💫 Episode 17_

190 22 0
                                    


...

Seperti biasa Jaemin berangkat sekolah dan berjalan dengan santai namun aura dinginya belum memudar, saat sebelum jauh dari area parkiran terdengar suara motor sport mahal muncul dengan membuat sekeliling Jaemin riuh menatap motor sport hitam tersebut.

Ia sudah yakin jika motor sport hitam itu tak lain adalah pasangan Jeno dan Jisung yang sering kali berangkat dan pulang bersama.

Jaemin hanya berdecak kesal dengan kebisingan suara anak murid lain yang terus mengangumi Jeno namun ada beberapa yang mencibir Jisung selalu menempel pada Jeno, nyatanya tidak seperti itu.

"Berhenti membicarakan tentang orang lain apalagi Jisung. Atau gua akan mempermalukan diri lu yang murahan itu." Ucap Jaemin dengan membuat seorang gadis tersebut tertohok akan ancaman yang Jaemin lemparkan padanya.

Gerombolan para gadis tersebut langsung pergi akan ancaman Jaemin.

"Dasar sampah sekolah." Gumam Jaemin dengan menatap malas pada geng siswi lalu melempar tatapan tajam pada sekitarnya.

"Kalian dengar ucapan gua tadi? Kalo gua denger begitu lagi di mulut lu pada bakal gua abis sama gua!" Lalu ia berbalik dengan pergi ke kelasnya.

"Gilaa! Makin hari tuh orang makin galak banget, untung ganteng." Ucap salah satu siswa yang mendelik heran pada Jaemin.

"Inget ayang sun. Tapi bener sih, makin ganteng juga sih, Herman gua." Serunya dengan berkacak pinggang.

"Ga usah bawa-bawa nama bapak orang bisa ga sie?" Balasnya dengan malas pada temannya itu.

"Ehehe, bejanda bestai!" Dengan tersenyum ia bergelayut di lengan temannya.

Memang sikap dingin Jaemin semakin hari semakin bertambah dan tidak segan-segan memarahi anak-anak kelas atau menyenggol bahunya, membuat para pengagumnya cukup heran dengan sikap baru Jaemin.

Sesampainya di kelas, Jaemin langsung mendudukkan dirinya di kursinya dan menidurkan kepalanya di meja.

Hingga anak-anak kelas yang masih berada di kelas kembali sibuk mengobrol dan bercanda.

"Eh, dengar-dengar kapten basket kita pacaran sama si Jisung." Ucapnya dengan topik baru.

"Jadi beneran berita itu? Wah, ga sangka banget, gua kira Jisung pacaran sama Jaemin yang sering anter jemput terus. Ya ga sih?" Balas Jihoon dengan mengungkit berita lama yang disangka Jaemin sedang berpacaran dengan Jisung.

Jaemin tertidur namun telinganya masih bisa mendengar sekitarnya, matanya pun membuka dengan mengingat gosip lama yang berkaitan dengannya dan Jisung.

"Tapi ada yang bilang cuma ttm sama temenan doang. Ga yakin mereka cuma temanan tapi udah kayak orang pacaran, kalian sepemikiran ama gua kan?" Serunya dengan melempar tatapan pada kedua temannya.

"Iya lagi, apalagi gua kemaren kepergok liat mereka berdua di taman belakang. Ish, gua iri sih sama Jisung." Ucapnya dengan mencak-mencak gemas.

"Kenapa emang?" Bingungnya namun penasaran.

"Kalo gua ceritain juga, kalian pada bakalan iri pengen jadi Jisung deh gua jamin. Sekarang aja gua masih gemes ahhh gemes!" Pekiknya namun pelan.

"Lanjut dah, trobos aja. Meski jomblo akan aku arungi semua keuwuan orang lain wkwk." Dengan menyakinkan hatinya untuk tetap tahan bating.

"Ih, gua juga liat mereka berdua di taman belakang kayaknya kedua kali terakhir ini yang gua mau ceritain. Pokoknya itu gua liat mereka waktu jam istirahat kemaren, awalnya mah gua mau santai di belakang taman. Tapi gua ga sengaja liat mereka berdua makan bareng iih, mereka suap-suapan jir!"

Love Ending Bet | JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang