💫 Episode 1_

1.1K 68 26
                                    

_hanya.penumpang©_

...

Jisung sedang termenung di rooftop sekolah, tepatnya dia duduk di tembok beton yang mengarah ke lapangan basket yang letaknya di belakang sekolah.

Dengan angin sepoi-sepoi, ia mendongak menatap langit yang cerah berawan. kicauan burung pun terdengar di atas langit.

Setelahnya, ia menatap kembali ke lapangan. Dengan emosi yang masih ada dihatinya, bagaimana ia bisa kacau seperti ini. Ya, karena tuntutan dari sang ayah jika sang ibu tak mengawasinya. Menyebalkan!

Ia ingin sekali ikut dengan sang ibu tapi tak diperbolehkan oleh sang ayah yang mengotot untuk tetap bersekolah dan fokus dengan pelajaran. Sialnya, ibu mengiyakan ucapan sang ayah.

Ada rasa ingin Jisung ung membolos namun, disatu sisi ada yang suka berlaporan kepada ayahnya.

Pov Jisung>>

Punya bokap yang sikapnya keras tuh, sangat-sangat ingin membangkang saja.

Belum lagi, pesuruh ayah yang gua ga suka sama sekali. Jika kalian mau tahu siapa dia.

 Jika kalian mau tahu siapa dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin Prasetyo Abimanyu

Itu orangnya, musuh yang bikin gua ga bisa leluasa buat melakukan apapun itu.

Hanya ingin mengenyahkan dia ke jurang atau ke palung mariana, biarkan saja dimakan sama megalodon sekalian.

Musuh yang bikin gua kesel plus benci banget sama tuh manusia setan.

Karena tuh setan gua ga bisa bolos, nongkrong di tempat biasa bareng kawan-kawan gua, dan sampai si setan sita segala si Jojo gua lagi. kan gua mau adu balap sama anak sma sebelah.

Pengen banget gua bun...

Krriing..
Krriing..

Sial, segala bel belajar bunyi lagi. Bolos aja lah di atap sebelum itu gua kunci dulu dah pintunya biar ga ada yang ganggu ketenangan gua disini, Serius! gua butuh banget ketenangan jiwa raga gua di sini, awas aja ada yang ganggu ketenangan gua. Pulang mau lewat mana!?

Untungnya ada sofa bekas yang ga buluk-buluk amat, cocok buat turu santuy di atap sekolah dengan angin sepoi-sepoi begini. Beeh, adem bray! pengennya tidur terus ini.

Pov off<<

***

Sementara itu, di kelas 12 mips b ada pemuda yang sedari tadi berjalan kesana kemari seperti sedang mencari sesuatu.

Love Ending Bet | JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang