💫 Episode 14_

216 27 1
                                    


...

Jaemin yang biasanya akan berangkat bersama dengan Jisung sekarang sudah tidak lagi, rasanya begitu aneh ketika jok belakang motornya menjadi kosong tanpa adanya Jisung.

"Aku berangkat dulu mah, yah!" Pamitnya ingin berangkat ke sekolah.

"Yeayy, berangkat bareng Abang!" Soraknya riang akan diantarkan ke sekolah dengan sang kakak.

"Loh? Bukannya kamu bareng ayah?" Tanya bingung pada sang adik.

"Tapi bukannya kamu sekarang udah ga berangkat sama Jisung lagi kan?" Yang menjawab malah sang kepala keluarga Abimanyu tersebut.

"Tuh, ayah bilang Abang engga bareng lagi sama kak jie. Udah ayo, keburu ade telat bang!" Ucapnya dengan langsung pergi duluan ke depan pintu.

"Dadah mama! Dadah ayah!" Pamitnya singkat sebelum keluar rumah.

Jaemin hanya melongo melihat sang adik sudah lebih dulu pergi ke depan motornya. "Udah sana berangkat! Adikmu udah nungguin itu." Ucap sang ibu yang tengah merapikan alat bekas makan.

"Ya udah, Jaemin berangkat!"

Arda sang kepala keluarga hanya bisa menggeleng kecil melihat sikap baru sang anak sulungnya. "Anakmu mah, udah mulai suka tapi ga ngerti sama perasaannya sendiri." Ujarnya dengan menatap koran di depannya.

"Loh, bukannya itu turunan dari kamu ya mas?" Celetuk sang istri dengan berlenggang pergi ke dapur.

"Maksudnya mama apa?" Tanya Arda bingung pada sang istri.

"Pikir aja sendiri." Balasnya dengan ketus.

Arda melotot mendengar balasan dari sang istri lalu mengelus dadanya sabar. "Sabar, sabar disayang istri."



***

"Bang." Panggilnya.

"Hm."

"Kok sekarang kak jie ga pernah ke rumah sih, biasanya dua hari main kerumah atau pas weekend kayak kemaren. Abang lagi berantem lagi ya sama kak jie?" Tanyanya yang seperti paham hubungan abangnya dengan Jisung.

"Bocil ga perlu tahu." Balasnya singakt.

"Dih, aku udah ga bocil lagi ya bang. Bentar lagi mau masuk smp!" Ucapnya tak mau kalah.

"Kalo ga mau dibilang bocil kenapa masih duduk di depan?" Ujar Jaemin yang memang benar adiknya itu duduk di depan dengan menyempil di jok depan.

"Dih, kalo di belakang ketinggian. Ade ga bisa naik terus turunnya juga ketinggian." Jawabnya lagi.

"Halah, alesan aja lu bocil. Turun! Udah sampe." Pintanya pada sang adik setelah sampai didepan gerbang sekolah dasar.

"Huh, jadi males berangkat lagi sama Abang. Aku aduin sama mama nanti pulang, wlee!" Ucapnya ingin mengadu pada sang ibu sembari mengejek sang kakak, lalu ia pun berlari masuk ke dalam.

"Halah, bocil!" Gumamnya jengkel pada sang adik.

Motor sport yang mencolok di depan gerbang sekolah tersebut pun langsung meninggalkan area tersebut sebelum semuanya memperhatikan Jaemin.

Tetapi saat berhenti di lampu merah, Jaemin tak sengaja melihat siluet tubuh Jisung yang tengah memeluk tubuh seseorang dari belakang, posisi Jaemin pun tak begitu di belakang namun di tengah dengan diampit oleh truk sedang dan mobil sedan.

Hari masih pagi dengan udara pagi yang terasa dingin bisa menjadi gerah dadakan melihat Jisung memeluk Jeno, Jaemin sudah menduga saja jika itu tidak lagi selain Jeno yang menjemput Jisung dan akan pulang bersama juga.

Love Ending Bet | JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang