02. TWO

1.8K 178 3
                                    





Sebelum membaca diharapkan untuk vote terlebih dahulu ingat! saya tidak menerima SIDER disini




Happy Reading


Setelah Alvaro keluar mereka masih duduk didalam kelas,tak habis fikir dengan sang dosen yang hanya masuk untuk memberi tahu perihal itu saja.

"Mending gue kagak masuk anjir tu dosen ngomong itu doang, ambil absen juga kagak"celetuk sky dengan nada frustasi.

"Mending gue tidur dirumah" sambung kara juga tak terima.

"Udah tau gue datang cuma mau ngejar absen doang"alisya menimpali keluh kesah temannya.

"Eehh gue denger bapak alvaro itu yang punya kampus" celetuk salah satu teman sekelas kara yang duduk tak jauh dari mereka.

"Wehh yang bener lo"pekik alisya heboh,ia tak menyangka dosen yang mengajar dikelas mereka adalah orang yang punya kampus ini.

"Iya,lo gak denger namanya aja ada zarnold nya?"ujarnya meyakinkan lagi.

"Ehh iya kok gue gak ngeh ya" ujar rara salah satu anak kelas lagi.

"Anjir kok gue gak ngeh ya sejak tadi"ucap syera yang duduk disebelah sky.

"Gue juga"balas kara.

"Orang kaya anjir, masih muda,cakep lagi"ujar alisya.

"Suami idaman gue banget" sambung sky.

"Gue mau nikah sama dia ajalah"celetuk kara.

"Buat gue,awas aja lo nikung" potong alisya.

"Punyaa guee"balas sky.

"Tikungan teman itu lebih tajam asal lo tau"jawab alisya.

"Gue juga tau"balas sky.

"Gue diem diem ajalah siapa tau yang kalem kayak gue gini diaminin malaikat"celetuk syera santai yang di balas tatapan maut oleh sky dan alisya.

"Calon suami gue,udah jangan ribut makan yok, laper gue" ajak kara bangkit dari duduknya. Kalau diladeni bisa sampe nenek nenek beranak tu adu mulut mereka kagak bakalan selesai.

Mereka memasuki kantin kampus yang selalu ramai baik itu untuk nongkrong maupun untuk nugas.

"Gue masih penasaran"ucap sky membuka pembicaraan. Mereka tengah menunggu makanan datang.

"Penasaran apalagi?"tanya syera yang tak paham arah pembicaraan sky.

"Itu bapak alvaro"balas sky yang ditanggapi anggukan oleh syera seolah mengerti.

"Masih kepikiran aja lo sama tu dosen"balas alisya.

"Kalau tu dosen yang punya kampus berarti dia abangnya si alinka dong"ujar kara.

"Iya ya. Anak anak sultan" gumam sky.

"Mau jadi bini dia ajalah gue, kayaknya masih jomblo"ucap alisya.

"Mulai dah lo halu. Orang dia calon gue"ucap sky tak terima.

"Daripada berantem mending buat gue aja"ucap kara.

Ia akui sang dosen memang ganteng,ia juga salah satu pemburu para cogan, tapi saat ada yang mendekati ia memilih untuk mengabaikan katanya ia malas. Entahlah apa yang dipikirkannya saat jomblo minta dicariin pacar dan disaat ada yang mendekati malah gak mau. Herann.

"Enak banget idup lo munaroh"ucap sky.

"Iya khodijah"balas kara santai.

"Dahlah,capek"putus alisya.

ALKAR [Jeno x Karina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang