"STELLA!"
Stella kaget saat melihat Bima berteriak di hadapannya. Dada laki-laki itu naik turun, Bima berusaha untuk menurunkan emosinya di hadapan Stella.
Ia tidak mau gadis itu semakin menjauhinya. Tidak mau.
"Stell. Gue mohon Stella, lo harus balas perasaan gue" ucap Bima memohon kepada gadis itu.
"Sorry Bim, hati gue udah punya seseorang"
"GA! SAMPAI KAPANPUN HATIMU TETAP PUNYA GUE!" bentak Bima.
Bima egois? Tentu tidak, ia sudah terlanjur mencintai gadis itu, bahkan saat berpaling ke gadis lainnya, hatinya tetap memilih Stella. Secinta itukah Bima kepada Stella.
"Bagaimanapun cara lo dapatin gue, gue tetap memilih Daniel" ujar Stella. Saat ingin pergi Stella ditahan oleh Bima.
Gadis itu kembali menoleh kearahnya.
"Stell" lirih Bima. Ia menatap Stella dalam.
"Ada cara gue, lo kembali sama gue dan minta sebuah pertanggung jawab" ujar Bima. Setelah mengatakan itu Bima berjalan meninggalkan Stella yang masih diam di tempat.
Mengingat ucapan Bima membuat hati gadis itu ketakutan? Cara Bima? Tanggung jawab? Membuat diri Stella bergetar hebat.
Ia segera menggelengkan kepalanya, ia tidak ingin memikirkan hal-hal yang aneh. Ia kembali berjalan menuju ke kelasnya.
Saat di dalam perjalanan Stella menghentikan langkahnya. Ia melihat Daniel dengan seorang perempuan. Mereka terlihat asik, membuat hati Stella tercelos.
Setelah perempuan itu pergi barulah Stella menghampiri Daniel, ia berlari kecil menuju ke cowok itu.
"Daniel!" teriak Stella.
Daniel menoleh kearah belakang, terdapat Stella berlari kecil kearahnya.
"Kamu ngapain kesini?" tanya Stella basa-basi.
"Ngepet" jawab asal Daniel.
"Is, gue serius nanya sama lo"
"Oh tadi gue ketemuan sama anak kelas sebelah" ujar Daniel.
"Oh, eh lu mau temenin gue nanti ga?"
"Kemana?" tanya Daniel.
"Ke mall temanin aja" ujar Stella.
"Boleh, kebetulan gua ga ada kerja di rumah. Jam berapa?"
"Sepulang sekolah gue mampir ke rumah lu"
"Baiklah"
Akhirnya Stella mempunyai kesempatan untuk bersama Daniel lagi. Kapan-kapan lagi yekan.
Stella sangat senang jika Daniel menerima ajakannya ke mall. Sekalian, ia ingin membeli keperluan untuk dibawa saat kemping nantinya.
"Yaudah gue ke kelas dulu ya, bye" ucap Stella melambaikan tangannya ke arah Daniel.
Setiap Stella ingin pergi dari hadapan Daniel, ia selalu melambaikan tangannya ke laki-laki itu.
Sedangkan Daniel hanya diam menatap kepergian gadis itu.
...
Seluruh murid-murid Sma Satria Pratama kini tengah melakukan kegiatan apel pulang.
"Besok tanggal 19 hari khamis, kita akan berangkat sama-sama ke Tana Toraja. Untuk surat yang sudah dibagikan silahkan kumpul kesini" jelas Pak Djarot.
Seluruh siswa-siswi kelas 12 mengumpulkan surat izin dari orang tua mereka. Setelah semuanya di kumpul, mereka kembali ke tengah lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU, DIA, DAN KAMU
Ficțiune adolescențiSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW!! AKU, DIA, DAN KAMU Sebuah nafsu dari seorang pria membuat dunia Stella hancur dalam sekejap mata saja. Dia Bima Arya Pradana laki-laki yang yang telah melecehkan Stella dan ia juga mencintai gadis itu. Daniel laki...