_____
"Seungyang!" panggil Hyunjin sambil merentangkan tangan, siap menyambut Seungmin yang sekarang sedang melangkah ke arahnya.
"Apa tuh Seungyang?" tanya Eric yang sejak tadi melangkah di samping Seungmin.
"Lo tanya aja langsung ke orangnya," jawab Seungmin yang sudah menahan malu melihat tingkah Hyunjin.
"Peluk dong!"
"Ini di kampus, Hyunjin."
Hyunjin hanya bisa memanyunkan bibirnya hingga Eric kembali bertanya perihal Seungyang tadi.
"Itu singkatan dari Seungmin sayang," jawab Hyunjin penuh rasa percaya diri.
"Baru jadian 3 hari tapi kadar bucinnya udah meroket tak terhingga," gumam Eric yang sekiranya menahan emosi untuk tidak memukul Hyunjin.
"Gimana kuliah lo?" tanya Seungmin sambil merapikan poni Hyunjin yang sedikit berantakan.
"Gitu-gitu aja sih. Ga ada yang spesial."
"Paling lo tidur di kelas," celetuk Eric.
"Mana ada! Kalo udah suka sama mata kuliahnya pasti gue perhatiin kok."
"Iya iya percaya. Sekarang mau langsung pulang atau gimana?" Seungmin menenangkan Hyunjin sementara Eric masih mencibirnya.
"Aku mau ngikut kamu."
"Gue mau nugas di cafe, gapapa?"
"Gapapa, aku malah seneng bisa berduaan sama kamu."
"Kata siapa berduaan? Gue juga ikut tau."
Dan benar saja, Hyunjin tetap ikut ke cafe meskipun Seungmin sedang sibuk mengerjakan tugas dengan teman-temannya. Ada gadis bernama Heejin juga yang memang sangat akrab dengan Seungmin. Beberapa kali Hyunjin perhatikan kalau Heejin sengaja mendekat atau bicara dengan Seungmin.
Hyunjin berada di meja yang berbeda dengan mereka karena bagaimanapun juga Hyunjin itu tau diri. Dia tidak ingin mengganggu pacarnya, jadi duduk sendirian di dekat jendela adalah satu-satunya pilihan. Untung saja ada beberapa hal yang bisa Hyunjin lakukan saat bosan misalnya membuat sketsa gambar di buku catatan, diam-diam memotret Seungmin atau melihat-lihat sesuatu yang menarik di situs belanja online.
KAMU SEDANG MEMBACA
what do you even know? | SeungJin
FanfictionHyunjin yang harus pura-pura jadi uke demi bisa pdkt sama Seungmin. 17-12-22 s/d ?? © 2022 by hwangsoul