...Jisung tak tahu kenapa Jeno mengirimkan banyak pesan kepadanya saat ia membuka ponselnya langsung disuguhi notifikasi pesan dari Jeno.
Jisung berusaha untuk tidak salting, melting, jungkir balik karena sudah berada di sekolah setelah berangkat dengan sang kakak.
Ia hanya bisa tersenyum kecil sambil memekik gemas dalam hati pada pesan yang Jeno kirim, lalu Jisung tiba-tiba memikirkan sesuatu yang berhubungan dengan tidak adanya Jeno disisinya seperti biasa.
Setelah bertemu kembali dengan Jeno, Jisung menemukan kebiasaan barunya bersama Jeno. Mulai dari berangkat sekolah di jemput oleh Jeno dengan langsung memakaikan helm setelah Jisung berada di depan Jeno atau sebelum itu ia akan mendapatkan sapaan pagi dari Jeno dengan suaranya yang terdengar cukup berat namun lembut, jika Jisung lupa untuk berpegangan maka Jeno akan menarik tangan Jisung dengan lembut ke perutnya.
Mengingat kebiasaan pagi dengan Jeno membuat pipinya merona merah dengan tersenyum kecil.
Hingga tepukan dipundak membuat Jisung tersentak kaget dan menoleh ke samping kanannya.
"Cielaa~ pagi-pagi udah senyam-senyum sendiri, lagi chat sama sih jie pagi-pagi gini?" Ujar Daehwi, pelaku yang mengagetkan Jisung.
"Bukan siapa-siapa, kepoan banget Wiwi." Dengan membalikkan layar ponselnya, lalu Jisung pergi begitu saja.
"Yee. Gaees, Jisung punya pacar gaes!" Ujarnya teriak namun tiba-tiba..
Bugh
Jisung melempar tasnya ke wajah Daehwi. "Punya mulut tuh jangan lemes banget." Jisung langsung membungkam mulut Daehwi dengan mengeretnya pergi dari sana.
"Wiwi kenapa dibekep gitu jie?" Tanya Haechan yang datang dari arah lapangan.
"Mulutnya lemes." Balasnya singkat.
Daehwi menarik tangan Jisung. "Salah dia sendiri, ga mau cerita-cerita. Bilang aja sekarang udah ada pawang nih, kiiww, siapa jie orangnya?" Ceriwisnya yang terus meminta Jisung menjawab.
"Kepoan banget lu. Itu cuma bakal jadi rahasia gua sendiri, lu ga kepo." Jawab Jisung dengan mendorong tubuh Daehwi lalu ia pergi ke kelas.
"Ga asik Jisung mah, lu juga kepo kan Chan." Serunya lalu tersenyum kecil menatap Haechan.
"Jujur, iya lagii." Sahut Haechan.
"Ga usah sok Gen Z lu Chan." Imbuh Daehwi.
"Tapi kan, kita emang Gen Z." Dengan melempar tatapan heran lalu berlenggang pergi.
Sementara Jisung yang sudah berada di kelasnya memutuskan untuk keluar mencari tempat untuk sendiri, saat hendak keluar dari kelas ia sempat berpapasan dengan Jaemin namun Jisung tak menotis adanya Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ending Bet | Jaemsung
Fanfiction[ft. Lee Jeno] "bet to be love, hate to be love, let alone enemies become friends" [Genre: romanca picisan - bromanca - lokal - angst ] Jaemsung|🐰🐹 Nosung|🐶🐹 [Start: 15 Januari 2023] [Finished: ] Writer by Nana®. Images from by pinterest.