak jangan berlari kan bisa?!" Bentak Hyunsuk.
Bukannya takut justru Doyoung malah berteriak lagi dan membuat para member sekaligus staff staff di sana merasa lelah mengejar Doyoung.
"MAU KELINCIIIII!!!!"
Hyunsuk menghampiri Junkyu yang justru malah diam saja tidak ikut mengejar Doyoung sama sekali.
"Yak Kim Junkyu! Kenapa kau diam saja?!" Protes hyunsuk yang merasa geram dengan Junkyu.
"Hyeong. Coba suruh minum susu ini." Ucap Junkyu sambil memberikan satu botol susu kesukaan Doyoung.
"Apa ini?"
"Doyoung akan berhenti kalau di bujuk pakai susu ini. Itu susu kesukaan dia"
Hyunsuk mengangguk mendengar penjelasan dari Junkyu. Ia segera berlari ke arah Doyoung sembari membawa botol itu.
"Yak baby Kim! Kau mau ini tidak?" Teriak Hyunsuk sambil menunjukkan botol susu itu pada Doyoung.
"SUSU!!!" Doyoung berteriak sambil berlari ke arah Hyunsuk sampai menubruk tubuh kekar Hyunsuk.
"Mauuu!!" Seru Doyoung.
"Mau ini?" Tanya Hyunsuk dan mendapat anggukan dari Doyoung.
"Duduk"
Hyunsuk menyuruh Doyoung duduk di kursinya. Semua member terheran heran. Tapi ada untungnya juga Doyoung bisa diam juga.
"Minum" titah Hyunsuk.
Doyoung langsung menyambar susu itu dan meminumnya hingga tak tersisa sama sekali susu itu di dalam botolnya.
"Habis?" Tanya Junkyu.
"Hyeong Dobby mengantukkk~" keluh Doyoung yang merasa matanya sangat berat sekali.
Junkyu tersenyum. Ia membawa Doyoung ke dalam pelukannya. Sedangkan Hyunsuk mengernyit tidak mengerti.
"Jun, kenapa Doyoung jadi tidur?" Tanya Yoshi.
"Aku sengaja menyampurkan obat tidur pada susunya. Doyoung kalau mode nakal memang sudah di atur. Apalagi sekarang, dia masa pubertas. Dan otomatis, nakalnya semakin memuncak. Salah satu yang bikin Doyoung luluh ya cuman susu" jelas Junkyu.
"Ada ya modelan seperti kelinci satu ini" gumam Mashiho.
"Ada, contohnya Kim Doyoung yang sangat nakal ini!" Ucap Jihoon.
Mereka semua tertawa bersama serta semua staff juga ikutan. Karena apa? Karena Doyoung begitu Sangatta menggemaskan ketika dia tidur!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Great Brother || KyuDo [END]
FanfictionBagaimana memiliki seorang kakak yang super perhatian dan selalu melindungi setiap waktu? Tentu! Itu menyenangkan. "Dobby memiliki mimpi sayang?" "Dobby ingin menjadi idol, Hyeong. Ingin terkenal seperti DK Hyeong dari ICON!"