Setelah seusai bermain Stella dan Celyn berjalan seiring perjalanan mereka, hanya ada keheningan di antara mereka. Bagaimana ada keheningannya, mereka saja berpisah.
Celyn yang berada di belakang sedangkan Stella di depan, sekali gadis itu melirik ke belakang untuk memastikan keadaan sahabatnya itu.
Celyn yang asik bermain sendiri di belakang sambil bernyanyi. Sedangkan Stella hanya melamun, ntah gadis itu memikirkan apa.
Cahaya lampu dari arah jauh membuat keduanya berhenti. Menatap mobil putih itu berhenti di hadapan mereka.
"Celyn!"
Seseorang menghampiri keduanya. Mereka tidak akan heran, siapa lagi kalau bukan Chandra kakak Celyn.
"Abang!"
"Kamu tuh kalau udah pulang, kabarin abang! Abang tuh khawatirin lo. Kalau ada apa-apa, gimana?!"
Bukannya menjawab Celyn hanya terkekeh mengaruk tekuknya yang tidak gatal.
"Yaudah, ayo pulang"
Celyn mengangguk sebagai jawaban. Ia menoleh ke arah Stella yang dari tadi hanya diam.
"Stell, kamu ga mau numpang?" tawar Celyn.
"Ga usah, bentar lagi aku udah mau sampe kok" tolak Stella.
"Gapapa, ntar kalau ada sesuatu yang tidak diinginkan, gimana dong?" tanya Chandra pada Stella.
Sehingga gadis itu diam seribu bahasa. Karena tidak ingin memikirkan hal-hal yang aneh, ia segera menggelengkan kepalanya.
"Ga kok. Gua bakal berhati-hati"
"Yaudah, kalau ada apa-apa kabarin gue ya"
"Iya"
"Dadah Stella" pamit Celyn melambaikan tangannya.
Stella membalas lambaikan tangan itu sambil tersenyum.
Setelah kepergian Celyn dan abangnya itu. Stella kembali melangkahkan kakinya menuju rumahnya yang tak jauh lagi.
...
"GUA SUKA SAMA DIA!"
"Tapi dia ga suka kamu, udahlah buang perasaan mu itu Bim" ucap Liora kembali menggoda Bima.
Bima kembali mundur ke belakang, bagaimanapun cara Liora menggoda Bima. Laki-laki itu tidak akan tergoda oleh wanita pelacur, yang sekarang menjadi mantan Bima.
Ya, Leorysa Chevari adalah cinta pertama Bima Arya Pratama. Mereka sudah menjalankan hubungan selama 8 tahun lebihnya. Tapi sebuah sifat Liora yang membuat Bima memutuskan hubungan mereka. Hingga sekarang Liora tidak bisa melepaskan Bima begitu saja, bisa dikatakan dia masih mencintai laki-laki itu.
Stella Lee Zanni yang masuk dalam kehidupan Bima, membuat laki-laki itu mencintai sedalam apapun hingga laki-laki itu terobsesi pada Stella, hingga Bima akan melecehkan gadis itu. Bisa dikatakan itu adalah sebuah nafsu yang timbul di dalam benak dan hati seorang Bima.
Membuat Liora tidak bisa kembali lagi ke Bima. Karena, sudah ada seseorang di hati Bima.
"Tolong jauhin gue" minta Bima pada Liora.
Liora menggelengkan kepalanya. Menjauhi Bima? Ia tidak bisa melakukannya, bagaimanapun caranya ia masih mencintai laki-laki itu.
Liora terjebak di masa lalu? Ya, dia terjebak dan tidak bisa keluar dari sana. Ia bisa keluar kalau jika seseorang datang kepadanya dan orang itu adalah orang yang tepat bagi Liora.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU, DIA, DAN KAMU
Teen FictionSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW!! AKU, DIA, DAN KAMU Sebuah nafsu dari seorang pria membuat dunia Stella hancur dalam sekejap mata saja. Dia Bima Arya Pradana laki-laki yang yang telah melecehkan Stella dan ia juga mencintai gadis itu. Daniel laki...