11. Naughty Kitten

730 63 4
                                    


Warning!!:
Mature content 18+

=====°•~•°

Amora yang sedang tertidur terbangun ketika mendengar suara ketukan pintu kamarnya.

"Wait," ia mengucek matanya.

"Amor, kau sudah bangun?" tanya orang yang mengetuk pintu.

"Itu pertanyaan yang bodoh, sudah jelas ia menjawab tadi dan kau masih bertanya?" ucap satu orang lainnya. Tunggu dia mengenali suara mereka.

"Septimus dan Theseus?" dia membuka pintu kamarnya dan ternyata benar.

"Hello Amor, apa kabar?" Theseus tersenyum padanya yang dibalas olehnya. Mereka bertiga sebenarnya berteman hanya saja saat disekolah mereka tidak terlalu dekat karena berbeda asrama dan sibuk dengan teman asramanya masing-masing.

"Baik, kalian berdua apa kabar?"

"Better" sahut keduanya lalu mereka bertiga tertawa bersama.

"Hey, karena kita sudah berkumpul. Bagaimana jika kita ke tempat persembunyian kita?" usul Septimus yang dibalas anggukan antusias dari kedua temannya.

Mereka pergi masuk kedalam hutan dan menemukan sebuah rumah pohon yang tampaknya sudah sangat rapuh.

"Kurasa itu sudah tidak aman lagi untuk kita." mengingat mereka yang telah tumbuh besar tidak memungkinkan mereka untuk bisa menaikinya lagi.

"Terlihat sangat rapuh." ujar Septimus.

"Tentu saja, terakhir kali kita kesini kan 5 tahun yang lalu." saat itu mereka baru saja menyelesaikan tahun pertama mereka di Hoswarts dan keluarga Lovegood mengadakan pesta musim panas.

"Yasudahlah, mau bagaimana lagi. Sebaiknya kita harus mencari tempat yang baru." ucap Theseus yang diangguki oleh Septimus.

Tiba-tiba saja mereka mendengar suara seseorang yang sedang berbisik dan mendesis seperti ular, mereka menatap satu sama lain.

"Kalian mendengar itu?" perkataan Septimus diangguki oleh kedua temannya.

"Ayo kita cari tau siapa itu." Septimus melangkah dengan berani mendekati suara itu, Gryffindor sejati.

"Asal suaranya dari sini" dia berbisik pada Amora yang mengikutinya, sedangkan Theseus dia hanya diam tidak berminat mencari tau juga.

Saat mereka melihat tidak ada seorang pun disana bahkan suara desisannya juga sudah tidak ada.

"Tidak ada siapa-siapa, lalu suara apa tadi?" Amora mengedikkan bahu.

"Apa yang kalian cari?" sontak menoleh kaget pada suara dibelakang mereka. Ternyata itu adalah Tom yang sedang menatap datar keduanya.

"Tom, bagaimana kau bisa disini?" tanya Amora.

"Aku hanya berjalan-jalan." jawabnya acuh.

Septimus yang melihat keberadaan pemuda Slytherin itu pun mengernyitkan dahi heran, sedang apa dia disini? pikirnya.

"Tom, kau dengar suara tadi?" pemuda itu menggeleng kecil.

"Ada suara desisan tadi, namun saat kami mengeceknya tidak ada apa-apa disini."

"Mungkin itu hanya ular." tiba-tiba ia melangkah pergi meninggalkan keduanya yang masih bingung.

Septimus menyenggol lengan Amora."Sedang apa dia disini?" tanyanya pada gadis itu.

"Siapa, Tom? akan kujelaskan pada kalian nanti. Sekarang sebaiknya kita kembali kerumah, perasaanku tidak enak." mereka pun memanggil Theseus yang sedang memeriksa rumah pohon mereka dan mengajaknya untuk kembali kerumah.

MY EVERYTHING 《LovegoodxRiddle》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang