3. Don't Bother Her

752 91 2
                                    

Kelas ramuan sedang berlangsung, Professor Slughorn sedang mengajarkan murid tahun kelima dari asrama Ravenclaw dan Slytherin.

Selama jam pelajaran berlangsung, kedua pemuda dari asrama Slytherin tidak melepas pandangan mata mereka pada gadis bersurai pirang dari asrama Ravenclaw, semenjak gadis itu tiba di kelas ramuan.

"Baiklah. Di pertemuan kita kali ini, Kita akan membahas dan membuat ramuan penyembuh luka. Sekarang semua buka buku kalian halaman 137." semuanya murid yang ada di kelas membuka buku mereka.

"Sekarang aku ingin membagi kelompok untuk membuat ramuan ini," Professor Slughorn mulai membagi kelompoknya.

"Ms.Edgecombe dengan Ms.Hornby dan Mr.Riddle dengan Ms.Lovegood. Baiklah kelompok sudah di bagikan, sekarang mulailah bekerja." para murid sudah bergabung di kelompoknya begitu juga dengan Amora dan Tom.

"Aku akan menyiapkan bahan-bahannya." Tom hanya mengangguk.

Saat mereka mulai mengerjakan ramuan mereka ada sepasang mata yang menatap tajam ke arah Amora dan Tom.

"Aku tau pasti ada alasan di balik semua ini, Tom Riddle" gumam orang tersebut.

"Kau bicara apa, Loren" Carlotte seperti mendengar gumaman tapi tidak jelas dari pemuda yang sedari tadi menatap Amora dan Tom, Lorenzo Selwyn.

"Tidak, bukan apa-apa" lalu dia dan sepupunya lanjut membuat ramuan mereka.

Di sisi lain Amora dan Tom membuat ramuan dengan santai, rapi tidak berantakan seperti kebanyakan kelompok lainnya. Itu di karenakan buku yang di bawa oleh Tom, buku itu menjelaskan langkah-langkah sederhana membuatnya.

Sesekali Tom akan mengajari Amora tentang ramuan itu, kadang Amora hampir mengambil langkah yang salah membuat Tom mengajarinya. Professor Slughorn bersuara tanda waktu membuat ramuan selesai.

"Baiklah, waktunya selesai. Sekarang aku akan mengecek ramuan yang kalian buat." Dia mulai berjalan mengelilingi ruang kelas dan mengecek ramuan para muridnya.

"Hmm.. bagus, hampir sempurna, 10 Poin untuk asrama kalian masing-masing." ucap Professor Slughorn saat mengecek ramuan milik Carlotte dan Lorenzo Selwyn.

Semua murid bertepuk tangan untuk keduanya. Hingga Professor Slughorn tiba di meja Amora dan Tom.

"Tom anakku. Mari kita lihat ramuan yang kau buat bersama Ms.Lovegood." dia mulai mengeceknya dan sesekali mengaduk.

"Ini sempurna!" serunya mengembangkan senyumnya."Kau memang tidak usah di ragukan lagi, Tom. 20 Poin untuk asrama kalian masing-masing dan 10 poin untuk kalian berdua." dengan senyum dia menepuk-nepuk bahu Tom dan Amora.

"Kalian adalah kombinasi yang bagus, tidak salah aku membuat kalian menjadi satu kelompok"

"Terimakasih, Professor." ujar Amora dengan suara lembutnya, sedangkan Tom hanya tersenyum.

"Minggu depan aku mengadakan pesta makan malam untuk semua anggota Slug club. Aku berharap kau bisa datang dan bergabung bersama Slug club, Ms.Lovegood." Professor Slughorn mengajak Amora.

"Dengan senang hati, Professor." gadis itu tetap tersenyum.

Dari mejanya, Carlotte menatap sengit kearah Amora.

"Cihh. Dasar tukang cari perhatian." katanya.

"Kau hanya iri, lil sis. Karena dari dulu kau selalu ingin untuk bergabung ke Slug club supaya bisa mendekati Riddle itu." sambung Loren saat mendengar nada sinis keluar dari mulut sepupunya itu, sedangkan Carlotte hanya memutar matanya malas.

Setelah itu kelas di bubarkan, Carlotte berjalan pergi keluar kelas bersama gengnya.

Loren melihat itu terkekeh melihatnya, dia berjalan menghampiri Amora yang tampak sedang sendiri.

MY EVERYTHING 《LovegoodxRiddle》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang